2 Foto Kampanye Julia Perez Telanjang Dada

Julia Perez Bupati Pacitan2 Foto Kampanye Julia Perez Telanjang Dada (P) versi Pilkada Pacitan beredar luas di internet, baik berita gosip maupun politik. (I)

Poster dan Spanduk Kampanye seksi Jupe Topless :-O ini sendiri diakui adalah gambar asli yang sudah lama, dan bukan untuk tujuan berkampanye politik. :-)

Yulia Perez kembali terganjal foto seksi miliknya sendiri (P) saat ikut ambil bagian dalam dunia politik.

Dari dunia maya, muncul peredaran :-$ Poster Julia Peres Seronok versi Kampanye Pilkada Pacitan. Dalam gambar itu, DJ hot ini berpose dengan bertelanjang dada dan hanya menutupi payudara dengan tangan, :-( dengan latar belakang persawahan dan logo Kabupaten Pacitan.

Pun ditambahi dengan kata-kata seruan, (I)

“mari GENGGAM masa depan untuk pacitan”

“kecup mesra…jupe”

Pemain film Terekam ini sendiri yang dikonfirmasi (H) membenarkan jika wanita dalam gambar itu adalah dirinya. Cuman, jika disebut-sebut sebagai foto untuk kampanye, Jupe tegas membantah. :-[

“Iya itu foto saya, tapi itu sudah lama,” :-S

Meski mengaku jika picture seronok yang termuat adalah asli, (H) dan sudah ada sejak tahun 2006, tapi wanita kelahiran Jakarta, 15 Juni 1980 ini kembali menegaskan bahwa gambar lain sebagai latar adalah rekayasa. :-[

Tapi nyatanya, (I) berbagai upaya untuk menjegal dirinya untuk maju pada Pilkada, ini justru malah membuat pacar Gaston Castanyo ini bersemangat dan merasa ini adalah cobaan terjun ke dunia politik. (Y)

“Santai ajalah, udah biasa dihajar kayak gini. (H) Kalau yang bagus-bagus malah bingung,”

Mantan model Playboy Spanyol  ini lantas menilai jika aksi penyebaran ini justru adalah (L) wujud perhatian masyarakat yang membuatnya melihat dari segi positifnya.

“Lihat aja deh sisi positifnya ;-) , itu akan saya jadikan instropeksi diri aja,”

Soal pengecaman dan kontroversi :-[ yang bergejolak ditengah masyarakat soal pencalonan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Pacitan, pemilik Sekolah Bola Champion Soccer School ini mengaku siap menerima dan berjanji berubah. (Y)

“Masyarakat sudah tahu siapa Jupe, baik dan buruknya.” :-)

“Ketika saya terjun ke dunia politik (I) saya akan berubah. “

“Status atau apapun kehadiran seorang Julia Rahmawati, masa lalu ya masa lalu.” (H)

“Saya maju untuk lima tahun ke depan, ;-) bukan lima tahun ke belakang,”

Wanita pemilik nama lengkap Yulia Rahmawati ini juga ngaku ga’ keberatan :-$ jika wartawan mengorek semua keburukan yang dimilikinya. Namun Jupe mengaku tetap akan terus maju, karena apa yang ia lakukan adalah dengan niat yang baik. (Y)

“Sekarang seorang Julia Rahmawati melakukan kebaikan, (I) kebenaran untuk melakukan sesuatu yang terbaik untuk bangsa ini.”

“Jadi teman-teman jangan hanya melihat masa lalu saya,” :-D

Nah, kita tunggu aja gelaran Pilkada Pacitan 2010 mendatang. (~) Kalau terpilih jadi calon, kira-kira Foto Poster Spanduk Kampanye Julia Perez bakalan ada pose syur ga’ yach? :-P

Chee-U .^_^.

  • yusuf

    wah,apa nggak ada yg lain tuk menarik simpati masyarakat & manuver politik tuk pemilihan nantinya !!!! :-S

  • wahid nur syamsudin

    warga yang baik akan memilih pimpinan ya yang baik.

