7 Foto Ciuman Mesra Manohara dan Pacar Baru

Manohara Ciuman Hot7 Foto Ciuman Mesra Manohara dan Pacar Baru 2010 beredar luas di dunia maya. (K)

Gambar Hot Manohara Odelia Pinot dan Pria berinisial AM (P) ini sendiri menyebar luas memamerkan kemesraan keduanya. Padahal, Mano belom resmi cerai dari Tengku Temenggong Fakhry. :-S

Gosip selebritis terbaru (K) bawa kabar soal peredaran Foto Mesra Manohara Pinot dan Kekasih Baru yang berinisial AM. (L)

Beberapa pic Mano & Pacar bahkan berlatar belakang sebuah kamar dan ranjang. Hmmm.. :-S

Sayang, :-( saat hal ini dikonfirmasikan ke kediaman Manohara dan Daisy Fajarina di kawasan Jl. Anggrek Rosalina, Slipi, Jakarta Barat, (E) hari Kamis 18 Februari 2010 pagi, keduanya mengaku ga’ bisa diganggu karena kecapekan. :-S

Tapi, seorang pria bernama Enggo (H) akhirnya keluar dari kediaman Manohara dan mencoba mengklafirikasi kebenaran gambar yang beredar. (P)

Manohara Foto 2010

Manohara Hot

Manohara Ciuman

Pacar Manohara 2010

Manohara Hot Syur

Pacar Baru Manohara Pinot

Kekasih Baru Manohara

Cuman, Enggo hanya berkomentar (H) kalo wanita yang ada dalam photo hanya mirip dengan mantan pacar Ardi Bakrie ini dan bukanlah :-$ sosok wanita yang pernah mendapat gelar dari Keraton Surakarta ini.

“Foto itu memang ada kemiripan dengan Mano, :-) tapi kalau dilihat sepertinya bukan. Dari rambutnya saja sudah beda,”

“Laki-lakinya saja saya tidak kenal,” :-S

Kumpulan Foto Mesra Manohara dan Kekasih Terbaru 2010 ini sendiri pastinya bakal memunculkan komentar sinis :-$ soal sensasi yang sengaja dibuat. Tapi, benarkan kaya’ gitu? :-S Kita tunggu aja klarifikasi langsung dari Manohara Odelia Pinot. :-D

Chee-U .^_^.

  • tia

    klo emg ni foto loe, akui aj deh….
    ngak usah munafik…. :-[ :-[ :-[

  • kitty

    Mano ini ternyata perempuan yang tidak berm***l ya… belum sah cerai udah pacaran…

  • wulan

    ……ya elaahhhh…mulai lagi nih pemberitaan manohara yang menurut gw nggak penting banget!!! :-[ :-[ :-[
    napa sih??? udah nggak tenar lagi makanya lo bikin sensasi baru??? Malu dong??? :-S :-S terus gimana tuh kelanjutan kasus yang menghebohkan tahun lalu??? kok nggak kedengaran lagi ??? :-S :-S
    kelihatan banget tuch kalo si manohara emang pengen tenar….ckckckckc… :-[

  • pipie

    Setiap orang berhak untuk bahagia.biarkan mrk jalani the new life’s.live must go on isn’t it?hidup diberikan oleh Tuhan hanya sekali jadi nikmatilah selagi ajal belum menjemput atau dirimu akan menderita seumur hidupmu karena kesempatan belum tentu datang kedua kali.cee u

  • http://MUTIARA BELANIA

    LO CIUMAN TUH LIAT SIKON DUANG

  • kindly

    cek ricek dl kebenaran nya .jgn asal percaya..maklum negri qta ini kan gampang bgt kena terpaan isu2 yg mmg sengaja d sebar to kepentingan2 golongan tertentu…so’ filter dl before reading!

