4 Tahun Regina Tak Dinafkahi Ilal Ferhard

Gosip selebritis kali ini bawa kabar (H) 4 Tahun Regina Tak Dinafkahi Ilal Ferhard.

(U) Perceraian Regina dan Ilal serta Cinta Segitiga Farhat Abbas – Regina – Ilal Ferhard (L) hingga kini masih memunculkan tudingan dan cacian satu sama lain.

Ilal Ferhard mengawali perseteruannya :-[ dengan mantan istri yang mengumumkan perceraian, dengan mengumbar Foto Ciuman Lift antara Farhat dan Regina. (K) Setelahnya, beribu cerita mulai dari tudingan selingkuh, zina, sumpah pocong dan lain sebagainya (K) diumbar Ilal di media.

Farhat dan Regina yang dikonfirmasi pun kompak membantah. (H) Farhat bahkan menyebut jika selama pernikahan, Ilal yang nebeng pada Regina. :-S

“Padahal selama mereka hidup empat tahun, Regina yang membiaya kehidupan Ilal,” :-[

Regina Andriane Saputri sendiri awalnya :-S sempat ingin menutupi masalah lantaran ada sosok Anak Regina yang dijaga perasaannya. :-$ Namun kini, masalah rumah tangganya pun akhirnya terbongkar.

“Bukan rahasia umum, selama 4 tahun suami tidak memberikan nafkah,” :-[

“Orang menikah ini kewajiban dan hak tidak ada dipenuhi oleh suaminya. Empat tahun kita menikah, satu hari dua hari masih saya toleransi,” :-$

“Di sini ada anak kita harus jaga perasaaannya. Saya nggak mau cerita ke media kemarin karena untuk apa. :-S Dengan adanya kondisi seperti ini, suka tidak suka ya harus saya ceritakan,”

“Saya sebagai manusia sudah lelah dalam arti kata, saya berpikir Ilal sudah punya kehidupan lain dengan seseorang. (L) Saya mendoakan mereka jadi pasangan yang baik,”

“Sekarang sedang menggugat suami, (U) untuk proses agama sudah satu tahun lalu, proses hukumnya baru beberapa hari ke belakang,”