4 Foto Pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo

Menikah Sandy Aulia David Herbowo4 Foto Pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo di Bali (P) sudah banyak beredar luas diberbagai media gosip online maupun infotainment.

Gambar David Herbowo Suami Sandi Aulia (I) sendiri langsung jadi buruan seru dunia maya. Cuman, kenapa yach Sandy Aulia Menikah diam-diam? :-S

Artis cantik Nyimas Shandy Aulia (F) akhirnya jadi juga melangkah ke jenjang pernikahan, setelah sebelomnya memutuskan untuk berpisah dari tunangannya Dave Laksono. (U)

Target untuk menikah di usia muda :-) ini tercapai setelah dirinya menerima pinangan David anak Jimmy Herbowo Pengusaha Surabaya. (I)

Sayang, :-$ pernikahan Sandi Aulia dan David Herbowo digelar diam-diam dan berlangsung tertutup, bahkan tanpa kehadiran ayah kandung Shandy maupun sang mertua. :-O

Berhembus kabar jika perkawinan ini sengaja digelar di Bali karena ga’ mendapat restu dari orang tua mempelai pria. :-[

Resepsi Pernikahan David Herbowo Sandi Aulia :

Tepatnya,  hari Senin, 12 Desember 2011 lalu, Sandy Aulia Menikah dengan David Herbowo (L) di Nusa Dua, Bali.

Prosesi akad nikah berlangsung secara tertutup di (E) The St Rejis Bali Resort, Hotel, Jalan Nusa Dua Selatan, Desa Sawangan, Nusa Dua, Bali. Acara sakral ini sendiri dihadiri Elsje Dopong, serta tiga kakak perempuan Shandy beserta suami mereka, (D) dan sejumlah kerabat dekat.

Dikonfirmasi (H) saat baru saja tiba di Jakarta, hari Selasa, 13 Desember 2011, Else menyampaikan kebenaran kabar bahagia putri bungsunya Shandy Aulia telah menjadi istri dari putra pengusaha berdarah Tionghoa itu. :-D

Elsje juga menyebut (K) jika ketidak hadiran Kemas, mantan suaminya, yang juga ayah kandung Shandy dalam pernikahan itu dikarenakan alasan perbedaan keyakinan. ;-)

Pernyataan ini sendiri berbeda :-S dari keterangan yang didapat dari Ayah kandung Shandy Aulia, Kemas Effendy Yusuf Husein, yang mengaku tidak diberi tahu kapan tepatnya tanggal pernikahan putrinya. (O)

“Satu bulan lalu dia (Shandy) :-) minta izin untuk menikah.”

“Saya tidak masalah karena itu pilihannya, sebelumnya juga pernah ketemu dengan calon (Y) satu kali dalam acara makan bersama keluarga,”

“Shandy juga sempat minta di dampingi untuk pernikahan di Bali, :-( tapi saya tolak atau tidak bisa mendampingi karena kita beda keyakinan.”

“Dan saya kecewa :-[ karena Shandy tidak memberitahukan harinya itu.”

Kemas juga menyayangkan sikap sang menantu, yang dianggap :-$ melangkahi dirinya sebagai ayah kandung Shandy.

“Waktu ada acara makan-makan (^) dengan keluarga besar, Shandy bilang mau menikah dengan David.”

“Tapi, sampai sekarang siapa David itu, saya tidak tahu. :-S Saya tidak pernah didatangi oleh calon suaminya. Dia tidak pernah melamar Shandy pada saya, saya juga sampai saat ini tidak tahu siapa David.” :-[

“Memang saya dan Shandy berbeda keyakinan. :-S Tapi, ada norma etika yang dilanggar di sini,”

Bahkan selain ayah Shandy, Kiemas Yusuf Effendy, :-( yang secara terang-terangan mengungkapkan kekecewaannya atas pernikahan Shandy yang tanpa seizinnya. Rupanya orang tua dari mempelai pria pun dikabarkan :-S tidak merestui dan tidak turut hadir dalam resesi pernikahan tersebut.

“Saya dengar orang tua David tak merestui. :-[ Mereka tidak datang kan ke Bali…”

Hadewh, mana sie pengantin barunya, (H) biar ga’ tambah runyem beritanya… Mudah-mudahan sie Gosip Shandy Aulia Hamil Duluan ga’ kejadian dee.. :-$

Chee-U .^_^.