  • endrian winery

    mju trus bwt jp aku dukung kmu,,,,,,,,,,,,,,,,,
    liat adja ke dpn gx ush liat ke blakang
    orng2 blng gx ush di dngerin

    oce,oce oce oce

  • S Margo Mulyo

    Yulia Peres mencalonkan Bupati Pacitan ? Saya sebagai Orang laki – laki aja ” MUAK ‘ dengan cara Berpaikan.
    Apalagi menjadi Calon Bupati ? Apa kata Dunia ?
    Kalau Calon Bupatinya kaya gitu cara berpaikannya, gimana dengan Warganya ? :-O …. ;-(

  • S Margo Mulyo

    Maaf maksudnya cara Ber paikaiannya …………. Nyijik,i.. ! ;-) …….. ;-) ……….. ;-) ……………. ;-) ………….. :-( …… :-O …….

  • Take A Look My Luxury Butik

    Ha ha ha….Pertama2 saya akan tertawa berbahak2 ha ha ha….

    Ini benar2 lucu kemarin2 si Ayu Azhari nah sekarang si Julia Perezzzz apa yang akan terjadi diIndonesia kalau yang model seperti ini dijadikan pemimpin waduh benar2 parah parah parah….. :-[ :-[ :-[ (@) (@) (@) :-( :-( :-(

  • kamilah

    blom jadi pemimpin dah umbar photo seronok gmna jd pemimpin besok…….pemimpin tu adalah panutan bagi masyarakat luas…………. :-(

  • iwiiw

    jupe ini aura nya aja udah bokep yah…
    q pas lihat foto jupe yg pake kacamata itu persis banget dah kaya bintang bokep.
    suer deh

  • yenny

    Teladan apa yang bisa di di ambil masyarakat dari seorang jupe sampai ada partai yang mau mencalonkan jupe menjadi petinggi daerah? Mohon lebih bijaksana… Ini urusan serius bukan dagelan!

  • roni

    maju truz pantang mundur……..!!!!!
    pacitan bergoyang (Y) (H) (K)

  • nurlela_putri

    selagi niat itu dibarangi dgn hati yg tulus tdk ada niat yg aneh2. dan mau merubah n bertoubat why not

  • basuki

    hai…..saya orang pacitan asli sangat tidak setuju kalau jupe jadi bupati wong saya calonnya kok wkhwkhwkhwkhwkh :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[

  • nur azizah dlmm

    yaiks jiji buanget dech,,,,mau jadi pemimpin qoq ky gitu :-[ :-[
    pake ada foto tlanjang dada sgala :-[ :-[ uh…uh….uh… nggak bener tuh sunggu parah memang…. (U) (U) (U)

  • KABAYAN

    jadikan peminpin dari golongan yang beriman………
    (Y)

  • bambang

    :-O wah edan tenan iki jp kok di calonkan pemimpin apa nggak ada lagi yang lebih baik di banding jupe……

  • Evin Mora

    iiihhhh klo Jp jadi pemimpin, trus masyrakat yang dia pimpin bisa 2 jadi ketimurann. norak ,,, nih negri timur man bukan barat ………apa kata dunia??

  • Evin Mora

    klo bisa,, ga sah jdi pemimpin dech…..ntar lama- lama masyaraktnya jd bugillll di dlm rumah maupun diluar.ntar yg jual pakai’n ga laku lgi donkkk
    :-O

  • susi

    maaf yuah mak….bukannya co nasihatin,,,cobalah hiasi badan mbak dengan jilbab,,,pasti bakal lebih cantik….mbak…ingat lo hidup gax sementara,,,kulit n harta yg mbak punya akan lenyap loo yang akan mbak bawa hanya amal mbak…bukan badan ato poto2 mbak yang telanjang,,,malu mbak…m allah…..
    saya pernah liat vidio mbak lg main bokep…wah,,,pagina mbak pake gantungan yuah…tu gax sakit mbak?????truz yg masangin sie mana???????? ;-( :-S

  • oscar dos Santos

    fotoh itu kan mengabarkan kesuburan diri Jupe dengan latar kesuburan negeri pacitan saya rasa cocok karena daerah subur dengan pemimipin bodynya sangat indah subur itu kan bagus, Nantinya masyarakt yang memili itu matanya harus jerni bila perlu memakai kacamata kuda kali kalau memili si Jupe .

