2 Foto Luka di Kepala Mitha The Virgin

Foto Penganiayaan Mita2 Foto Luka di Kepala Mitha The Virgin :-O langsung menghebohkan dunia online termasuk media gosip artis.

Kasus Penganiayaan Mita The Virgin sendiri belum diketahui siapa sosok pelakunya. :-S Pasalnya, Mita hanya curhat lewat account twitter tanpa menunjuk batang hidung siapapun. :-$

Sosok Tomboy, Cuek dan Preman ala – ala Cameria Happy Paramita (H) sempat mengagetkan pengguna twitter, saat gitarist satu ini mengupload :-( 2 foto luka yang didapatnya di kepala.

Pertama luka pada bagian kiri keningnya. ;-( Foto yang kedua juga hampir sama. Hanya saja posisinya dekat di ubun-ubun kepalanya. :-(

Awalnya, :-$ Mita mengaku meminta jawaban dari pertanyaan yang dilontarkannya. Sayang, :-( bukannya mendapat jawaban yang sesuai, partner Dara Rizky ini malah mendapat bogem mentah.

“Pertanyaan yg shrsnya dpt jwban,tp malah bgini -_-,”

“Org tua gw aja ga prnh mukul gw!!!Syp lo brani mukul gw -_- :-[ seumur hidup gw g akan prnh lupa slama nya !!! INGET ITU!!!!!,”

Kasak kusuk yang beredar (K) di antara Virginity, ada yang menyebut Mita dipukul orang terdekat, :-O namun kabar lain yang beredar Mitha Dihajar Managernya sendiri.

Mira Manajer The Virgin yang dikonfirmasi (K) sendiri enggan memberikan tanggapan mengenai penganiayaan yang dialami sang artist. Mira sendiri juga tidak menjawab mengenai siapa orang terdekat Mitha :-$ yang melakukan pemukulan tersebut.

“Aduh, untuk hal itu nanti saja ya. :-( Belum mau komentar lah,”

“Nanti saja saya tanyakan,” :-S

Oke dee, semoga Kasus Penganiayaan Mita The Virgin (Y) bisa selesai secepatnya. Biar ga’ kepikiran terus tuwh para Virginity. ;-)

Chee-U .^_^.