3 Macan Go Internasional

Nama Baru Trio MacanKabar 3 Macan Go Internasional ini jadi berita heboh (I) setelah sempat ada perseteruan yang mengakibatkan Trio Macan Ganti Nama. Personelnya, (F) Lia Ladysta, Ayu Terra dan Yenny Anggraeni memang memilih jalur damai dengan mengganti nama grup.

Sayang, :-$ nama Trio Macan ternyata masih dipakai oleh 2 personel lama, Iva Novanda, dan Dian Aditya barengan manajemen Pro Aktif. (H)

Tapi tenang, :-) 3Macan tetep eksis kok dengan manajemen baru, yaitu Glow Management pimpinan Tata Liem yang sebelomnya menjadi manager Lia Ladysta. (Y)

Dalam jumpa pers di kawasan Tebet Barat Dalam VII beberapa waktu lalu, (H) management yang sering mengorbitkan artis panas macan Andy Soraya, Jenny Cortez, Andreano Philip dll ini menyatakan bahwa grup dangdut hot (8) ini bergabung dalam formasi 3 Macan.

Lelaki kemayu ini juga menambahkan ;-) supaya masyarakat tidak terkecoh dengan nama lain.

“Ya, memang Trio Macan resmi berganti nama menjadi 3 Macan.” (*)

“Alasannya lebih karena banyaknya Trio Macan palsu. :-( Apalagi didaerah banyak yang menggunakan nama Trio Macan untuk show,”

“Kami himbau untuk masyarakat agar tidak terkecoh lagi. (Y) Tiga Macan adalah grup vocal yang berhak membawakan lagu-lagunya Ahmad Dhani“.

Lia sang punggawa sekaligus pemain film Hantu Puncak Datang Bulan sendiri (F) beberapa waktu lalu mengaku baru pulang dari Singapura dalam rangka memenuhi undangan radio di sana dan launching nama baru. (8) Bahkan, mereka juga akan tur show di  Malaysia dan Brunei.

“Kan itu sebuah harapan,” (I)

“Kita akan launching nama 3Macan saat di Singapura,” :-D

Dengan nama baru ini, (~) diharapkan Lia, Ayu dan Yeni bisa terus melambung di kawasan regional negara tetangga dan tembus ke pasar International.

“Kita tidak akan meributkan nama, kami lebih suka berprestasi dari pada ribut. (Y) 3Macan akan berbeda dengan yang trio,”

Foto Anggota 3 Macan :

Lewat Life Records, (~) sebuah perusahaan rekaman berkelas Internasional dengan jaringan se-Asia Pasifik yang berkedudukan di Singapura, keinginan Lia, Ayu, dan Yeni untuk menggapai keberuntungan bakal terwujud. (G)

Hal ini disampaikan Osman Arifin, Director Life Records, (H) dengan mengadakan tur manggung di Negeri Jiran, Malaysia, 8 Juli 2010 lalu.

“Mereka (3 Macan) punya value yang bagus di sini.” :-D

“Banyak produk musik (8) Indonesia di Malaysia dan Singapura, tapi yang bisa berangkat ke sini bisa dihitung, seperti Wali, Kerispatih yang tahun ini tidak berangkat, :-( Mulan Jameela pun untuk album kali ini tidak berangkat,”

“Jadi kedatangan 3 Macan ke Kuala Lumpur menjadi very important ;-) karena di sana ada musik festival dan tidak ada artis Indonesia yang diundang kecuali 3 Macan. Mereka adalah artis pertama Indonesia (F) yang kita undang ke sini pada tahun ini,”

Osman juga menambahkan (H) jika ketiga wanita itu secara pelan tapi pasti akan dibawa ke Hongkong, Taiwan, Japan, Kwoon Loon, dimana Life Records memiliki jaringan bisnis. (Y)

Video 3Macan Doktor Cinta :

Ya udah dee, (*) Semoga karier dan Album Baru 3 Macan bisa sukses dengan personel Lia Ladysta, Ayu Terra dan Yeni Anggraeni. (Y)

Chee-U .^_^.