  • fathoni

    mnurt sy gpp asal kl mimpin yg adil g korup…itu yg trpnting,,

  • lontong

    wkakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakaakakakakakakakakakaakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakaakakakakakakakakakaakakakakakakakakakakakakakaakakaakakakakakakakakakakakakakakaakakakakakakakiakakakakakakakakakakakakakakakaakakakakkakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakaakakakakakakakakakakakaakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakaakakakakakakakakakaakakakakakakakaaakakakakakakakakakakaakaakaakaaakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakaka :-D :-P :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-P :-P :-P :-P ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • idon

    wahh,,payah neh klo jadi pemimpin kya gini. bisa-bisa setiap tanda tangan di atas dada nya jupe,,, mak nyossss…. (Y)

  • RiEanJi.NyuSha

    Ya gag Papa …… :-) Buat Mb, JuPe.. Maju terus Pantang Mundur ……………….!!!!!!!!!! yang lalu itu masa Lalu.. Kalo Kedepan Bisa LeBih baik…. Whay NoT ???? kan Berubah Buat Kebaikan….
    (Y)

  • lia

    iya benar banget tuh ga usah berusaha menjadi sempurna klo memang keadaan udah begitu…., org berpandangan miring jg belum tentu baik d mata ALLAH….

  • RynDHa

    Bwt Mbak Jupe. . .Trzrh aj Dc_
    Yg pntng jgn Goyangin Msyrkt Pacitan Aj,,,
    Nnti’x Bkn jdi Pmimpin Lg.
    Dan jaga Norma” yg brlaku jgn tlanjang dada meLuLu..!?!

  • yudith dharmawan

    Sudahlah jupe, jgn bikin sensasi terus. Baru ngeluarin 1 album aja udah mau betingkah. Mending kamu aktif di partai dulu biar belajar politik. Kamu cuma dijadikan sapi perahan sama partai yang mendukungmu. Berapa milyar yang harus kamu keluarkan jika akhirnya toh kamu bakal didepak juga.

  • cha-ChA

    Mantab… 8O

  • tHi-tha

    mak nyoZzzzzzzzzzzzzz :-O

  • Faz@

    ZZZZeeeeeekkkkk………………….

    Na’udzubillah min Sarri Dzalikkk………….. (&) :-[

    Jangan sampe dh Punya pemimpin kya jupe…. :-[
    cuma BIKin KIAMAT makin dket ja,………… :-S

  • Sutrisno

    Apakah tidak ada orang yang lebih baik selain JuPe, Untuk jadi BUPATI PACITAN ?.

  • http://www.friendster.com iqy

    najong ,, pemimpin kya gto .. :-[

  • YARA ALFIRA

    JANGAN SAMPAI KALAU JUPE YANG JADI PEMIMPIN GASWATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT BANET

  • Lilim

    JuPE,,JupE,,juPE,,CAYO!!
    ngpain c’iktan piLkada,kn enk’an jdi artis.g ush repot2bli bju resmi buat ngantor,he,,he,, :-[ JuPE,,JupE,,juPE,,CAYO!!
    ngpain c’iktan piLkada,kn enk’an jdi artis.g ush repot2bli bju resmi buat ngantor,he,,he,,

  • fella

    Jupe mau maju pilkada itu hak azasi dia, tapi apapun hasilnya rakyat lah yang menentukan klo memg dia yg terplh berat Jupe yg terbaik, tapi setdknya masyarakt skr sudah lebih bijak dlm menetukan plhn…..

