1 Milyar Habis, Gugun Gondrong Lelang Motor 30 Juta

Gosip panas yang dibenarkan keluarga besar Gugun Gondrong ini memang terasa menyesakkan. Penyakit tumor otak yang diderita Gugun seakan-akan tak cukup untuk menguji Gugun dan keluarga. Dana 1 Milyar yang terkumpul pada Malam Dana tanggal 17 September dari teman-teman selebriti, wartawan, musisi dan segala kalangan telah habis untuk keperluan biaya pengobatan di Singapura. Dan keputusan berat merelakan motor kesayangan dilelang demi tambahan biaya akhirnya diambil Gugun Gondrong dan keluarga. Dan seakan ujian akan penyakit Gugun tak cukup, Anna Marisa kini malah dihadapkan dengan memburuknya kondisi sang papa yang terkena serangan jantung.

Hari Senin, 17 Nopember, Anna Marisa pulang ke Jakarta. Dengan membawa berita perkembangan Gugun Gondrong, Anna menemui Sukobagyo dan keluarga. Menurut Anna, suaminya saat ini sedang menjalani terapi jalan bahkan telah mencoba untuk menggosok gigi sendiri. Dan sambil menunggu batok kepala yang sedang dipesan di Singapura, Gugun telah menunjukkan perkembangan pesat. Rencananya, awal desember mendatang, Gugun Gondrong bakal ngelakoni operasi pemasangan tempurung kepala dan setelah jeda istirahat 1 minggu, Gugun dapat kembali berkumpul dengan keluarga di Jakarta.

Kepulangan Gugun Gondrong inilah yang mendalangi dilelangnya Motor semi balap warna hitam hadiah ulang tahun untuk Anna Marisa. Biaya pengobatan pemulihan kesehatan Gugun di Jakarta yang cukup banyak diharapkan bisa ditutup dengan uang pelelangan. Ditemui dikawasan Mampang Jakarta Selatan, Anna mengaku telah mendapat ijin dari Gugun Gondrong, dan membuka harga lelang sebesar 30 juta.

Tak cukup dengan penderitaan sang suami, perempuan kelahiran 23 Oktober 1985 ini mendapat kabar kesehatan sang papa yang memburuk. Kabarnya, sang papa sesak nafas dan terjatuh dari tempat tidur, hingga harus diopname karena dalam keadaan gawat. Rencananya, setelah menyampaikan perkembangan Gugun pada keluarga, Anna akan langsung terbang ke Semarang mengunjungi sang papa di Rumah Sakit.

Yang sabar ya, Jeng. Mudah-mudahan ketabahan yang telah tampak selama ini tak akan pernah luntur.

.^_^.

Sumber: Insert TransTv, Hot-Shot SCTV

Reblog this post [with Zemanta]