5 Foto Syahrini Tanpa Make Up

Syahrini Operasi Plastik5 Foto Syahrini Tanpa Make Up (P) menyeruak saat gosip Sahrini Operasi Plastik beredar luas.

Perbedaan Wajah Asli Syahrini SMA dan saat ini :-S memang kentara banget. Cuman ya itu, sang artis ngakunya bukan operasi, cuman olahraga. Nah loe… :-$

Berita infotainment (I) masih terus didominasi sosok penyanyi seksi yang kini eksis dengan lagu Kau Yang Memilih Aku.

Kabar “perseteruan” :-[ dengan Anang, persengketaan dengan BlueEyes, peredaran syahrini photo dugem (W) , sampai akhirnya adalah kabar permak hidung dan bokong. 8O Makanya, foto syahrini tanpa make up pun kini banyak diburu.

Sumber salah satu media online (K) menyebutkan jika kakak kandung aisyahrani ini beberapa kali melakukan operasi untuk sejumlah bagian tubunya di sebuah klinik kecantikan di daerah Sunter, Jakarta Utara. (E)

“Klinik itu ngetop di kalangan artis, (Y) banyak artis yang ke sana,”

“Kalau hidung itu sekitar Rp 10 juta. Tapi untuk operasi bokong, :-$ saya kurang tahu berapa biayanya, pasti lebih dari sepuluh juta,”

Awalnya, lewat Aisyahrani, adik kandung sekaligus sang manager, (H) wanita kelahiran Sukabumi ini enggan berkomentar.

“No comment,” :-(

Wajah Asli Syahrini :

Tapi akhirnya, mantan sahabat Luna Maya ini angkat bicara. (K)

“Ada lagi beritanya.” :-(

“Hidung ini asli. Ini pipi asli, ini masih chubby, enggak ada apa-apa ya. :-D Asli tuh, enggak ada (hasil operasi plastik), bibir juga asli,”

“Alhamdulilah (F) sampai sekarang enggak ada yang di operasi. Pegang saja nih hidung dan bibirku masih asli, bokongku juga masih asli. Ngapain juga di operasi,” :-P

Meski rekan sesama artis (F) macam KD, Titi DJ, Becky Tumewu sampai Inong Malinda memilih pisau operasi, tapi seleb berambut panjang ini mengaku enggan mengutak atik tubuhnya. :-$

“Aku tetap masih menghormati siapa-siapa saja yang melakukan operasi. (Y) Cuma kalau aku nanti dulu deh,”

“Enggak ada yang mau dioperasi, :-$ kalau bisa aku sih operasi tinggi  biar seperti model,”

Menurut (K) dara pemilik nama asli Rini Fatimah Zailani ini, perbedaan ini tampak karena bentuk wajahnya berubah seiring pertambahan usianya. ;-)

“Biarin saja kabar miring itu, kalau ada perbedaan wajah (H) dari zaman sekolah, itu biasa. Kan, memang berevolusi,”

“Kalau aku (*) malah lebih suka dan senang dengan wajahku waktu SMA, cantik natural apa adanya. Daripada sekarang aku ada make up -nya. Tapi aku lumayan cantik juga, ya,” :-P

“Aku sih olahraga saja. (I) Aku, kan, ikut berkuda, jadi posisi duduk di kuda juga berpengaruh untuk pembentukan badan.”

“Kalau ada perubahan, ya gimana cara merawat dan me-maintaince saja,” ;-)

Nah, kalo menurut kalian :-S setelah membandingkan foto SMA dengan foto jadi artis, berita soal Wajah Syahrini Operasi Plastik ini bener ga’ tuwh? ;-)

Chee-U .^_^.