2x Minta Maaf Salah Tuduh, Jupe Berharap Nikita Cabut Laporan Polisi

2x Minta Maaf Salah Tuduh, Jupe Berharap Nikita Cabut Laporan Polisi (I) yang sebelumnya sempat menggemparkan media gosip seleb.

Skandal Julia Perez Nikita Mirzani memang memanas :-[ sejak masuk ke jalur hukum atas dugaan pencemaran nama baik lewat media sosial.

Tudingan salah alamat Yuli Rahmawati pada Nikita Mirzani Mawardi :-$ atas kejadian penganiayaan yang dialami Lucky asisten Jupe saat Halloween party beberapa waktu lalu, hingga kini belum berujung damai. :-S

Menyadari keliru :-$ ‘menulis status amarah dan tudingan miring di twitter untuk Nikita’, dan secara resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada hari Sabtu, 29 Oktober 2016 lalu, (E) Jupe akhirnya menuliskan permohonan maaf lewat media Twitter, jejaring sosial yang sama yang digunakannya saat ‘menyerang’ janda Sajad Ukra tersebut. :-$

Hanya saja, :-O permintaan maaf ini tidak diterima ibunda Lolly dan Azka lantaran dirinya merasa telah difitnah dan dicemarkan :-$ di media sosial. Namanya makin tercoreng setelah sebelumnya bertumpuk kasus telah membuatnya bercitra negativ.

Permintaan maaf Jupe, dianggap Niki tidaklah tulus :-[ lantaran menggunakan alasan 'Sakit' demi membela diri. Seperti yang dituangkannya di media sosial, (~)

Disini saya Nikita Mirzani ingin menjelaskan bahwa saya bukanlah orang yang seperti anda tuduhkan terhadap saya.

Disini saya berkata bukan untuk membela diri tapi kesimpang siuran yang harus saya luruskan, saya juga hanya manusia biasa yang mungkin lelah untuk menanggapi hal-hal yang menurut saya tidak penting utk saya tanggapi. Namun seakan-akan terus menjadi prioritas dalam hidup saya. Saya tidak pernah berharap untuk menjadi artis yang penuh dengan kontroversi atau sensasi. Saya berkarya, namun tidak tau kenapa hidup saya selalu di kait-kait kan dengan hal negative.

Sekali lagi saya ingin menkankan bahwa saya bukanlah seperti yang dituduh kan pihak lain kpd saya, yang terus memfitnah saya dengan cara mengumbar kelemahan nya (Sakit yang di derita) untuk mencari simpatik dari orang lain. Disinipun saya tidak ada niatan utk menjelekan orang lain, saya Nikita Mirzani hanya menjadi diri saya sendiri seperti ini adanya.

Jangan jadikan penyakit anda menjadi tameng. Mungkin anda sekarang meminta maaf atas emosi yang sudah terjadi, namun disini bukan hanya saya yg tersakiti namun ada kedua buah hati saya yg tdk tau apa2 mreka juga dihujat oleh jutaan masyarakat indonesia, keluarga besar Saya, sahabat2 Saya Dan manager Saya, apa anda tidak pernah berfikir bahwa saya juga punya org2 Yg Saya cintain Dan sayangin,

Saya tidak butuh pencitraan hanya untuk Di lihat Baik untuk org lain, Saya suka menjadi diri Saya sendiri, yg tidak Di buat2

kasus jupe niki

Tak menerima permintaan maaf lewat dunia maya, :-S Niki justru mengajukan syarat agar Julia Perez membersihkan nama Nikita Mirzani dengan permohonan maaf lewat media infotainment.

Seperti yang diungkapkannya saat dikonfirmasi media, (K)

"Begini ya, dari waktu gue masuk penjara, gue masuk karena sesuatu yang gue nggak lakuin. :-[ Intinya, gue nggak mau dibilang sama masyarakat Indonesia kalau gue itu tukang cari ribut atau bikin onar. :-$ Kalau dulu gua diem aja, sekarang gue nggak mau diem aja, karena gue nggak mau dicap kayak gitu, melainkan gua di fitnah,"

"Niki capek dibilang tukang bikin onar :-( padahal berantem aja nggak. Padahal, kemaren baru kelar, sekarang ada lagi, aduh apaan sih. Niki nggak bisa terimanya itu karena dibuka di media sosial. :-S Niki udah bilang, 'kak Jupe kenapa nggak telepon? kenapa di media sosial?,"

"Kalau kemarin misalkan dia maki-maki gue lewat telepon atau WA, (T) gue nggak masalah, tapi ini kan di media sosial, dan itu pasti jadi makanan publik. Ya maksudnya apa kayak gitu, mau bikin image gue ancur?," :-[

"Gue nggak butuh dicium kaki, :-S tapi gue butuh dia (Jupe) minta maaf secara tulus."

