7 Foto Perut Hamil Sheila Marcia 2012

Sheila Marcia Hamil Topless7 Foto Perut Hamil Sheila Marcia 2012 (P) lagi banyak diobrolin diberbagai macam media, baik gosip artis maupun dunia maya.

Foto Telanjang Kiki Mirano dan Sheila Marcia :-S dalam keadaan hamil sendiri langsung jadi bulan bulanan publik, termasuk banyak pengguna internet. :-[

Belakangan (H) mengabadikan moment kehamilan emang udah jadi trend di berbagai kalangan. Bukan cuman artis, :-) banyak ibu hamil dari kalangan masyarakat juga demen potret perut buncit.

Terbaru adalah aksi pamer perut ala (F) Sheila Marcia yang lagi hamil anak kedua.

Tradisi pamer perut hamil (I) awalnya memang terinspirasi artis-artis Hollywood. Yang paling klasik dilakukan oleh aktris Demi Moore dilanjut sama Jessica Simpson, (L) Britney Spears sampai Christina Aguelira.

Nah, :-$ di Indonesia, berhubung yang berpose topless dengan memperlihatkan perut, paha serta bagian payudara adalah Sheila, jadilah ini berita seru yang heboh banget. :-D

Padahal sebelomnya (K) ada nama BCL saat hamil Noah Sinclair, ada juga Nova Eliza, atau si Inul Daratista. Cuman, lagi-lagi karena si empunya gambar hot ini Sheila M Joseph, jadinya beritanya menarik abiss.. :-P

Ibu dari Leticia ini sendiri melalui (~) account twitternya menjawab dengan tenang berbagai kecaman :-[ yang dilemparkan publik padanya.

“Ini pembicaraan ttg maternity photoku, (P) jangan2x sengaja di LEBAYkan utk dijadikan bhn PENGALIHAN brita soal protes2 kenaikan BBM? :-[ *apesnya*,”

” Saya TOLAK KENAIKAN HARGA BBM!!! *mengalihkan berita maternity photo* :-P huehehehe….,”

Soal foto perut hamil yang beredar luas, (P) mantan kekasih Anji ini mempertanyakan ekspresi seni yang kini jadi bulan-bulanan publik.

“Is an art expression now a crime?! *sad*,” :-(

“Perut2x gw ya? :-[ Bukan perut negara?? Hahaha”

“Makaci ya.. Yg penting sama suami and anak2x. Bkn (sama) yg lain :),”

Hmm.. soal foto syur, Sheila Marcia emang jagonya dee.. ;-) Hehehe… Jangankan cuman Foto Hamil Sheila Hot, yang lebih panas juga ada.. :-P

Chee-U .^_^.

  • alami

    Haduhh gtu aja kok ya heboh banget,,cantik kagak,sexy kagak buncit iya,,,

  • http://www.yahoo.com ageng kurniawan

    sebaik’y jadi seorang artis tidak perlu memamerkan hal seperti itu karena hal itu adalah rhs pribadi kita.Jd hal itu sangatlah NORAK ABIZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ!!!!

  • http://www.yahoo.com susana larasati

    Dasar artis kagak pnya malu abis,makanya dulu hamil duluan heheheheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.

  • imma

    iiiiiihhhh… gak tau mallu !!!
    artis murahan.com
    mending jangan jadi artis jadi p***cur aja tel*****g tapi di bayar………
    iya gak????????

  • Nila novita sari

    jngn kyak gitu ya semua,,,,,,,

  • geti rumiyati

    biasa aja ,,gak merugikan orang lain,, urusan dosa itu tuhan bukan kita,,jadi ngapain kita pusing,, :-D

  • klenthing kuning

    fto hamil aj d umbar2 gk malu tuh ama leticia..
    wkt hml anak pertma kok gk d fto pas d
    penjara??? (@)
    kan asyik… (Y)

  • antonio

    idih arits hamil duluan dasar muka tembok kulit badak….huhuhu pemakai narkoba dasar sampah mayaraakat…tapi aku kagum ama dia gk menggugurkan kandungannya….. tapi tetep dosa besar….ingat tuhan mu :-O

  • bunga

    iuch ;-)

  • Zee_bali

    knapa orang2 pada repot bgt urusin orang lain…mau dya telanjang bulet atw ngapain … itu hak dya .. mangkannya Indonesia gak pernah maju2 lah wong ngurusinnya ngurusin urusan orang aja …

  • Mimi Noer Azami

    Ieh artis indonesia kerjaannya ikut”n artis luar mlu,,, cri sensasi aj:>

  • wijaya

    anak masih dalam orok udah diajari mboknya bugil a….pa lagi kalau dah lahir……terlalu g’ punya malu cing,,,,,

  • bunda

    jangan kaya gitu aah. ketauan bgt sih siriknya. gak punya muka cantik yaa jadinya bisanya cuma ngehina org cantik yg lg jatuh.. haduh kasian yaa kalian. ;-)

  • ver_h@

    sensasi g penting,,menurut gw :-) (*) :-S :-$

  • ci”

    intine foto ikku opo?