2 Foto Topless Dewi Persik Di Kantor RCM

Foto Pribadi Dewi Perssik2 Foto Topless Dewi Persik Telanjang Dada Di Kantor RCM masih terus dicari :-S penikmat gosip terbaru tanah air.

Gambar Dewi Perssik Pamer Payudara (I) alias belahan dada ini sendiri diakui adalah asli dan diambil saat syuting video klip lagu Diam-diam (8) di Kantor Ahmad Dhani.

Dewi Murya Agung lagi heboh di dunia entertainment. (*) Belum kelar perkelahian dengan Julia Perez, kini muncul lagi sensasi baru dengan beredarnya gambar seksi dirinya bertelanjang dada. :-O

Jaringan situs komunitas dunia internet mengedarkan foto-foto sensual ini (P) sejak Selasa, 23 November 2010. Dengan bagian perut dan pusar terbuka bebas, mantan istri Ipul dan Aldi ini hanya menutupi bagian payudaranya :-S dengan uraian rambut panjangnya.

Dewi Perssik Hot :

Pemain film Paku Kuntilanak yang dikonfirmasi (K) awak media membenarkan jika artis yang berpose menantang itu adalah dirinya. Bahkan, pedangdut kontroversial ini mengaku senang bergaya semacam itu. :-S

“Memang, saya suka difoto seperti itu. :-) Foto dengan posisi rambut menutupi dada saya”

“Ya biasalah, kalau di ruang make up, ruang rias. Suka pada foto yang enggak-enggak. :-P Saya tidak masalah dengan foto itu, itu foto zaman saya masih dimanajeri Bunda Siska”

“Itu fotonya pas saya sedang buat video klip di Kantor RCM. (I) Memang foto itu buat aku pribadi”

Artis yang digosipkan Operasi Plastik ini sendiri lantas menegaskan jika dirinya bukan tipe yang suka memamerkan tubuh :-[ tanpa batas.

“Aku pernah ditawarin foto telanjang (P) sama seorang fotografer terkenal, tapi aku tolak. Aku sih penyanyi, bukan pemain bokep. Ya, jadi aku tolak,”

“Kalau aku mau, ya kenapa aja enggak dari dulu,” (H)

Selanjutnya, artist Republik Cinta Management ini meminta maaf pada publik soal gambar sensual miliknya. (Y)

“Kalau foto-foto itu sudah beredar, ya aku minta maaf :-) dan aku pasti akan mencari tahu siapa orang-orang dekat aku yang menyebarin foto-foto itu. Padahal aku sudah kasih kepercayaan penuh. :-( Itu untuk foto koleksi pribadi, kok,”

Foto Telanjang dada Dewi Persik ini sendiri lantas disebut-sebut (K) nyontek pose topless Lindsay Lohan yang udah beredar ramai jauh-jauh hari. Hmmm… ;-)

Chee-U .^_^.

  • kian

    perlihatkan gaya yang lebih aduhai lg

  • dhan’z

    gila….DP tak henti2nya bikin sensasi di dunia pergosipan Indonesia…

  • deczy luph esperow

    ngax prlu dicontoh
    :-P

  • hana

    gak heran kalo DP buat tingkah begitu mungkin itu cara dia cari popularitas kasian bgt deh lo….

  • mbak Wid

    mb Dewi,..sebenarnya apa yg kamu cari di dunia ini???kecantikan,kekayaan&popularitas sdh dlm genggamanmu…semua itu patut disyukuri krn tdk semua wanita seberuntung dirimu (Y)Semoga anugerah yg Allah berikan tidak membuatmu jumawa&lupa diri…Amiin. (I)

  • handoyo

    foto gituan bagi DP ma udah biasa, cari sensasi lage

  • renaldy

    mba’yu malu aku, aq jd adikmu,
    mbo yo seng sopan to,
    jo ngisenke keluargamu,
    elingo tuwomu
    yen wes peot ora payu, :-P

  • aida

    duh dunia makin hancur!!!!!!!!!!!

  • aida

    sadar2 ga’ ingat mati!!!!!!!!!!!ingat tu aurat
    yang rugi kan mbak sendiri to????????????
    gak pernah berpikir po,seandainya qajal tiba2 menjemput.amal apa yang anda akan bawa

  • Pingback: Foto Dewi Persik dan Julia Perez Berpelukan Damai | Oktavita.Com

  • MarLena Rd

    GUA JIJIK !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    MEMALUKAN HARGA DIRI SEORANG WANITA !!!!!!!!!!!
    KITA KAN , ISLAM !!!!! :-( :-(
    ORANG YG BUKAN AGAMA ISLAM AJA , BISA JAGA AURAT , MASA’ KITA ORANG ISLAM , GAK BISA SIH ????????????????????? ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(
    SEDIH GUA !!!!