4 Tahun Jadi Janda, Melinda CSM Masih Dilarang Nikah Lagi

4 Tahun Jadi Janda, Melinda CSM Masih Dilarang Nikah Lagi :-$ oleh sang putri, Maharani Supardi.

Mantan istri siri (W) Bupati Cirebon Dedi Supardi (alm.) ini sendiri memang tak terlihat menggandeng sosok pria usai pernikahan sirinya terbongkar dimedia dan sempat tak diakui sang Bupati. :-(

Penyanyi Eka Mailinda (8) atau lebih populer dengan nama Melinda CSM sempat menghebohkan dunia gosip lantaran menjadi istri siri dari Bupati Cirebon Alm. Dedi Supardi, :-$ yang kala itu masih beristri dan punya 4 orang anak.

Pernikahan bawah tangan ini sendiri digelar di Banten, 7 April 2010 dan melahirkan seorang putri, (F) Maharani Supardi, pada 27 Desember 2010. Sayang, (W) rumah tangga ini berantakan di saat usia pernikahan satu tahun tiga bulan, tepatnya Juli 2011.

Kini, 4 tahun menjanda, Melinda belum juga mencari suami baru. (L) Saat dikonfirmasikan, penyanyi dangdut ini mengaku tak mendapat izin sang putri, :-)

“Saya sudah nanya sama Ara, ‘Ara mau enggak punya Papa baru?’. (H) Dia bilang enggak mau, jadi Maminya kan mundur lagi.”

“Setiap ada cowok yang dekat, dia ngomongnya kaya gitu. Kita mundur lagi, keder jadinya saya,” :-P

“Kalau dia enggak mau, jadi saya tidak bisa memaksa. :-) Jadi mungkin Ara masih mau menikmati masa-masa sama Maminya. Kayanya kalau aku lihat, dia tuh cintanya enggak mau dibagi,”