4 Foto Ariel Di Penjara Dalam Tahanan Polisi

Foto Ariel Di dalam penjara4 Foto Ariel Di Penjara Dalam Tahanan Polisi (P) beredar luas di berbagai media gosip artis.

Gambar Kegiatan Aril dalam Penjara (I) ini menyebar lewat jaringan Blackberry Messenger (BBM) setelah sebelomnya curhatan lewat broadcast (~) Blackberry Messenger Luna Maya juga menyebar luas.

Kabar Ariel Ditahan dan jadi tersangka dalam kasus vidio mesum :-$ emang sempat membuat heboh banyak pihak. Termasuk soal kabar menyerahkan diri yang langsung dibantah dengan kenyataan bahwa vokalis Feather Band itu dijemput paksa :-[ oleh pihak kepolisian.

Sampai akhirnya, setelah mendekam dan resmi jadi Tahanan Mabes Polri, (H) cowok keren ini sudah mengenakan baju tahanan berwarna orange, sama seperti pelaku tindak kriminal lainnya. ;-(

Berikutnya adalah picture saat Nazriel Irham (H) bertemu 2 orang eks Peterpan Band yang kini bergabung dalam The Titans, yaitu Indra dan Andhika, yang menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Bareskrim Mabes Polri, Selasa, (O) terkait video porno Ariel.

Saat pemeriksaan itulah, mereka bertemu kangen dan berpose bareng. (P)

Nah, 2 lagi yang menghebohkan :-O adalah Foto Ariel Peterpan dan Narapidana lainnya di dalam penjara Mabes Polri, Jl. Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Gambar yang beredar lewat jaringan BBM hari Kamis, 24 Juni 2010 (O) ini memperlihatkan keakraban sang musisi keren barengan teman-teman barunya yang antara lain tersangka kasus korupsi, pencucian uang, penggelapan pajak, pembalakan liar, dan lain-lain. :-$

Tersangka video Ariel Cut Tari dan Luna ini terlihat duduk dengan memakai kaos putih, :-) celana hitam dengan tersampir handuk di bahu, berfoto sambil diapit 10 orang rekan (H) yang diduga tahanan lainnya.

Lokasi sendiri sepertinya diambil di ruangan setrika, kamar mandi atau halaman belakang. :-S Terlihat jemuran handuk di beberapa tempat.

Photo yang lebih santai terlihat di bagian ini. (C) Kegiatan kongkow bareng 6 orang pria sambil nyantai buat ngopi dan ngerokok serta ngobrol asyik dijalani. (K)

Masih dengan pakaian dan handuk yang tersampir di bahu, duda satu anak ini terlihat kurang nyaman. :-(

Hmm, semoga 4 Foto Nazril Irham Di Dalam Penjara (P) ini bisa sedikit ngurangin kangen kalian para Sahabat Peterpan.

Chee-U .^_^.

  • rasya nestasya

    kasian aril..semua org pada main hakim sendiri.ga adil…

  • http://www.oktavita.com Hana

    Aduh…ngenes bget c idup loe ril,yg tabah yah..wlw gw bkn penggemar loe,tp liat yg loe alamin sekarang,prihatin jg gw. :-(
    gw yakin ada hikmah dibalik ini smua bt loe n kel,SEMANGAT.

  • aay carter

    Sabar y uda ariel, semua pasti ada hikmahnya. Baik2 y disna.. Semoga ga da yg jhatin amin .. Aay akan slalu mendoakan uda ariel yg spt abang qu sndr yg tlah tiada di dunia ini …
    aay_carter@hotmail.com

  • tata

    ariL tetep semangat yuaaaaaaaaaaa … ?????? jngan smpee ptuz asa .. ??? q tetep mndukung amu (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • Suci

    Ariel,adik ak yg paling ganteng,sabar ya dik,aku mamanya Fayrel akan slalu doain Ariel dimanapun Ariel berada,walau kenyataan pahit menghampir km,ak sakit sayang liat km berada di penjara,hampa hati ak klu smp Ariel ga bisa berkarya lg,krn cuma lagu km yg mengena dihati ak hii……i,doa aku ke Ariel moga dimudahkan sgala urusan & diberi kekuatan lahir batin..perbanyak ikhtifar & sholat jgn dilupakan,mohon ampun pd 4LL4H & Bertaubat biar 4LL4H membuka pintu maaf u Ariel sayan…KARYA HEBAT ARIEL AKU TUNGGU..See U..from Suci Sby..

