3 Macan Asli Dipolisikan Trio Macan

Berita 3 Macan Asli Dipolisikan Trio Macan (H) yang lagi menghebohkan dunia perdangdutan tanah air memang cukup membuat bingung. :-S

Perselisihan antara personel tetap dan mantan personel Trio Macan (8) ini emang berputar di nama “Macan” yang digunakan sebagai nama panggung. Widwih, :-[ macan ketemu macan…

Trio Macan

Trio Macan “Ifa Novanda, Sherly Chacha, Lia Amelia” (H) menggugat 3 Macan Asli “Yenny Anggrainy, Devie Fitria, dan Cindy Oliviera” ke Polda Lampung (~) pada 22 Desember 2012 lalu.

Laporan yang terdaftar dengan nomor LP/634/XII/2012/LPG/SPKT (E) itu dibuat lantaran Trio Macan merasa dirugikan dengan adanya nama 3 Macan Asli.

Yenny Anggraini yang dikonfirmasi media, (K) menjelaskan duduk perkaranya,

“Kami selesai show dari Papua. (8) Setelah saya baca ternyata pihak Trio Macan (atas nama Sugianto-Pro Aktif) melaporkan kami atas dugaan pelanggaran (~) terhadap pasal 90 dan 91 UU RI No 15 tahun 2001 tentang Merek,”

“Mereka menuntut agar siapapun tidak boleh pakai nama macan, :-S kecuali pihak Trio Macan, walaupun pihak kami sendiri juga sudah mendaftarkan (Y) nama 3 Macan Asli di HAKI,”

“Kami sekarang merasa capek :-$ dan lelah karena dari dulu selalu dipermasalahkan. Dari tahun 2010 sampai sekarang masalah nama Macan dipermasalahkan terus,” :-(

Kemelut Trio Macan, 3 Macan dan 3 Macan Asli memang berkepanjangan. :-S Diduga, lantaran job yang diterima 3 Macan Asli lebih banyak, :-) yang membuat pihak Pro Aktif terus menerus mengajukan tuntutan.

#edisibingungmacan :-P