  • M.fadli

    waduw……ge mana ne ktanya mau jadi pemimpin ko’ malahhhh gini sehhhkkk……. :-S

  • januardi

    hebat banget tu bmk jupe

  • chaynk kammeught

    jupe mau jadi politikus??????
    appa gukx salah tuchtt????
    asal berubah dechttt cara berpakaain nya….
    moga jadi kepilih dechtttt :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) 8O 8O 8O 8O 8O 8O 8O

  • asiah

    waDdueh gMna tUch naNti mAsYarkt`X kLo bUpati`X Kya gTu….?

  • Solihin

    Maaf buat para kader yg nyalonin jupe,kl milih buka matanya donk jgn sambil tidur!!!…kayak mau milih buat majalah porno aja

  • novia tasya

    BAnguS tuch mbak :-D :-D

  • nia

    gx pntes klu jupe jd bupati pacitan,,lg pula gx da pnglmn,.. jd tolong dipikirkn lg,.!!

  • doni

    yya bener jupe ggag pntes jdi bu pati

  • nda

    semangat jupe
    tunjuk kan klo
    kmu th pnts jd bupati

    tunjukan pd dunia
    klo jupe tak seperti
    org pkrkan slama ini :-)

  • sasha

    gila x org pctn yg mo plh jupe,br kmpnye aja tljng dada,trs kalo jd bupati gmn? tlnjng bulat?? bgmn nasib pacitan???

  • ayik

    sebenarnya sah2 aj siapa pun mencalonkan diri untuk memegang suatu wwenang,termasuk bupati…dan itu juga gak menutup ato nglarang JuPe buat nyalonin diri buat jadi bupati pacitan…tapi kq sebaiknya fotox jgnm yg kyk gt…ntar takut aj tanggapan org kyk ap.. ;-)

  • devia allen maynard

    aduuhh…prLu dpikirkan dgn baik. kita btuh pmimpin yg berkualitas.

  • edy

    jupe yakinkan warga pacitan. bahwa kamu pasti bisa….

  • dwi

    tunjukan kalau jupe ingin jadi bupati pacitan dan tunjukkan kepedulian jupe terhadap masyarakat pacitan :-) :-D

  • taryoko

    pemimpin bagusnya ya kaum laki2

  • angdexs

    Hancurlah sebuah kaum yang mau dipimpin oleh pemimpin yang suka bermaksiat dan mengumbar aurat

  • nicko

    utk jupe…..gw yakin banget kl bu jupe bisa membawa perubahan bt masyarakat disana…kl gosip2 miring ttg poto setengah bugil n laen2…eh pihak-pihak ga penting…mau nyebar poto begitu bt gw sih asik aja..liat dari segi art n positifnya dunk…kl liat dr negatif gambar org paling suci pun bisa jadi salah.gw dukung,bu jupe…jgn gentar….ane siap jadi tim sukses bu jupe dha… :-D (Y) (D)

  • mitha,

    hIdUp mBa jUpE HiDuP……….

    MbA, qU dUkUnG mBa,,,,,,,,,, tp mBa HrUs pKe PaKe PaKeN’y Yg SoPAn …………….

    ok
    ok
    :-P :-P :-P

  • nia

    ga da pntes2 nya mbk jupe jd bupati pacitan,,,,,,,
    lgi pula pa mbk udh siap???? pa lg buat jd bupati d tnah klahiran org no 1 d INDONESIA….

