5 Foto Justin Bieber di Bandara Soekarno Hatta

Foto Foto Justin Bieber di Jakarta5 Foto Justin Bieber di Bandara Soekarno Hatta (P) beredar luas diberbagai media internet termasuk gosip entertainment.

Gambar Justin Beiber dan Selena Gomez (L) saat tiba di Jakarta ini sendiri didapat secara kebetulan karena kebanyakan para Beliebers terkecoh dengan nunggu sia-sia di pintu terminal kedatangan D2. :-$

Konser Justin Bieber bakal digelar (8) di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat, hari Sabtu, 23 April 2011, setelah sebelomnya menggelar tur (I) di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Kamis (21/4).

Hari Jum’at, 22 April 2011, sekitar pukul 15:10 WIB, (O) Justin Drew Bieber nyampe’ di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, dengan pengawalan super duper ketat.

Penyanyi yang pernah disamar Michael Cote :-S ini menuju tempat parkir dengan dijemput mobil jenis Caddy Golf warna hitam. Lantas, langsung masuk ke dalam mobil Mercedes dengan plat B 638 QW abu-abu :-( yang dikawal dua motor voorijder polisi serta 3 mobil jenis Alphard.

Cowok keren yang terlihat :-[ cuek, sombong, ‘n sebangsanya ini lebih banyak menunduk dan menghindari kamera wartawan, dengan Selena Gomez, yang ga’ pernah lepas dari sisinya. (L)

Berpakaian kaos Polo Shirt Pink dan topi biru ber glitter, justin bieber botak terlihat masih anak-anak. :-P

Press Release (~) Justin Bieber “My World Tour” Concert 2011 :

1. Untuk menuju Sentul International Convention Center (SICC), calon penonton keluar di pintu tol Sentul Selatan.

2. Selain pinto tol Sentul Selatan, kepolisian setempat merekomendasikan bahwa semua kendaraan akan diarahkan menuju Bogor terlebih dahulu kemudian kendaraan masuk kembali melalui pinto tol Sentul Barat. Hal ini sebagai upaya untuk menghindari kemacetan pada saat keluar tol Sentul Selatan.

3. Untuk menuju SICC Pihak Jasa Marga akan membuka 5 pintu akses masuk dan keluar Sentul dengan komposisi 4 pintu masuk untuk calon penonton konser Justin Bieber dengan menunjukkan tiket konser dan 1 pintu masuk untuk umum.

4. Pintu gerbang SICC akan dibuka pada hari Sabtu, 23 April 2011 pukul 10.00. Hal ini dilakukan pihak penyelenggara sebagai antisipasi agar calon penonton tidak terjebak kemacetan yang panjang di jalan tol. Diperkirakan terjadi lonjakan menuju Sentul pada pukul 16.00. Untuk itu diharapkan calon penonton dapat tiba di Sentul lebih awal.

5. Setiap calon penonton wajib menunjukkan tiket yang mereka miliki untuk bisa memasuki area gedung SICC. Bagi orangtua yang mengantar apabila memiliki kartu e-toll card mandiri dapat masuk untuk menunggu di area bazaar.

6. Di area SICC telah tersedia bazaar makanan, minuman, penjualan merchandise Justin Bieber dan tak ketinggalan aktivitas menarik bagi para Belibers yang dipersembahkan oleh Bank Mandiri selaku sponsor utama dalam acara ini.

7. Bazaar akan dibuka dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00. Transaksi pembelian di dalam bazaar dapat menggunakan mandiri debit dan mandiri prabayar dengan sistem pengisian ulang/top up di mana nilainya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Bank Mandiri akan menyiapkan 9 loket untuk mempermudah pengisian ulang ini.

8. Tersedia 2 unit mobile ATM untuk kebutuhan pengambilan tunai.

9. Pihak penyelenggara menyediakan shuttle bus sejumlah 10 unit untuk mengangkut calon penonton yang letak parkir kendaraannya jauh dari gedung SICC. Shuttle bus ini beroperasi dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00.

10. Pintu concert hall akan dibuka sejak pukul 15.00. Penonton akan memasuki ruang konser secara bertahap sesuai dengan urutan kelas/area tempat duduk. Telah disiapkan 100 orang usher untuk membantu mengarahkan penonton ke tempat duduk sesuai nomor yang tertera di tiket.

Untuk Boyband (8) yang jadi Opening Act Konser Justin Bieber sendiri adalah Gruvi. Band yang digawangi Ari (vokal/gitar), Bibus (vokal dan vokal latar), Derry (drum dan perkusi), Tendra (bass dan vokal), Yudhistira (piano dan keyboard). (Y)

Hehehe, bukannya RAN apalagi si SMASH Cinta Cenat Cenut.. ;-)

Oke dee, selamat mantengin Foto Foto Justin Bieber dan Selena Gomez di Jakarta, :-D sebelom besok nonton aksi panggungnya.

Chee-U .^_^.