3 Foto Pernikahan Deswita dan Ferry Maryadi

Foto Nikah Ferry Deswita3 Foto Pernikahan Deswita dan Ferry Maryadi (P) beredar luas setelah sebelumnya Ferry dan Deswita Nikah Siri di ruang ICCU.

Peresmian pernikahan (L) Fery Maryadi dan Deswita Maharani sendiri hanya dihadiri keluarga dan sahabat, tanpa liputan media, meski akhirnya mau juga diwawancara. (H)

Pasangan Deswita Maharani dan Ferry Maryadi (F) akhirnya resmi menjadi suami istri pada Jum’at, 3 Februari 2012.

Keduanya resmi menikah negara (~) setelah mencatatkan pernikahan siri mereka di Kantor Urusan Agama (KUA) Tebet, Jakarta Selatan pada pagi hari, dan melakukan akad nikah di jalan Tebet Timur Dalam VI A, Jakarta Selatan, siangnya. ;-)

Usai menggelar akad nikah yang lagi-lagi secara tertutup, (I) pasangan Dara dan Duda dengan anak ini akhirnya mau berbagi dengan media.

“Akad nikah tadi tepat pukul 10.00. (O) Ijab kabul secara resmi, secara KUA (Kantor Urusan Agama) atau negara. Kepala KUA Tebet, Pak Asep (Asep Edwan) langsung yang memimpin,” :-)

“Prosesinya sama seperti pernikahan pada umumnya, ;-) kita sudah sah secara agama dan hukum, mas kawinnya 10 gram emas,”

“Kenapa 10 gram, :-S karena semuanya mendadak, karena waktu ijab yang pertama (nikah siri) emas 10 gram. Ya, disesuaikan dengan ijab kabul yang waktu itu,” :-)

Pernikahan Siri Deswita Maharani dan Fery Maryadi :

Mantan suami Risma Nilawaty ini sendiri (K) mengaku sudah kawin siri alias menikah secara agama pada 15 Januari 2012, di RS. MMC, Kuningan, Jakarta Selatan dihadapan Kusyetti, ibunda Deswita yang dalam keadaan koma. ;-(

“Kami melakukan ijab kabul secara agama di ruang ICU, :-$ disaksikan orangtua masing-masing,”

“Waktu itu mama sudah enggak sadar, :-( tapi ada reaksi. Reaksinya bukan gerakan tangan atau apa. Saya bilang, ma, Wita (Deswita) sudah tanggung jawab saya, dan mama keluarin air mata. ;-( Mudah-mudahan saat itu mama masih bisa dengar dan meridoi kita, setelah itu mama meninggal,” :-(

Mantan kekasih Taufik Hidayat ini sendiri lantas (H) mengungkapkan alasan mengapa mereka merahasiakan peresmian pernikahan.

“Saya merahasiakan ini :-S karena nggak mudah. Saya dan Ferry merasa banyak beban. Kami nggak bisa menikah seperti orang umumnya. Kami menikah di (ruang) ICU, ;-( saat mama dalam kondisi koma,”

“Beberapa teman sudah tanya, :-S kenapa tidak menyampaikan berita bahagia ke khalayak luas di media elektronik dan cetak. Karena, bagi kami bukan hal mudah nikah dalam suasana duka, :-$ Ibu saya belum 40 hari (meninggal), masa saya mau undang orang.”

“Sakit hati juga, :-[ karena sebenarnya enggak ada yang tahu seperti apa saya dan Ferry dulu, tapi berita yang timbul justru simpang siur (dikabarkan selingkuh dengan suami orang). Itu mengapa saya tertutup,” :-(

Iya dee, yang penting sekarang Ferry Maryadi Sah Suami Deswita Maharani. (L) Kapan nie momongannya??

Chee-U .^_^.

  • http://Ricegusvianti@yahoo.com Ricegusvianti

    Dasar perempuan prebut suami orang. Ingat hukum karma berlaku, tu si yulia rahman sobat loe, kena karma tu.dulu mengkhianati suami, sekarang lo yg di khianati suami, ampe mau bunuh diri segala..

  • Adipura Mandiri

    Selamat menempuh hidup baru dan semoga berbahagia. :-)

  • nurhabibeh

    selamat buat deswita (L) fery
    semoga bahagia dan bisa mempunyai anak amiennn…,,, (K)
    dan maju terus buat gapai impian
    (Y) (Y) (Y)

  • mayapada

    aduh akang,,,, bajunya “ok” bgt…..emang ga ada yg lbh elegant