"Dia minta maaf di media, terserah mau gelar preskon atau gimana, (P) intinya klarifikasi kalau dia pernah bilang kasar ke gue, ke hal yang nggak pernah gue lakuin,"

"(Soal cabut laporan -red) (E) Ya balik lagi, tetep gua lanjutin sebelum dia minta maaf sama gue. Lihat sikap dia (Jupe) aja dulu, dia mau nggak ngakuin kesalahan secara tulus? :-S kalau nggak, gua nggak mau."

jupe minta maaf

Menanggapi hal ini, (I) Julia Perez pun dengan besar hati menerima syarat Nikita Mirsani.

Menggelar jumpa pers di Gedung Cawang Kencana, Jakarta Timur, Selasa (1/11/2016), (~) Jupe ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin, dan ayah angkatnya, Brigjen Pol Drs. Siswandi, (K) kembali menyampaikan pernyataan maaf atas kesalahan tudingan.

"Atas apa yang terjadi di medsos, (F) saya minta maaf,"

"Awalnya kita minta maaf lewat medsos. Tapi selang berapa lama saya liat dia inginnya lewat media."  (P)

"Dengan segala kerendahan hati saya, (I) ketika saya dimintai minta maaf dari lubuk hati saya paling dalam, saya ingin meminta maaf kepada Nikita. Semoga permintaan maaf saya diterima. :-) Saya sampaikan segala ini untuk Nikita Mirzani"

"Memang awal diawali dari sesuatu yang salah paham. :-$ Maka itu dengan adanya bapak ini direncanakan mediasi dan silaturahmi atas yang terjadi di media sosial. Karena saya sudah hubungi ke manajernya juga,"

"Yang pasti, saya memang salah kepada Nikita. :-$ Makanya, saya mau menuruti keingan Nikita untuk minta maaf di depan media secara langsung. (I) Saya berharap, Nikita mau mencabut laporannya. Saya juga siap menjalin komunikasi dengan Nikita dan duduk bareng agar masalahnya bisa selesai dengan damai," :-)

Brigjen Siswandi, yang diklaim sebagai ayah angat Jupe pun (K) menyampaikan harapan yang sama, dikesempatan tersebut,

"Itu tulus dari Jupe. :-) Lewat medsos dan media elektronik, Jupe sudah minta maaf. Sesama muslim, sesama pemeluk agama, kalau ingin memiliki saudara yang lebih banyak, (H) apa salahnya seorang Nikita bisa memaklumi dan memaafkan,"

Sayangnya, :-$ meski mantan istri Gaston Castano tersebut telah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka, Nikita yang dikonfirmasi media di hari yang sama dengan konferensi pers Jupe, :-S mengaku tidak akan mencabut laporan polisi yang telah dibuatnya.

“Gue tetap lanjutin laporan dan enggak bakalan cabut, (~) biar dia tahu cara bersikap dan menggunakan media sosial yang baik dan benar,”

“Tadi gue dengar sedang masuk di cyber crime. ;-) Katanya, minggu ini selesai. Pokoknya akan gue pantau terus,”

:-( Menanggapi keengganan Niki untuk mencabut laporkan, membuat Sri Wulansih, ibunda Julia Perez ikut (K) mengutarakan permintaan maaf. Dikonfirmasi media hari Kamis, 3 November 2016, Sri dengan berurai airmata, ;-( meminta Niki memaafkan sang putri yang belakangan gampang tersulut emosinya,

“Saya minta Nikita bisa memahami kondisi Jupe yang sering di luar kontrol :-( karena pengobatan yang dijalaninya. Jupe jadi gampang tersulut emosinya. Makanya, saya mohon sama Nikita mau memaafkan Jupe,”

“Saya sedih sekali melihat Jupe sekarang. ;-( Kok ya bermasalah terus sama orang. Sebagai seorang ibu, bisa memahami hati anak. Jupe aslinya tidak seperti itu. Saya minta maaf atas kekhilafan Jupe. :-$ Sekali lagi ini karena Jupe lagi sakit, tolong dimaafkan,”

“Saya minta Nikita mau mencabut laporannya dan jangan diperpanjang lagi masalahnya. (W) Kasihan Jupe lagi sakit. Apalagi, Jupe juga harus mengurus rumah singgahnya. Saya berharap,,”