2 Foto Syahrini dan Jorge Lorenzo 2012

Syahrini Lorenzo Bukan Empat Mata 20122 Foto Syahrini dan Jorge Lorenzo 2012 (P) lagi-lagi menggegerkan jagad hiburan tanah air.

Gambar Syahrini dan Juara Moto GP 2010 Jorge Lorenso sendiri diambil (H) saat mengikuti shooting tapping acara Bukan Empat Mata. Widiwhh, sesuatu banget.. Abis David Beckam eh sekarang Lorenzo.. ;-)

Masih membekas :-[ kecaman dan caci maki publik saat pemilik nama Rini Fatimah Zailani ini menyambut kedatangan rombongan tim sepakbola asal Amerika Serikat, LA Galaxy, (I) khusunya pada David Beckam, bulan November 2010.

Kini, :-) seakan ingin tetap menjadi sosok fenomenal di 2012, kakak Aisyahrani ini kembali muncul dengan bintang kenamaan dunia. Yupzz, Sahrini kembali terpilih menjadi (F) perwakilan untuk menyambut kedatangan juara dunia Moto Gp, Jorge Lorenzo ke Indonesia.

Syahrini Lorenzo Bukan 4 Mata :

Manager Syahrini, Rendy (H) yang dikonfirmasikan membenarkan berita yang beredar.

“Iya, Jum’at 13 Januari 2012 jam 3, (O) atas permintaan Trans 7.”

“Karena Syahrini sebelumnya pernah menyambut pesepakbola David Beckham, (I) hari ini dia diminta untuk tampil bersama Jorge Lorenzo,”

“Untuk coaching clinic kayaknya (H) dan nanti Jorge juga ada di Bukan 4 Mata bareng Syahrini,”

“Pemberitahuannya sangat mendadak, kebetulan hubungan Syahrini sama Trans 7 baik, (Y) dan sama mas Tukul juga baik. Begitu diminta, (F) Syahrini menyetujuinya,”

“Karena pemberitahuannya mendadak, jadi Syahrini hanya pada saat talkshow saja. (K) Kalau sampai acara lainnya seperti waktu David Beckham enggak bisa, ;-) bentrok sama acara yang lain,”

Artis yang terkenal dengan trend Alhamdulillah Yah dan Sesuatu ini (K) disebutkan juga akan membuat sensasi baru dalam acara yang dipandu Tukul Arwana tersebut.

“Pihak Trans 7 memberi bocoran, (H) katanya Lorenzo senang berdansa. Nanti kalau diajak dansa, Syahrini bilang ‘jangankan dansa nanti Syahrini akan ajak Lorenzo nari jaipong”,” (Y)

“Bagi Syahrini Lorenzo itu (F) sesuatu banget.”

“Dia sangat bangga bisa bertatap muka dengan Lorenzo, ;-) pembalap yang pernah kecelakaan, bahkan sempat kehilang jari, tapi tetap bisa meneruskan karirnya di balap dan justru menanjak,” (L)

“Bagi syahrini itu (F) sesuatu banget.”

“Jarang ada orang yang bisa bangkit seperti itu. (Y) Dan nanti diakhir acara, Syahrini akan menyanyikan lagu Sesuatu karya terbarunya ciptaan Charly khusus untuk Lorenzo,” (L)

Associate Produser ‘Bukan Empat Mata’ Anto (H) sendiri akhirnya mengungkapkan jawaban dari pertanyaan yang santer beredar “Apakah tak ada artis lain yang pantas selain dia?” :-S

“Sebenarnya sih :-$ nggak ada alasan khusus.”

“Cuma kita melihat Syahrini kan sosok yang penuh kontroversi. (I) Dia bisa menciptakan hal-hal yang biasa jadi fenomenal,”

Iya dee. :-) Pokoknya, jangan lupa ya nonton Syahrini dan Jorge Lorenzo Bukan 4 Mata 16 Januari 2012 (O) pukul 22.00 WIB di Trans 7. Ada Komeng dan pembalap wanita Alexandra Asmasoebrata juga.

Chee-U .^_^.