4 Foto Lamaran Risty Tagor dan Stuart Collin

Berita selebritis masih dihebohkan dengan peredaran :-O 4 Foto Lamaran Risty Tagor dan Stuart Collin.

(F) Gosip Stuart Collin melamar Risty Tagor Janda beranak 1 jelas cukup mengejutkan lantaran keduanya tak pernah terlihat bersama. :-S

Ariestia Ramadhany Tagor Harahap (Risty Tagor) resmi menjadi Janda (U) pada 25 September 2014 lalu, setelah pernikahannya dengan Rifky Balweel yang digelar pada 2 Oktober 2010 harus kandas. Putra tunggal mereka, (L) Arsen Raffa Balweel sendiri berada di asuhan Risty.

Pasca perceraian, tidak ada tanda-tanda mantan suami istri ini membawa gandengan baru. :-S Masing-masing sibuk dengan pekerjaan mereka di dunia entertainment.

(H) Pun, kala dikonfirmasi akhir bulan Maret 2015 lalu, Risty masih membantah sudah punya kekasih. :-)

“Alhamdulillah masih sendiri”. (I)

“Soal jodoh, serahin ke Allah, aku cuma berusaha jadi perempuan baik, (F) suatu saat ada yang datang ikhtiarnya istikhorohnya ya dia, enggak menutup kemungkinan kapan, terserah Allah,”

“Pastinya harus mencintai ibunya, Allah, agamanya. (Y) Nggak muluk-muluk. Aku pengen yang pinter, tapi harus sayang sama ibunya dan anak saya. Yang paling penting adalah mencintai Allah,” (I)

Dan tiba-tiba di awal April 2015, (P) foto lamaran Risty Tagor beredar luas di jejaring sosial.

:-O Yang mengejutkan, Stuart Collin Turner si pesinetron blasteran, menjadi sosok pria yang melamar sang Janda muda. Dalam acara lamaran ini sendiri tampak keduanya seragam dengan pakaian batik. (F)

Dalam situs jejaring sosial keduanya, (~) baik Risty maupun Stuart sama-sama meminta doa untuk kelancaran pernikahan mereka.

Risty : Alhamdulillah.. Bismillah ya Allah semoga dilancarkan sampai hari H nya

Stuart : bismillah. semoga allah selalu memberi kelancaran niat baik kita sampai dengan harinya. amin amin ya Allah.

Stuart sendiri kini tampak lebih agamis dengan janggut yang dipanjangkannya, :-) bersanding dengan Risty yang kini memilih untuk berhijab Syar’i.