2 Foto Bule Belanda Pacar Baru Ratu Felisha 2012

Ratu Felisha dan Bule Duda 20122 Foto Bule Belanda Pacar Baru Ratu Felisha 2012 (L) sejak resmi jadi Janda Jules Korsten masih juga ramai jadi (K) obrolan banyak gosip selebritis.

Ratu Felisa dan Bule Belanda 2012 (P) ini sendiri mengaku sudah serius menjalani masa penjajakan untuk menikah, meski baru berpacaran sejak 2 bulan lalu. (Y)

Nama seleb sensasional (F) Ratu Felisha Renatya memang selalu dikaitkan dengan Cowok Keren produksi luar negeri dalam kehidupan pribadinya. :-D

Bule-Bule yang bertebaran (F) disekeliling Feli sendiri adalah Franciscus Emmanuel alias Jules Korsten, yang resmi menjadi suami Feli pada 2008.  (*)

Lantas ada sosok Bule lain yang disebut-sebut jadi sumber perceraian (U) dengan Jules pada 2011 silam. Dan kini, belum genap satu tahun menjanda, ada sosok Bule lagi dalam kehidupan artis hot satu ini. :-D

Resmi bercerai (U) dari pria asal Belanda, di awal tahun ini, pemain film Buruan Cium Gue ini ternyata kembali menemukan (L) sosok pria Belanda untuk kehidupan asmaranya.

Sosok yang masih disembunyikan statusnya (H) ini sendiri diakui adalah seorang Duda tanpa Anak.

“Beda usianya 10 tahun.” :-)

“Orang Belanda, duda cuma belum punya anak,” (H)

“Di restoran awal kenalnya. Aku lagi sama cewek-cewek dan tiba-tiba dia kirim minuman wine. (D) Dari situ ngobrol-ngobrol, kenalan, terus berlanjut deh,” (L)

Dara kelahiran 16 Oktober 1982 (F) ini sendiri juga mengakui jika sang Bule sudah menyatakan ingin menikahinya meski baru :-O 2 bulan berpacaran.

“Ya dia sih nanya, kamu trauma nggak nikah lagi? Aku bilang, nggak.” ;-)

“Mau nikah lagi :-D tapi pertemuan keluarga belum ada,”

Yupzz, pemilik (~) tato mahkota, rantai dll ini sendiri memang ga’ merasa trauma untuk menjalin asmara kembali, meski dirinya ;-) masih perlu meyakinkan diri agara tak gagal untuk kedua kali.

“Nggak kenal, apa tuh trauma? (H) Kalau trauma kita nggak bisa move on dong namanya,”

Keluarga besarnya (I) pun menyarankan dirinya untuk berhati-hati dengan pilihannya agar ga’ mengulangi kesalahan masa lalu.

“Papa nanya-nanya, kamu udah punya pacar? :-S ‘Udah’.”

“Dijawab, ‘Ohhh, jangan sampai salah lagi ya’. Aku bilang, Insya Allah,” :-)

Dasha Camila Govida, (L) anak angkat Ratu Felisha yang diadopsi di tahun 2006 silam, sendiri diakui sudah akrab (Y) dengan calon suaminya.

“Sama Dasya juga udah deket kok,” (F)

Iya dee, semoga Foto Ciuman Ratu Felisha dan Bule Duda 2012 (K) bisa jadi awal bahagia buat Feli dan Dasha Govida Camila.

Chee-U .^_^.