2 Tangisan Ahmad Dhani Untuk Mulan Jameela : Nangis Ajak Nikah dan Menangis Tolak Cerai

Berita mengejutkan kali ini adalah soal ;-( 2 Tangisan Ahmad Dhani Untuk Mulan Jameela : Nangis Ajak Nikah dan Menangis Tolak Cerai.

Kabar soal Ahmad Dhani Menangis untuk Mulan sendiri (K) dibagi sang istri yang telah menemani selama 7 tahun terakhir dalam ikatan pernikahan siri.

Mulan Jameela buka rahasia soal Tangisan Ahmad Dhani. :-O

:-[ Terkenal keras kepala, kasar dan cuek, Ahmad Dhani Prasetyo justru memiliki hati melankolis (F) dan gampang menangis demi 'orang yang dicintainya'.

Raden Terry Tantri Wulansari, (H) yang kini tengah hamil besar anak kedua dari pernikahan dengan Dhani, sekaligus keturunan ke tujuh dari keluarga Dhani Mulan, membongkar 'Air Mata Dhani' di hadapan media, (K)

"Aku jatuh cinta sama dia (Ahmad Dhani) bukan pada pandangan pertama. :-) Sudah sering ketemu, selama tiga tahun dia ngedeketin aku, berjuang untuk aku," ;-)

"Awalnya aku nggak mau, aku nolak sampai tiga kali. :-[ Banyak alasan yang nggak bisa aku ungkapin. Tapi aku pernah bilang sama dia, :-S 'aku akan melakukan sesuatu apapun itu yang bisa bikin kamu benci aku',"

"Sampai akhirnya, Mas Dhani nangis." ;-(

"Aku sampai berpikir, kok laki bisa sampai nangis juga. :-S Tapi ya udah akhirnya aku ikutin aja maunya gimana. Toh kita juga nggak salah dengan menikah. :-) Aku juga berpikir, pasti pernikahannya nggak bakal lama, satu atau dua bulan juga dia bosen sama aku," :-$

"Aku tidak anggap pernikahan ini terlalu serius pada awalnya. :-S Ternyata mas Dhani ngebuktiin dan alhamdulillah masih bertahan sampai sekarang." (Y)

"Aku jatuh cinta sama dia pas jalani pernikahan. Ternyata dia orangnya sangat mencintai keluarga. (L) Familyman. Dia juga mengajar banyak hal sama aku. Dia (Dhani) walaupun luarnya keliatan keras, :-) sebenarnya hatinya sangat melankolis"

"Aku sama mas Dhani itu ibarat air dan api, :-[ karakternya beda jauh banget. Kadang suka susah ngejalaninnya. Tapi ya lama kelamaan aku tahu kelemahanku itu bisa jadi kekuatan untuk bertahan," (Y)

(U) "Banyak alasan kenapa aku pengin pisah sama Mas Dhani. Waktu itu aku belum mengerti, jadi ya mintanya pisah. Dia menangis kedua kalinya, ;-( saat aku minta pisah. Akhirnya tidak terjadi,"

"Kita sama-sama pernah gagal berumah tangga, :-( jadi aku dan mas Dhani nggak mau anak kita ngerasain hal semacam itu,"