4 Foto Hot Gisel dan Gading Marten

Gisel Gading Ciuman Mesra4 Foto Hot Gisel dan Gading Marten (P) masih terus menghiasi banyak media berita selebritis.

Kemesraan (F) Gading Marten dan Gisella Anastasia sendiri perlahan demi perlahan mulai terbongkar wartawan infotainment, meski belom juga diakui kejelasan status pacaran keduanya. :-S

Jebolan Indonesian Idol 2008, (*) Gisel Idol belakangan makin ngetop dengan rumors dipacari Gading Martin.

Padahal, (O) diawal tahun 2012 lalu, dara belia berusia 21 tahun ini mantap memperkenalkan kekasih baru yang diakui berasal dari kalangan biasa. Sosok yang diketahui bernama Rudi ini (H) disebut menjadi obat galau pasca putus dari Desta Club ’80.

“Kalangan biasa saja kok, dia pekerja kantoran, :-) tapi dulunya vokalis band metal gitu”

“Dulu pas 11 bulan lalu (U) (putus dari Desta), galau nih ha ha ha. Tapi kalau yang sekarang ya enggak dong. ;-) Dulu kan aku masih 18 tahun.”

“Kalau sama yang sekarang sudah cocok (Y) dan mudah-mudahan langgeng”

Cuman, :-S belakangan beredar foto ciuman Gading Marten dan Gisel yang lantas memperkuat dugaan banyak pihak kalo artis cantik ini sudah putus (U) dari kekasih kantorannya dan memilih mendampingi Gading.

Bahkan, Gisel dan Gading sudah ga’ ragu-ragu lagi buat berbagi (P) foto hot eh foto mesra berdua di account jejaring sosial mereka.

Pas dikonfirmasi, (H) Sinden OVJ ini sendiri mengaku sudah punya kekasih yang sama-sama berkecimpung didunia entertainment.

“Pacar ada. Kebetulan dia manggung juga.” :-)

“Nggak takut dipublikasikan, malas saja membahas. Hubungan itu nggak ada yang tahu, inginnya awet,” (F)

Sempat putus cinta (U) gara-gara terganjal restu orang tua yang ga’ setuju pacaran beda agama, Gisel mengaku jika hubungannya saat ini tidak dilarang. Intinya, orangtua mengaku sudah mempercayakan (I) urusan asmara kepada sang buah hati.

“Orangtua nomor satu. (Y) Membangkang tapi tetap aku dengarkan.”

“Intinya kalau nggak dapat restu seram juga menjalaninya ke depan,” :-$

Iya dee, semoga sosok Pacar Baru Gisel adalah Gading Martin. (L) Khan udah pamer foto mesra gitu, lagian juga seiman, kurang apa lagi coba?? ;-)

Chee-U .^_^.

  • antonio

    aduh…malu dong dilihat orang…belum nikah udah peluk2an udah cium2an jangan2 udah di tiduri lg ahhhh arti bikin bobrok
    :-O

  • jacky antono

    ok..jg jd fotomodel……

  • laras

    gisell cantik (Y) ,gading ganteng (Y) ,,,merit adja sana (G) (G) …setuju nih guehhh,,drpda nunggu lama” kasian ntar si gading,,dah tuuaa,,, ;-)

  • egois

    edan mereka lagi berbunga bunga

  • handasevenfold

    gimana indonesiaaa niiiee makin panas jaa foto2 panas artis………………..KACAU

  • totong maffas

    biasa koq nama nya pcran psti ad mesra2`an… aq stuju hubungan mrka…moga gading dan gisela langgeng………

  • nahda

    blum juga nikah dah pegangan blum muhrim tuh :-O

  • Besti

    COCOK BNGET ….
    Kak Gading sma Kak Gisel….

    cpat” merit ya…….. :-)

  • beny

    aduh, pacaran sih bisa2 ja, tapi tu foto ngk bgus di lihat orang bnayk loh, kan anda itu adalah seorang publik pigur yang di lihat banyak orang loh.

  • Ag’nG r@kHma

    waw….. brita bagus nh…
    p’kokny T…O…P… B…G…T
    dach ha..ha..ha….

  • Ag’nG r@kHma

    waw….. brita bagus nh…
    p’kokny T…O…P… B…G…T
    dach ha..ha..ha….
    bwt klian b’2

  • GUSTINA DELKISS SITOMPUL

    hmmmm…..artis2 neh ngumbar kemesraan di depan publik,delkiss dah senang liat hubungannya baek.ehhhh taw2nya bentar lagi putus.gag mengenakan bngetttt
    (U) (K)

  • thiphux puziqhu

    ayolah cpet nikah . kmi pngen kalian nikah :-) (L)

  • srye

    kk.gisele and kk.gading cocok bangat klw jdiie pasangan suami istri ..
    \\\ (L) (L) (U) (8) (L) (L) (B)

  • Ihat

    “gading, gisel langsung nikah Z deeh”..

  • Mia

    Baru jadian aja udah ciuman&peluk2x. :-O :-( (H) :-) :-D :-S ;-( (U)

  • dharmawhati

    nikah aja atuch,…..serasi kok
    (Y)

  • fans gisell

    wah kak gisel itu emank cantik bngt

    cpt merit dech ,ntar ke sosor orang lain lgi,,,, :-) (*) (*) (*)