4 Tahun Pernikahan Anang Ashanty : Santai Dan Nggak Ribet

4 Tahun Pernikahan Anang Ashanty : Santai Dan Nggak Ribet (L) jadi bahasan seru soal pasangan suami istri romantis satu ini.

Kehamilan kedua Ashanty sendiri makin membuat perkawinan fenomenal ini diliputi banyak keberkahan. (Y)

(F) Menikah secara mewah pada 14 Mei 2012, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik bukannya tak lepas dari problema suami istri. :-$ Di masa 3 bulan pertama, bayangan untuk bercerai pernah terfikir, namun mereda (Y) usai mengingat perjuangan sulit kala pacaran.

Seperti yang diungkapkan Ashanty di ulang tahun pernikahannya yang pertama, (K) tahun 2013 silam,

“Aku tanya ke teman-teman yang sudah nikah, :-S katanya satu tahun berantem mau pisah. Tapi kami merasakan tiga bulan pertama saja, ngerasain gitu,”

“Tapi, sisanya enggak lagi, :-) karena waktu kami pacaran sudah melalui itu. Kalau kami berdua sama-sama tegang, mending yang satu ke sini dulu terus yang satu ke sana dulu,”

(I) Kini, ditahun keempat pernikahan tergelar, dengan 3 orang anak dan satu masih dalam kandungan, Ashanty mengungkapkan rasa syukurnya lantaran pernikahannya luput dari masalah besar. (I)

“Sudah 4 (empat) tahun ini :-) enggak berasa sih”

“Karena kita ngejalaninnya santai, enggak ribet dan enggak ada yang buat kita kaya ngerasa :-S ‘Aduh lama banget ya nikah’, dinikmati, jadi enggak berasa pernikahannya,”

“Kerikilnya sebenarnya bukan yang tajam, :-P kaya masalah kecil, misalnya aku pengen makan apa, tapi dianya mau makan apa. Terus bete-betean, diem-dieman, tapi terus sudah gitu saja.” ;-)

“Kalau udah nikah (L) enggak ada masalah yang berat-berat lagi,”