4 Foto Pernikahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Foto Fatimah Tania Nadira Fadel Istri Tomy Kurniawan4 Foto Pernikahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira (P) beredar luas di dunia gosip artis.

Fatimah Tania Nadira Fadel (F) sendiri emang lagi gencar dicari setelah nekad menjadi Istri tomy kurniawan tanpa restu sang ibu, Hana Hasanah Fadel, meski sudah dinikahkan, Salim Reza Alatas, ayah kandung Tania. :-S

Tomi Kurniawan menikah (L) dengan Fatimah Tania Nadira pada 11 April 2011 di Masjid Jati Asih.

Pernikahan ini dilangsungkan diam-diam karena terganjal restu dari ibu Tania yang juga istri kedua Fadel Muhammad. :-[

Ide menikah diam-diam :-S ini sendiri diutarakan mantan kekasih Ida Helena Dee dee adalah kesepakatan bersama, itupun setelah berkonsultasi oleh ayah kandung Tania. :-)

“Ya, saya sudah menikah secara sah dari hukum islam dan negara pada 11 April 2011, (O) ijab kabul dilakukan oleh wali hakim pihak perempuan, dengan mahar uang tunai sebesar 77700 dan seperangkat alat salat,” (G)

“Setelah saya konsultasi dengan ayah kandung Tania, :-) dia pun menyetujui karena ayah Tania mau menghindari zina. Dia enggak mau anaknya malah berzina,”

Berikut isi rekaman suara Salim Reza, ayah Tania, yang menikahkan putrinya : (K)

“Bapak. H. Hanafi (Penghulu) Wali Hakim (Salim Reza Alatas), menikahkan anak saya benama Fatimah, kepada tunangannya yang bernama Tommy Kurniawan, bin bapak H. Syamsudin, almarhum, dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar 77700 dan perangkat salat yang akan diterimanya.”

“Saya ridho, anak saya dinikahkan oleh bapak H. Hanafi menurut, syariat ajaran agama Iislam, saya ucapkan terimakasih sekiranya memberkahi anak saya, saya terima nikahnya,”

Foto-foto Pernikahan Tomy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira :

Perkawinan yang ditentang keras :-[ oleh Hanna Hasanah ini sendiri dikabarkan ditentang karena ada kesenjangan sosial dalam segi materi.

“Saya sebenarnya mau bicara baik-baik kalau saya suka sama anak ibu Hana.” :-)

“Tapi setiap saya mau bicara, Tania melarang ke rumahnya :-$ karena dia yang tahu situasi. Tania bilang takut mamanya marah,”

“Memang aku belum punya Ferari kayak Bang Hotman, :-( tapi kami saling mencintai, tulus, tanpa ada paksaan. Ini murni,”

Sedang sang istri, (F) dara kelahiran 20 tahun silam pun menegaskan jika dirinya adalah istri sah sang selebritis.

“Saya perlu tegaskan, saya bukan anak dibawah umur lagi, :-[ usia saya hampir 20 tahun,”

“Saya yang minta :-S Tommy segera menikahi saya, karena saya sayang dan mencintai dia. Dia banyak memberikan perubahan positif dalam diri saya,” (Y)

“Kami sudah menjalani pemeriksaan. Sudah memberi kesaksian (K) bahwa kami enggak melanggar hukum. Permasalahannya sekarang, ibu aku yang tidak setuju :-[ (dengan pernikahan Tommy-Tania),”

“Mama bilang (K) ini hanya karena ada perbedaan tradisi yang tidak bisa dilanggar di keluarga. Mama melarang aku (nikah) sama Tommy,”

“Saya minta, agar pak polisi jangan mau didikte oleh ibu saya :-[ , apalagi karena ibu saya seorang istri menteri,”

“Pernikahan saya (L) sudah resmi dan sudah sah,”

Iya dee, semoga Berita Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira Fadel ini bisa berakhir bahagai dee. (L)

Chee-U .^_^.