7 ICONS Bubar, Ganti Nama The Icons : PJ, Grace, Nathly, dan Mesty

Berita selebritis terbaru bawa kabar soal (I) 7 ICONS Bubar, Ganti Nama The Icons : PJ, Grace, Nathly, dan Mesty.

7HE ICONS sendiri hanya beranggotakan 4 personel, setelah 3 Icons lainnya memilih hengkang. (U)

Girlband 7 ICONS mengawali karier mereka (8) sejak 28 Oktober 2010, dengan formasi awal PJ, Vanilla, Natly, Angela Tee, Linzy, Grace dan Mezty. Perjalanan karier mereka pun diwarnai hengkangnya Vani Lauw lantaran menikah dan (H) digantikan oleh Uty Shaimoery.

Permasalahan merebak di bulan April 2014 kala 7ICONS memilih untuk lepas (U) dari label KECI Musik lantaran ada perjanjian yang berat sebelah. Di saat yang bersamaan, (W) Uty Angela dan Linzy pun memutuskan untuk hengkang.

Kini, (*) 4 personel tersisa akhirnya bergabung dalam manajemen baru milik PJ yaitu Princey PJ Management (I) dan mengubah nama menjadi 7HE Icons.

“Dengan banyak pertimbangan, :-) akhirnya kami melahirkan satu konsep untuk industri musik yang baru. Transformasi dari 7icons jadi The Icons,”

“Tiga saudara kami sudah punya tujuan sendiri untuk masa depan mereka. (I) Sebagai saudara, enggak mungkin kami menahan cita-cita mereka,”

“Tidak bisa dipungkiri, girlband dan boyband terinspirasi dari Korea. (8) Kami beranikan diri untuk keluar dari garis itu, jadi sesuatu yang beda. Sekarang kami lebih pilih ke western,” (Y)

“Kami tidak membubarkan 7icons. (W) Tapi mungkin lebih tepatnya bertranformasi. Kita hanya mengganti nama dan manajemen,”