3 Foto Andhika Kangen Band Ciuman Bibir

Andika Kangen Band Topless Hot3 Foto Andhika Kangen Band Ciuman Bibir, Telanjang Dada, dan Cium Kening :-O beredar luas di dunia internet.

Gosip Andika Kangen Band ini sendiri menambah daftar selentingan (K) sebelomnya soal selingkuh dan menghamili perempuan lain. Haduwhhh… :-$

Vokalis pemilik nama Andika Mahesa (8) masih terus diburu media gosip infotainmnet terkait berita miring dan peredaran gambar seksi dan hot (P) dirinya dengan seorang perempuan yang bukan sang istri.

Mulai dari ciuman (K) di kening seorang perempuan dengan posisi berbaring, sampai ciuman bibir dengan seorang dara berambut panjang (F) dengan background suasana mall, sampai pose telanjang dada dan bertatapan mesra di atas ranjang. 8O

Gambar Hot Andika Kangen Band :

Artis yang sempat heboh :-[ dengan kasus perselingkuhan istri ini sendiri yang dikonfirm di Pengadilan Negeri Jakarta Timur ga’ membantah jika sosok dalam gambar itu adalah dirinya dengan seorang teman. :-S

“Foto yang beredar itu aku. (H) Foto itu sudah lama. Lima bulan yang lalu. Habis potong rambut kita nongkrong di Kemang,”

“Memang kami berteman, dia itu cewek tomboi, kenal deket aja. :-) Tapi, orang kayanya salah persepsi aja,”

“Ciuman juga kan enggak berarti harus memiliki. ;-) Kebetulan waktu itu dia lagi ultah, jadi aku ngasih ciuman selamat aja,”

Ayah satu anak yang dikabarkan punya pacar baru ini juga membantah :-[ issue menghamili selingkuhannya.

“Selama ini kalau dibilang aku pacaran, :-$ itu semua bohong. Apalagi kalau dibilang sudah hamil. Demi Allah nggak ada itu,”

Ade Bunga, istri Andika Kangen Band sendiri diakui sang musisi sudah tau :-( soal gambar-gambar yang kini beredar luas.

“Tahu bangetlah, orang itu foto sudah lama,” (H)

Tapi, ;-) ditambahkan vokalis asal Lampung ini, dirinya ga’ mau pusing dengan apa yang ada dipikiran ibu dari putrinya itu.

“Kita memang nggak ada hubungan, sedang proses cerai. (U) Jadi nggak ada masalah sama Bunga,”

Pelantun lagu Jalan Menuju SurgaMu ini sendiri juga menambanhkan (K) jika dirinya tidak tau siapa penyebar foto-foto itu.

“Gimana ya. Yang satu saja belum selesai, ada lagi masalah. :-$ Bingung juga saya. Mungkin ini namanya cobaan,”

“Yang moto (memotret) (P) itu kayanya teman-teman juga. Kan kami rame-rame,”

“Yang nyebar sih enggak tahu. Mungkin ada orang iseng. :-$ Itu kan memang foto lama,”

Ya udah dee, semoga Foto Hot Andika Kangen Band dan Perempuan di Ranjang ini ga’ melebar kemana-mana.

Chee-U .^_^.

  • nevie pasSley mahendra

    ehmmmmm,bener g sichhh????
    pgen tau yg pasti2 aja dchhhh…. (Y) (Y) (H)

  • ana getoch

    hmmmmmmm,,,menyangkal mulu kerjaan para artis
    huammmmmmmm!!!!!!

  • Naya

    waduuuhh…kok ya ceweknya mau yaaa….??? :-O (K) :-[

  • agustina

    kak q juga mau donk diciummmmmmmmmmm……….

    kpan kak bisa cium q?????????????????

    hehehehehehheeeeeeeeeeeeeeeee

    bcanda kak jngan mrah ya kak!!!!!!!!

    q ng’fans brat ma kakak.

  • uchie

    jant gtto dund hargain perasaan wanita :) :-)

  • MEY

    ALAH………..JANGAN SOMBONG LA DIKA,INGAT LOE SUSAH DULU MACAM MANA……………………………………………………
    YA,,,WALAUPUN LOE DAH CERAI AM ISTRI LOE,TP INGAT LOE MASIH PNYA,LOE JA TU ANAK LOE :-
    SUPAYA JADI ANAK YANG BERIMAN……………………

  • IN

    “masa bodo’!”

  • gusti

    ihhhhhhhhhhhhhhhhh serem di sun ma aa…..??????

  • http://fitriitzuyani@yahoo.com fitri

    (L) ..duch..duch..duch..yg lg jtuh cinte lg..ap cieh tips’y.. Ko gmpng dpt lg..

  • http://fitriitzuyani@yahoo.com fitri

    wahhh..best’y ciuman bi2r m kekasih..mw dunxZZ.. :-P

  • doni

    kenapa y klw udh terk’nl/Bintng musik Indo…

    ting kh laku,nya jdi kyak binatang…..

  • fahrul

    yeyeye……. :-D (H) (Y)

  • edo

    ya,,,
    mw jdi ariel ke 2 x… (Y) (Y)

  • stella

    aQ yakin itu gosib doank, smoga kak andika pertahankan cinta kasih anak n istri , SUKSES ea kak. (Y) (*)

  • ariena

    bwt para bntang2 musik indo, d’larang trlalu over d’media masa, gk malu ap tmpang pas2n z sok ganteng………. : :

  • http://Oktavita.com rahman

    Wajar aj,,,artis klo digosipin,,,
    nmax aj gosip,,,lum tentu bnar,,,

  • amenk

    mppuuussss le andika>>ga da tmpng bang :-D

  • anggrek

    emmmmm,setiapmanusiapastipunyakelemahan.

  • jack

    andika mang top top top!! ………………….luar biasa!!!!

  • ikha

    emankx andika kadakkkk baikk bngettt yhea dazarrrr cwok gtelllllll