3 Foto Liburan Luna Maya dan Reino Barack di Amerika

3 Foto Liburan Luna Maya dan Reino Barack di Amerika (P) beredar luas di banyak media gosip artis.

Kehebohan liburan Luna Reino dan Keluarga Uya Kuya (I) justru mempertontonkan kemesraan Luna dan sang kekasih, yang justru ditutupi-tutupi di jejaring sosialnya sendiri… :-P

Luna Maya menghabiskan akhir tahun 2014 (O) dengan plesiran ke Amerika.

Tak sendiri, (H) Luna Maya menggandeng sang kekasih Reino Barack untuk terbang ke Negeri Paman Sam. Sayangnya, dalam account jejaring sosialnya, Luna sama sekali :-$ tak menampakkan wajah Reino kala dipotret, meski foto liburan wanita asal Bali ini bertebaran.

Hebohnya, (I) plesiran Luna ke Amerika ternyata berbarengan dengan liburan keluarga Uya Kuya.

Dan, Astrid Kuya membagi foto kebersamaan keluarga kecilnya (P) bersama pasangan Luna Reino kala bersenang-senang bersama. Yupzz, Luna memang menyembunyikan :-P kebersamaan dengan sang kekasih di account jejaring sosialnya sendiri, namun Astrid justru membaginya di medsos miliknya… :-D

Rencana liburan Luna Maya ke Amerika sendiri sempat (H) menyeruakkan issue tergelarnya “Foto Prewedding Luna Maya dan Reino Barack di Amerika”, seperti yang (K) diungkapkan Ryan, penata rias kenamaan yang mengaku ikut diboyong Luna ke Negeri Obama.

Ryan yang dikonfirmasi akhir Oktober lalu di acara Dahsyat RCTI, (H) mengaku sudah di booking untuk satu bulan di Desember.