4 Foto Topless Payudara Nikita Mirzani Diremas

Nikita Mirzani 20124 Foto Topless Payudara Nikita Mirzani Diremas 8O jadi foto hot 2012 yang menjadi awal peredaran gambar syur artis tanah air.

Foto Pria Meremas Payudara Nikita Mirzani (P) sendiri langsung heboh lantaran statusnya yang janda, belum punya suami lagi. Nah loh, siapa cowok yang beruntung memegang buah dada Nikita tuwh.. :-P

Kasus foto bugil, topless, :-S bikini maupun gambar seronok berciuman dengan sesama perempuan, bukanlagi hal yang aneh dalam lingkaran popularitas Nikita Take Me Out. (I)

Diawali dengan kasus penganiayaan :-[ yang disangkakannya pada Rizky The Potters, nama Nikita ternyata ga’ juga terangkat dalam dunia entertainment. Entah dengan alasan apa, tapi dalam beberapa periode, (P) selalu beredar gambar hot Nikita Mirsani.

Termasuk yang terbaru :-P di tahun baru ini, foto panas janda satu anak ini kembali beredar luas. Bukan hanya sendiri, ada juga sesosok pria yang sama-sama bertelanjang dada, :-O menangkupkan telapak tangannya tepat didepan payudara Nikita Mirzani.

Mantan kekasih Rocky Jeff ini sendiri mengaku (K) jika gambar-gambar dirinya dengan berbagai pose, termasuk foto dugem, yang beredar luas di internet, adalah hal yang wajar. Pasalnya, dirinya menganggap (I) semua itu bagian dari nilai seni.

Bahkan, :-[ Nikita+Mirzani juga menambahkan bahwa orang lain haruslah berfikiran seperti layaknya seniman untuk melihat jika pose yang disuguhkannya adalah sebuah “art”. :-S

“Foto-foto aku yang sebelumnya beredar di internet itu (H) aku nilai masih dalam tataran wajar.”

“Sebab masih terlihat tertutup dan tidak vulgar, jadi apa yang harus dipermasalahkan,” :-S

“Tergantung sudut pandangnya, ;-) kalau yang melihat itu kuli atau orang-orang yang ada di pasar itu pasti menilainya pornografi.”

“Tapi bagi insan seni seperti saya, fotografer atau orang yang bergelut di dunia seni, (I) ini adalah art,”

Pemilik tato mawar di bawah pusar ini juga menegaskan :-) jika dirinya sama sekali tidak takut jika suatu saat bakalan dicekal ataupun berurusan :-[ dengan Ormas tertentu.

“Nggak lah, nggak takut, ;-) sebab foto yang aku lakuin bukanlah foto yang bernilai seperti porno.”

“Saya insan seni yang bisa memilah mana yang seni mana yang pornografi, (H) dan semua aku lakuin dalam balutan profesionalisme,”

Hadewhhh, iya iya.. Foto Payudara Nikita Mirzani Diremas Pria 2012 (P) itu bagian dari seni, bukan sekedar cari sensasi..

Chee-U .^_^.

  • ahmad maryuki

    wah kalau di dunia artis mah kyak gt semua. tapi apakah itu sesuai script atau tidak disengaja ya gan? :-D

  • Sasyi

    mang gak punya talenta & bakat lain ya selain bikin sensasi kaya geto.
    Sayangnya dah ekstrim gitu, masih gak ngetop2 juga.
    porno ya porno aja, g usah dihubungkan dengan ‘Art’ sbagai alasan untuk membela diri.
    Masih banyak koq cara kita untuk menunjukan seni.

  • aia

    J?????a??an????? menjelek2an seniman ???
    KamU ???? ªjª ?ª?? giLa teNar smpE mnjuaL tubuH ?†? …
    Menjijik kAn,,, biNatang sjA sk??? diKasi pAkaian oLeh maJikan ???? agar terihat inDah.

    TuBuh kAmu † ?? ? dA seni ???? sediKitpUn.
    LebiH paRah drpd WanitA peNggoda.
    ? da Uang ????? ?ªª tuK caRi uAng hALaL.
    ??†??? emang kAmu ???? ? Laku ????? ..
    ??Ū=D??Å:Dª>:O:’(:&ª=))Å??\=D/ªÅ??
    ??? ??? ??? =)) ??? ??? ?????°

    Kasian bgt AnaK kAmu punYa ibUk sprt qMu

    ????(“?????????? )?Ûû?……

  • septi

    hahahha crazy woman…otak di dengkul….cari sensasi biar terkenal..gak ada cara lain apa..menjijikan…kl untuk seni kasih liat aja orng seni jangan masyarakat banyk yg tidak paham dan tidak mengerti akan hal itu, yg ada hanya memancing tindakan kriminalitas seprti perkosaan dan pencabulan..edan benar..jangan ngeles deh..dan jangan jg berharap orng akan memahami dan memaklumi tindakan kamu ini….benar2 gak habis pikir..kehabisan kata2 gw thdp wanita ini..ckckckkc mebenarkna yg salah….

  • restu

    hari gineeee seni….?dah deket kiamat kok bicara seni….kasihaaaaan…………..

  • Supri

    Pingin mlihat nikita lbh hot lg.

  • ozil

    nikita mirzani mantap (Y)

  • vinna

    sepakat dengan pendapat nikita,,,, (Y) (Y) (Y)

  • Ardhy

    Mau dong ikutan juga,,,, :-P