5 Foto Mesra Ivan Gunawan dan Cita Citata

Gosip selebritis kali ini bawa bahasan soal (L) 5 Foto Mesra Ivan Gunawan dan Cita Citata.

Sejak putusan final Ditolak Ayu Ting Ting, Igun memang langsung move on (F) dengan mendekati dara muda yang lagi naik daun, Cita Citata.. Kayak tukang ojeg bang, cepet amat ganti boncengan.. :-P

Nama Cita Citata melonjak populer sejak (8) lagu Sakitnya Tuh Disini meroket.

Ditambah lagi, (L) sensasi asmara yang dihadirkan gadis muda ini bersama Ivan Gunawan, makin mengangkat nama Cita di ranah entertainment. Potret kemesraan mereka diawali dengan foto selfie :-D bobo bareng, yang berlanjut dengan banyak kebersamaan lainnya.

“Ah, itu foto biasa. (H) Aku yang minta memang ke Kak Ivan buat selfie bareng, ya sudah kita foto. Makanya, pas kesebar, kita jadi rada kaget jadi obrolan kita saja kok, malah itu yang jadi bahan omongan,” (K)

“Ya, aku kan masih baru banget kenalnya sama Ivan Gunawan. ;-) Dan kebetulan kita selfie foto bareng, makanya orang ngira aku pacaran. Padahal ya cuma teman saja. Dia (Ivan) sudah aku anggap sebagai kakak aku sendiri lah,” (Y)

“Jadi awalnya, dia lagi jadi juri di sebuah acara, (I) dia tiduran aku ajak selfie. Kita foto malah jadi omongan. Aku chat tanya kok jadi begini. Kata Ivan, ya sudah nggak apa-apa, namanya juga entertain. ;-) Justru sebelumnya nggak pernah (deket), ketemu aja baru 5 menit yang foto kemarin. Gara-gara foto itu aja jadi suka chatting,”

“Dekat banget sih nggak, kami memang suka chit-chat (komunikasi). :-) Paling dia tanya `De lagi apa?` dia selalu kasih semangat. Atau `De, aku mau kerja, ngantuk nih`, paling gitu saja,”

Pedangdut kelahiran Bandung 14 Agustus 1994 ini sendiri mengaku sudah senang (L) dengan perhatian lebih yang diberikan “mantan gebetan” Ayu Ting Ting tersebut, dan tak berharap banyak ;-) meski mengaku tak menolak jika dijadikan kekasih.

“Dia baik, dan perhatian. (F) Lebih banyak care sama supportnya. Enggak tahu juga kedepannya, kita kan baru kenal. Seperti apanya nanti ya berjalan saja. Aku sadar diri, aku di dunia entertaiment baru. :-) Dia kasih pendapat, kasih masukan, aku udah seneng.

“Oh, enggak apa-apa (kalau ditembak), kita kan lawan jenis. ;-) Jadinya ya enggak apa-apa,”