  • erna

    Teruskan karyamu Ariel….

  • anggara setia

    q andi tau dg sebutan nama anggara setia ; rasanya kehilangan kak ariel terasa sakit .saat melihat kakak dalam penjara q selalu menangis karna harus kehilangan kakak .q slalu dukukg kakak walau q tak bisa ketemu kakak .q slalu ingat kakak .ok

  • azay

    ue bnerd” gg nyngka, s’org ARIEL bsa msuk tmpt kea gtuan..
    sbar jja RIEL.. cmua na psti slsai..
    shabat” PETERPAN dluar sna dh nngu lu…

    semangat bwat ARIEL…

  • nining

    (F) tabah aja buat ariel, luna maya smoga masalahnya cepet selesai, gw support buat lo…

  • hidayah nurul

    cepet2 diselesain ja tuch masalahnya,,,mengangu banyak pihak…polisi jugs kudu mNegakkan hukum yang sesuai….ben semua merasa adil…netral gk memihak (8)

  • wiwid

    sabar ya riel….
    klu itu bnr,,,,
    jgn lupa tobat az…..
    n gak ulangi lagi… ok….
    gw msh ngefans sm loe kok

  • Nur Aisyah

    Ariel..sedih tengok awak duduk macam tu..cepat2 lah keluar ye? kami rindukan Ariel untuk berkarya lagi….

    Tabahkan hati ye..kami penyokong setia mui dari malaysia cintakan mu…

  • http://melaka 25putty

    ak sedih ngeliat ariel dipenjara, tak terasa air mataku jth dipi2….ariel yg sabar aj ya n kalo dah bebas jgn melakukan perbuatan seperti itu lg…!!!

  • andika

    ayo seeeeeeeeeeeemagat arrrrrill

  • April

    aq turut perihatin ngeliat foto ariel di penjara…hmmmm…kok rasanya sedih juga ya lihat ariel dalam foto itu..
    tapi mau gimana lagi, aq cuma berharap supaya ariel dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan terus bisa berkarya dalam dunia musik nya…. SEMANGAT ariel …. Bravo!!!!
    Allah Bless u…amin.

  • wanita

    udah dech jngn dibahas lg mslh ariel kan kasihan ;-( kaya yg menebarkan gosipnya bersih aja :-O lebih baik urusin orng2 yg pd Kprsi ;-) ;-)

  • venus mut

    kak aril sabar aja ya….moga masalahx cepat selesai. :-(

  • santi

    terus berjuang demi kemajuan grup bend (Y)

  • angelllll

    aril
    i miss u (U)

    mogah cpet :-D klar…………..

    ;-(
    km mrindukan u…………………………………………………………………………………………………………. :-)

  • Nuripansyah

    Sebenarnya, video ariel_lunaya_cut tari, adalah obat infotens, kalau bapak2 mau obat lemah syawat, tonton video ariel luna maya dan cur tari, seharusnya kita berterima kasih pada ariel, karena videonya langka banget….hehehehe

  • pUtHyE

    klW mMnk vIdeO iTU asLI…. NgKu DoNk….

  • suprianza

    kak ariel yg sabar ya mungkin ini cobaan untuk kak ariel
    oya klo kak ariel nanti bebas,aku ingin kak ariel mengejar kmbali smua citaxx kak ariel yg udah tertinggal jauh
    dan aku akan menunggu kak ariel bernyanyi untuk semua penggemarnya kak ariel
    dan aku slalu mngenang laguxx kak ariel yg udah kak ariel nyanyikan karena aku ngefans sama kak ariel cepat bebas ya dan jangan lupa makan trus jaga kesehatan karna kami bsmua mnunggu kak ariel.
    by.suprianza
    perdagangan
    01maret1993
    (P) ;-( ;-( ;-(