4 Foto Ariel Di Penjara Dalam Tahanan Polisi

Foto Ariel Di dalam penjara4 Foto Ariel Di Penjara Dalam Tahanan Polisi (P) beredar luas di berbagai media gosip artis.

Gambar Kegiatan Aril dalam Penjara (I) ini menyebar lewat jaringan Blackberry Messenger (BBM) setelah sebelomnya curhatan lewat broadcast (~) Blackberry Messenger Luna Maya juga menyebar luas.

Kabar Ariel Ditahan dan jadi tersangka dalam kasus vidio mesum :-$ emang sempat membuat heboh banyak pihak. Termasuk soal kabar menyerahkan diri yang langsung dibantah dengan kenyataan bahwa vokalis Feather Band itu dijemput paksa :-[ oleh pihak kepolisian.

Sampai akhirnya, setelah mendekam dan resmi jadi Tahanan Mabes Polri, (H) cowok keren ini sudah mengenakan baju tahanan berwarna orange, sama seperti pelaku tindak kriminal lainnya. ;-(

Berikutnya adalah picture saat Nazriel Irham (H) bertemu 2 orang eks Peterpan Band yang kini bergabung dalam The Titans, yaitu Indra dan Andhika, yang menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Bareskrim Mabes Polri, Selasa, (O) terkait video porno Ariel.

Saat pemeriksaan itulah, mereka bertemu kangen dan berpose bareng. (P)

Nah, 2 lagi yang menghebohkan :-O adalah Foto Ariel Peterpan dan Narapidana lainnya di dalam penjara Mabes Polri, Jl. Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Gambar yang beredar lewat jaringan BBM hari Kamis, 24 Juni 2010 (O) ini memperlihatkan keakraban sang musisi keren barengan teman-teman barunya yang antara lain tersangka kasus korupsi, pencucian uang, penggelapan pajak, pembalakan liar, dan lain-lain. :-$

Tersangka video Ariel Cut Tari dan Luna ini terlihat duduk dengan memakai kaos putih, :-) celana hitam dengan tersampir handuk di bahu, berfoto sambil diapit 10 orang rekan (H) yang diduga tahanan lainnya.

Lokasi sendiri sepertinya diambil di ruangan setrika, kamar mandi atau halaman belakang. :-S Terlihat jemuran handuk di beberapa tempat.

Photo yang lebih santai terlihat di bagian ini. (C) Kegiatan kongkow bareng 6 orang pria sambil nyantai buat ngopi dan ngerokok serta ngobrol asyik dijalani. (K)

Masih dengan pakaian dan handuk yang tersampir di bahu, duda satu anak ini terlihat kurang nyaman. :-(

Hmm, semoga 4 Foto Nazril Irham Di Dalam Penjara (P) ini bisa sedikit ngurangin kangen kalian para Sahabat Peterpan.

Chee-U .^_^.