3 Kucing Nama Baru 3 Macan Asli

Persoalan hukum dengan Trio Macan membuat 3 Macan Asli Ganti Nama (H) karena tidak ingin menggangu aktifitas bermusik mereka.

3 Kucing Nama Baru 3 Macan Asli (F) diharapkan tidak akan kembali dipermasalahkan karena tidak adalagi unsur kesamaan nama “Macan”. Hihihi, siapa suruh lawan macan.. Hehehe.. :-P

Pihak Management 3 Macan Asli dengan personel beranggotakan Yenny Anggrainy, Devie Fitria, dan Cindy Oliviera, (K) pun mengabarkan soal adanaya perundingan dari kedua belah pihak.

“Iya, memang ada perdamaian :-) dengan mereka pada 28 Februari 2013, dan diteken bersama tanggal 1 Maret 2013. Saat ada perdamaian, laporan polisi dicabut,” (Y)

“Salah satunya adalah permintaan Trio Macan agar kami mengganti nama. (H) Kami setuju, dan sepakati. Yenny dan lainnya juga sudah sangat lelah. :-( Tiap kali berperkara dengan hukum, masalahnya ya itu-itu aja, soal nama yang dianggap sama,”

“Setelah ngobrol, kami akhirnya mengganti nama 3 Macan Asli dengan nama 3 Kucing. (L) Meski nama 3 Macan Asli itu kan sebenarnya juga didaftarkan di HAKI, tapi kami mengalah sajalah, ;-) supaya persoalan ini cepat selesai,”