7 Tahun Tidak Ada Adegan Ranjang Farhat Abbas dan Nia Daniaty

7 Tahun Tidak Ada Adegan Ranjang Farhat Abbas dan Nia Daniaty 8O jadi bahasan hot berita gosip kali ini.

Perceraian Farhat dan Nia memang membuka aib satu sama lain. :-$ Kali ini bahkan disebut, Nia Daniaty Takut Ketularan Penyakit sang suami yang suka gonta-ganti pasangan… :-O

Kuasa Hukum Farhat Abbas, Elza Syarief, (K) mengungkapkan hal yang mengejutkan seusai sidang gugatan cerai Nia atas Farhat di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014). (I)

“Selama ini Farhat berdiam diri :-) karena dia menyayangi Nia dan sering mengalah.”

“Tapi, Nia semenjak tujuh tahun lalu tak memberikan kebutuhan biologis,” :-[

“Farhat sebagai suami bertanggung jawab, (Y) bukan hanya kepada anak dan istri, melainkan juga keluarga besar. Telah membiayai satu kampung, siapa pun disekolahin, dinafkahin, walaupun :-$ tak mendapatkan pelayanan oleh istri.”

“Farhat ini, walaupun melaksanakan kewajiban, :-S dia tidak dilayani. Sebagai suami, dia tak mendapatkan haknya, disayangi, hak biologisnya,” :-[

“Dan dalam agama Islam, hak itu harus terpenuhi,” (H)

Pengacara Nia, Indra Syahnun Lubis, (K) pun punya jawaban tersendiri dibalik alasan Nia “emoh bercinta”,

“Tadi dibilang Nia tak melayani Farhat Abbas selama 7 tahun,” :-S

“Saya tanya kenapa Nia enggak mau melayani atau berhubungan badan sama Farhat Abbas selama itu, (W) karena dia (Farhat) berganti-ganti pasangan, nikah siri begitu. Jangan-jangan, (H) dia (Nia) takut ada penyakit yang berpindah ke Nia,”

“Nia jadi trauma untuk bersetubuh dengan Farhat Abbas, :-$ yang jelas Nia ada ketakutan berhubungan dengan Farhat Abbas,”