4 Foto Gita Gutawa Merokok 2011

Gita Gutawa Dugem4 Foto Gita Gutawa Merokok 2011 dan Minum Bir :-O sudah banyak beredar luas d media gosip artis, maupun forum internet.

Bahkan ada juga peredaran Foto Mesra Gita Gutawa dan Derby Romero (F) yang menyebar secara bersamaan dan sama-sama menghebohkan. :-O

Pasangan Aluna Sagita Gutawa dan Martua Romero Derby Nainggolan (L) emang sudah terbuka soal kisah cinta mereka. Apalagi saat meninggalnya Igor Nainggolan, ;-( ayah Derby, putri Erwin Gutawa ini dengan setia menemani.

Muda-mudi yang akrab sejak bermain dalam film berjudul Love In Perth (L) barengan Petra Sihombing jgua, kini malah harus tersandung peredaran foto nakal. :-(

Gita, artis cantik kelahiran Jakarta ini terpotret dalam 4 buah foto, (P) dengan 2 macam pakaian, terusan coklat muda dan gaun coklat- biru toska.

Manajemen Gita, Deby :-) yang dikonfirmasi membantah dengan menegaskan bahwa dara 17 tahun itu bukanlah perokok. Bahkan, kesehariannya jauh dari kesan yang ditampilkan dalam gambar hot (W) yang beredar di masyarakat.

“Foto itu nggak benar, :-S saya tahu Gita seperti apa anaknya,”

“Kalau memang dia merokok, saya akan bilang iya :-$ karena itu tidak bisa ditutup-tutupi.”

“Tapi, dia benar-benar tidak merokok,” :-[

Hmm, iya dee kalo bukan… :-) Tapi soal Foto Derby Romero dan Gita Gutawa Pangkuan Mesra dan Merokok, apa cuman editan dan kerjaan orang iseng juga??? ;-)

Chee-U .^_^.

  • Pingback: Gita Gutawa Derby Dugem & Merokok | Oktavita.Com

  • BonnY Febriansyah

    hahahaha……….. :-D :-D :-D
    foto itu hanya rekayasa belaka
    saya kurang yakin kalo D’ Gita melakukannnya, ;-(
    pasti udah dari dulu Om Erwin melarang pergaulan Gita…

    ada pihak tertentu yang ingin menghancurkan Seorang Gita Gutawa

  • virginia n sarah

    w yakin ,klo kha gita gk merokok, :-(
    mungkin itu hanya gosip !!!!!!!!!!!!!!!!

  • http://www.facebook.com/cielibracygmamapapa libra

    itu bukan gita GUTAWA,.
    beda bgttzzzzzzz cm yg asli,.

  • arief

    haduhh … :-( sayang banget
    ! seorang git.gut ngeroko !

  • nia

    gak mgkn bgt gita gutawa anak orkestra merokok :-(

  • Devi Chalink

    yah kn kita jg gk tau yg sbnr ny, enth itu gita tau bkn, yg bs mnjwb tu dia sndr.

  • cenatcenut

    Cakep-cakep kok ngerokok,,,ya,,,

  • meYmeey

    pcayaa gag pcayaa,,
    iank taoo hnya iank d’ataas,,,,
    heeemm (Y)

  • suhanda

    Gita gutawa ngeroko & minum bir..hahahahaaa bohong banggettttt kaleeee

  • lala

    banyak ko artis yg ngrokok,,
    ya naman’a di depan kamera ya harus “baik” namanya juga pablik figur, kalo udah di belakang kamera ya menurutku itu udah jadi prifasi masing” deh,,

  • http://feninaoctavia@yahoo.com si cantik

    kasihan kak gita
    sedih deh ;-(

  • Rie valentina

    ehmmm tuchh mach bukan gita gutawa …..
    mssa gita gutawa mrokok kgga mungkiiiiin……

  • adin

    cyg bangt cntk2 ngerokok :-O

  • Firyal

    masak bnerand siich ??? :-S

  • nickynadia

    mantapppppppppppppp

  • nickynadia

    masa cehhhh gita gutawa githu….. :-O gak relaaaaa gita gutawa kn salah satu fans gue….. ;-( ;-( ;-(

  • yoan

    aaahh , ,
    itu pastii bukan k’gita ,,
    palingan foto i2 , cuman dii buat sama orang* yg sirik ajah sama k’gita :)

  • http://firgo aldy

    Kcian ckali iia..
    githa d’ gosip’in kyak
    g2..?!,
    :(

  • radit

    seorang gutawa..massa ngroko..lama2 bisa trun privasi ne? :-[

  • pro

    apa salahnya merokok, hak asasi manusia lagi. :-[ :-[ :-[

  • endang palupi

    klo q ci gga pa2 zaman sekarang uda lumrah,wajar aja klo ada cewek seusia dia uda merokok,coba minum-minuman sekalipun bir doang.
    tergantung ama orangnya masing-masing dimana dia bisa menempatkan diri terhadap situasi tertentu.
    what ever.

  • PANji BLacK

    Kak Gita gak mungkin begitu……. itu cuma kerjaan org yg sengaja menjatuhkan imej Gita belaka. :-(

  • rinjani nada imuet

    masak,,kak gita gutawa kayak gtu ngak mungkin banget dehh
    :-(

  • orang lurus

    hny org bodoh bin bahlul y’ bilang foto itu bukan foto gita.
    coba cek ke FB temen-temen skul gita dibinus.
    tp masalah gita merokok atow minum bir aku masih 80% yakin.
    foto pertama menunjukkan dia mmng merokok meski ga ngisep.mana mau dia disuruh megang rokoknya orang???????
    foto itu bener2 ada di fb teman2 binusnya dia!
    trus mana mungkin birnya teman dia posisinya pas di depan dia sementara semua temennya dia juga sudah ngadepin botol bir?

  • dwi smw

    duh,ank terpandang kok ngrokok c,,,

  • http://puput.music@gmail.com puput

    saya ngk bkalan prcya sdkit pun, klo gita merokok atw pun dugem..
    krna gita orngnya lbh dari baikk..
    yah kan gita slalu naik daun, dan ada oknum yg snjaga, mengedit2 foto gita, buat menjatuhkan reportasi seorng gita gutawa..
    saya dan gitalovers lainnya tdk prcya :-S :-S

  • YhanTie

    w Uga Gag cYa kLw GiTa T0e mrokok, kRna kan giTa T0e Rank nY Baek,,,,,

  • roby

    (W) jiahh ;-)

  • dian

    gaaaak mungkin.. gak mingkin gw gak percaya… gita itu pergaulannya pasti terjaga banget.. itu bukan rokok cuma kertas aja.. salah liat kyknya

  • gege

    gta gk lefel dech……………… :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-O (Y)

  • ai

    ea semoga saja itu semua ndak benar (F) semua hanya bisa bicara tanpa ada bukti nyata.astakhfirullah

  • azelia

    aku gak percaya kalo gita ngerokok. :-S