3 Minggu Menikah, Roby Geisha Tertangkap Narkoba Lagi di Bali

3 Minggu Menikah, Roby Geisha Tertangkap Narkoba Lagi di Bali :-O setelah manggung bersama Momo dkk.

Mirisnya, :-$ Kasus Narkoba Kedua Roby Satria Geisha sendiri terjadi saat pernikahannya belum genap sebulan, dan (8) kepercayaan manggung bareng Geisha sudah diberikan selama 1,5 tahun…..

Janji Roby Satria kala dibebaskan medio Juni 2014 usai penangkapan narkoba pada Juli 2013, :-S untuk tidak lagi menggunakan barang haram, :-( nyatanya tinggallah janji semata.

Hanya satu setengah tahun pasca pembebasan atas Kasus Kepemilikan Narkoba, ;-( Gitaris Geisha ini kembali harus berurusan dengan tim kepolisian lantaran kasus yang sama. (W)

Pria yang baru saja menikah di Masjid Dian Al Mahri, Depok, Jawa Barat, (L) hari Rabu 28 Oktober 2015 lalu, tertangkap tangan oleh Tim Buser Polres Kuta Utara, Bali, pada hari Jum’at 20 November 2015 dini hari (O) sekitar pukul 01.00 WITA.

Penangkapan suami Cinta Ratu Nansya ini sendiri (I) dilakukan di lobby Hotel Aston Bali, setelah kepolisian Resor Badung, Bali melihat dengan jelas Robby menerima paket narkoba dari kurir Go-Jek. (G) Keberadaan polisi ditempat kejadian sendiri bermula dari kecurigaan kurir Go-Jek atas barang yang dikirimnya, yang kemudian meminta pengawalan petugas. (H)

Seperti yang diungkapkan (K) Kapolres Badung Tony Binsar Marpaung,

“Kurirnya curiga dengan barang tersebut, kemudian melapor ke polisi. (K) Dibuka barang mencurigakan itu, ternyata isinya daun ganja. Akhirnya petugas mendatangi ‘RS’, dia sempat menerima barangnya,” (G)

“Jadi ‘RS’ sendirian, dia mengaku dalam rangka proyek kerja, (8) ada manggung konser. Saat kita temukan, nggak ada member Geisha. Tapi dia memang dengan rombongan.”

“Ditangkap di Hotel Aston Bali,” (I)

“Waktu lihat petugas, dia sempat panik, sempat tercecer barang buktinya berupa ganja kering seberat 1,46 gram, :-$ lalu kita kumpulkan. Dia tidak menolak, tapi berusaha menghilangkan barang bukti. Barang buktinya dilempar,”