7 ICONS Keluar dari Management Keci Musik

7 ICONS Keluar dari Management Keci Musik (8) jadi bahasan seru berita artis kali ini.

Usai ditinggal Vani Lauw menikah, dan digantikan Uty Shaimoery, (I) kini girlband yang ngetop dengan lagu “Playboy” ini harus kembali tersendat :-( lantaran permasalahan dengan pihak label.

Tim Kuasa Hukum 7 ICONS, Apolos Djara Bonga, (K) mengungkapkan jika isi kontrak perjanjian dengan Label Keci Musik telah melanggar undang-undang dan hak asasi manusia. (~) 4 Tahun lamanya, 7 dara cantik ini merasa terbebani.

“Kenapa kami keluar, :-S karena perjanjian dengan Keci tidak ada batas waktunya. Lalu ada hak esklusif pada teve yang juga tidak ada batas waktunya. Perjanjian seperti itu sangat merugikan 7icons,” :-[

“Dalam perjanjian itu juga disebutkan (E) ada hak yang harus diberikan 7icons kepada Keci dan tidak bisa dicabut serta tidak bisa digugat. Ini kan aneh, :-$ sehingga kami meminta pembatalan,”

“Hari ini 7icons keluar dari manajemen lama dan membatalkan surat kuasa sebelumnya. (E) Kami sudah melayangkan surat juga ke manajemen,”

PJ 7icons mewakili rekan-rekannya, (H) Angel Tee, Natly, Linzy, Menzty, GC, dan T-Sha mengungkapkan jika awalnya sudah ada musyawarah, namun tidak menemukan titik terang.

“Tidak ada jalan keluar, akhirnya kita memutuskan untuk keluar,” :-(