2 Anak Celine Evangelista Janda Dirly Idol

Berita artis kali ini bakalan bahas soal (L) perkembangan 2 Anak Celine Evangelista Janda Dirly Idol, yaitu Eleeya dan Jemima.

Namun kabar Perceraian Dirly dan Celine Evangelista memang sendiri masih cukup mengejutkan :-O lantaran pernikahan mereka sendiri terbilang baru… :-$

Artis muda Celine Evangelista Ricci (21) berbagi cerita (K) soal kehidupannya sebagai seorang ibu muda, dengan 2 orang anak batita. (F) Seorang anak angkat bernama Jemima Guri Clementine (2,5) dan putri buah pernikahan dengan Dirly, (L) Eleeya Xaviera Sompie (1,5).

Mantan istri Dirly Idol ini sendiri mengaku sempat mengalami :-$ Baby Blues Syndrome, layaknya ibu baru melahirkan lainnya,

“Enggak lama setelah melahirkan :-( aku sempat mengalami baby blues syndrome. Dia menangis terus. Enggak bisa diam. Sampai aku stres. Bagaimana tidak, aku sendiri yang mengurus dia dari lahir,” ;-(

“Enggak lama, kok baby blues syndrome-nya, :-) sekitar 2-3 minggu. Hampir semua perempuan yang baru melahirkan aku rasa merasakan hal itu dan nantinya akan hilang dengan sendirinya. (Y) Untungnya, aku bisa cepat beradaptasi,”

Namun, dara kelahiran Italia, 2 April 1992 ini sendiri mengaku bangga (Y) bisa menjadi seorang Ibu.

“Nikmat banget jadi ibu. (L) Apalagi dari dulu aku memang pengin jadi ibu”

“Itu sebabnya aku enggak melewatkan sedikit pun momen-momen tumbuh kembang dia. (F) Aku di rumah saja. Karena anakku enggak mau lepas ASI, (*) aku enggak begitu banyak kerja. Hanya sibuk menyusui anak,”

“Alhamdulillah perkembangan si kecil baik dan sehat. (L) Mereka sudah lumayan besar. Sudah bisa ngomong meski enggak sempurna. Sudah bisa macam-macam juga. :-D Yang besar bahkan sudah sekolah playgroup. Senang banget,”