  • winni

    ikh toUH cEHHHHHHHHHH bENEran MANOHARA KeLEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!! :-O

  • ade karenia

    wah wah wah ,,, eta c Mano dah cari sensasi baru lagi ,,,,, :-S
    Lain kali kalo mau jadi (*) jangan pakai sensasi yang menjatuhkan harga diri ya Buuuuu ,,,,,, :-)

  • ableh

    Tanggung amat sih ciuman doang?? Kalo mau tenar, lebih sensasional lagi dong….. (P) (P) (P)

  • vina

    wiick…bneran manohara yaa..g’nyngka

  • fitrie

    gx papa kok
    syah2 z lox mu kawin lagi jg bgx papa (Y)

  • tri

    kalo diliat dari tekstur fotonya kelihatan bukan manohara kalo diperhatikan dengan mata biasa juga kliatan semoga aja hal in dpt menjadi pelajaran buat kita ttg pentingnya pengetahuan informasi

  • Rita

    Ya,ampun manohara ada2 aja, ,
    inget suami donk.d kelantan. .

  • undzin

    ahhhhh, cuma ekting aja cari perhatian!!!! lihat aja photonya itu kan jepretan tkng kmr cr sensasi biar kaya ulat naek daun kmbl heeeee……….pisss just iseng tv bnr kan

  • ivan ulianthon situmorang

    wadu manoharanya dah gak tahan lh tu dah lama gak disentuh kaun adam tp gua setuju kok……
    tp jagan sampai terjatuh 2x yeah mkanya cari pasangan itu hrus yng benar2 setia dan sayang sama manohara jgan cowok a liat kecantikan lu ja
    tau mata buaya…..okey
    kalo dah foto yang lain a kiriim ke aku yeahh…
    (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U)

  • taw

    duh mano-mano ku kecewa lau kmu ciuman dan punya pacar baru lagi
    emangnya dah cerai ma Teku fAHri???????????????? (U) (P) (P) (P) (P) (P) (P) (P) (P) (P) ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (I) (I) (I) (I) (I) (I) (I) (I) (I) (I) (I)

  • fima

    kalo da cinta mau gimana lagi

  • eris bustomi

    akh ,, udh ga laku kaliii …
    maka’y pengen tenar lewat foto ciuman gt …
    cape deh … !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • http://goldenfrens dj

    kl itu sdh menjadi keputusun jalani aja tdk usah ngurusi org lain….biarkan spt air mengalir…… (L) (L) (K) (K) (F) (F) (F) (F) (Y) (Y) (Y) (G)

  • eko hayya

    malu dunk……. kya gt koq disebarin……..

  • septiwie nurdila

    hai bak mano saya pengemar emba mungkin semua yang ada d internet palsu saya yakin q.gimana tangapan enba klu da yang nanya2 tentang foto forno itu?

  • siti salma ramdaniah

    mbak mano emang g malu? (Y)

  • mitha

    emang g`mlu t? ciuman di lihatin m orang baxak :

  • shui

    mg mano kn??? jels mirp gtu :-(

  • maman

    capeee’dech gambar gitu di tampilkan

  • vikidwi andi

    mesra bgt fotoy,jd pgn niru ni foto kyk gtu
    (L) :-) (F)

  • NISA ANGEL

    HAI KA LAGI NGAPAIN , BISA NGGA KENALAN DULU DONK OKE !THANKQYOU . (&)

  • dalfah

    ih!!!!manohara gak malu ma artist lain nya

  • fajar wati

    wah mesra bgt……..cp cih…….kok sampe d jepret2 (P)

  • nanda

    ya puuuuuuuuun kak manoooooo :-O

  • lasma

    aduh k masa mau2 aja sih .,.,.,.
    di tnjukin foto mesranya .khn kshan sma kta2 yang blom ngerti.janji ea k jngn di ulangin lagi……………………………..
    JANJI…………………………………………………………………….??????

  • siti manis

    mesra bgt, kpn2 ajrin donk ok………

  • AYU

    Malu donk masa putri kelantan rerfose kayak gitu :

  • melin

    eh…………..ko0 fto-nya gtu bgt ci kan gak enak klo dilht sma msyrkat sktr mang-n mano ga malu ya ???????????????????????????????????????? ko mlhan di biyarin ci?????????????????????
    mang-n mano mau dimta msyrkat jlek psti ga mau kan?????????????????????????????

  • rere

    ya ampun,koq kakak manohara kayak gitu