50 Juta Per Jam, Honor Mahal DJ AL Ghazali

Berita artis kali ini bawa kabar mengejutkan soal :-O 50 Juta Per Jam, Honor Mahal DJ AL Ghazali.

Profesi Disc Jockey yang digeluti Al Ghazali memang sudah bukan lagi “asal-asalan”, (H) lantaran sebagai DJ baru, honor putra pertama Maia dan Dhani ini tergolong sangat mahal. (I)

Meski sedari kecil diarahkan untuk menjadi seorang Penyanyi, namun bakat Al Ghazali Kohler ternyata justru menurun dari sang Bunda, Maia Estianty.

Sejak tahun 2011 silam, Al belajar DJ yang diawali dari ketertarikannya melihat sang bunda dan meminjam DJ turntable milik Maia.

“Aku belajar sama Bunda. Awalnya juga termotivasi karena Bunda, suka denger lagu-lagunya juga, suka beat-nya,”

“Aku senang banget nge-DJ karena aku suka crowd-nya, musik-musiknya, dan seru banget. Makanya sekarang aku lagi nyoba serius jadi DJ,”

Dan di tahun 2014, kesuksesan Al Ghazali menjadi Disc Jockey sudah meroket. Nama Al justru lebih terkenal sebagai seorang DJ daripada label keartisan lainnya. Bahkan, jika sang adik disebut sebagai artis muda dengan horor tertinggi di sinetron, Al pun punya honor mahal sebagai DJ.

Seperti yang dibanggakan Ahmad Dhani, saat dikonfirmasi media.

“Sebagai DJ, Al dibayar lima puluh juta per jam”

“Al itu tongkrongannya mahal, enggak mungkin dibayar murah. Kalau El itu beda lagi bayarannya, yang DJ kan Al doang,”

“Dia akan lebih hebat dari saya. Pas saya umur 17 tahun, saya enggak segitu. Memang mereka harus lebih hebat dari ayah. Sudah disampaikan ke mereka pesan itu,”