  • http://ssssss seti

    woooooooouuu
    seorang jupe terjun ke dunia politik
    apa kata dunia

  • reno

    boleh juga jupe jadi bupati asal kmu harus adil pada rakyat semuanya

  • sari

    “wah…liat aj sisi positinya aj……betapa montok dan segarnya susu saya!!!!!!!!!!” 8O
    kata jupe…

  • me

    jupe q suka kamu,tp klo jd pemimpin no way.ngerti. jgn terlalu seksi.ntar rakyat pd konsen ke kmu lo. (H) (H)

  • http://www.zeffharison@yahoo.com zeff

    klw bisa mbak lebih seksi aja mbak

  • andhik koesbiamtoro

    walaupun masa lalu kurang enak tapi saya yakin dengan berusaha dan berubah loe pasti bisa……………..do’a dari pengemar dan senag ke kamu akan menambah nilai ples buat jupeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, hidup jupe maju teruzzzzzzzzzzzzzz jamgan menyerra

  • bunga

    Kita perlu pemimpin yang kompeten di bidangnya, kalo pemimpin aja ga bisa dijadikan contoh yang baik buat rakyatnya, mau jadi apa warganya. Gimana Indonesia mau maju kalo pemimpinnya aja amburadol..BENAHI dulu diri sendiri baru rakyatnya…

  • Dennis

    Apa tidak ada lagi orang yang berkwalitas bisa dijadikan pemimpin buat warga pacitan, sampe2 seorang Jupe aja bisa direkomendasikan buat wakil bupati. Benar2 kacau politik di Indonesia.

  • royan asmara

    jupe menurut aku kamu lebih baik menjadi tim sukses aja ya dari pada jadi bupati

  • eva

    baguuuuuuuuuuuusssssssssssssss bangetttttttttttttttttt :-(

  • bhest

    mau dia barubah atau tidak, yang pasti dia bukan pemimpin yang baik. apa jadinya pacitan jika di pimpin seorang jupe yang semua orang tahu apa dan siap dia..bleah..!!

  • zoxer

    ya kalau mba jupe itu cocok jadi entetainment kalau jadi bupati nanti banyak yang ingkutin gaya jupe apa kata dunia :-D :-D :-D

  • Uux foregin

    Segala sesuatu belum terbukti klo lom di coba…klo baek ya terusin aj,klo jelek ya sadar diri aj….don’t give up

  • iTcha

    (Y) boleh juga jupe jdi calon bupati…
    gw dukung lhoe,,maju terusssssssssss :-O :-D :-)

  • rahmat

    :-[ maju terus jupe,jadikan kritik masyarakat itu dorongan untuk jupe agar terus maju…mewujudkan pacitan yang di harapkan.. (Y)

  • Eva

    ya allah masa perempuan kaya gitu sih katanya mau nikah sm ustad masa lakinya sholeh istrinya nanti gimana :-(

  • Isma

    (H) Buat jupe lnjutkan…

  • Lisse

    Jupe pantes ko jdi pmimpin,,

  • yani

    Idih jupe ?âu jdi pmimpin ?????????? cocok . Pkaian N?????? ‘????’ kyak gtu . GmNa kta msyarakat N?????? klw jupe jdi pmimpin .Ha???=D??/` ..? _/?__,? <3•??•?<3????????=))???. H??=))..?H?. ? | ..?H?:)..?H??=))?

  • Kasmi

    Caelah
    wanita murahan gthue
    moe jdy pmmpin
    sadar dri lach
    gc cocok
    gc pantes

  • Lhany

    Astafirullahhalajim…
    Kymat tlah dkat cntoh nx s’jupe yg pkaiannx kurng bhn gtu,jd sran dri gue nie bjunx jupe it tlong d’bkar aja at d’buat kain Lap,hahahaha.

  • Dodi

    Jadi pMimpin
    itu yNg baek sgLa”nya ,
    jngaN ambUradul ..
    Dri segi berpakainya adja uda bgIni ..
    ApaLagi akhlaknya ..

  • Gothez The REV

    Jupe jdi pemimpin?
    Akulh org prtama yg jdi gila…

  • siriwa

    Parah kalau telanjang harus buka baju dan tertekan harus keliatan

  • hsty

    Maju terus pantang mundur

  • dedi_saputra

    bagus itu saya setuju itu

  • Iand Arri Ricy

    Byar syur