7 Bulan Menikah, Nuri Maulida Melahirkan Bayi Perempuan

7 Bulan Menikah, Nuri Maulida Melahirkan Bayi Perempuan (F) jadi bahasan berita selebritis terbaru.

:-S Kehamilan Nuri Maulida yang diumumkan pada Januari lalu sendiri baru menginjak 2 bulan, namun di bulan Juni 2015, Bayi Nuri sudah dilahirkan. (H)

Pernikahan Nuri Maulida dan Pandu Kesuma Dewangsa (L) seolah menjadi anugerah terindah bagi sang seleb, lantaran pernah 2x gagal menggelar perkawinan meski telah melalui prosesi lamaran. :-$

Menikah pada 10 November 2014 silam, (I) Nuri lantas memutuskan untuk vakum dari dunia entertainment, lantaran menyatakan akan tinggal dan ikut sang suami, yang berdomisili di Lampung. :-)

Sempat berbagi kabar kehamilan muda di awal tahun, (F) Nuri pun membawa kabar mengejutkan perihal kelahiran bayinya di pertengahan tahun. :-O Dengan 7 bulan masa pernikahan, kelahiran bayi inipun ramai diperbincangkan. :-S Belum jelas apa penyebab kelahiran bayi Nuri yang terhitung prematur.

Kabar kelahiran bayi Nuri dan Pandu sendiri beredar (P) setelah seorang wanita mengupload foto sang bayi di jejaring sosial.

“Alhamdulilah.. Selamat yahh mama ida cucunya cantik sekali MasyaAllah.. Selamat teh Nuri Maulida syg semoga Anaknya menjadi anak yg solehah, bahagia dunia dan akhirat. Aamiin.”