8 Foto Liar Jasmine Wildblood Ciuman Dengan Daniel Schuldtz

Yasmine Wildblood Hot8 Foto Liar Jasmine Wildblood Ciuman dengan Daniel Schuldtz dan Marsel Darwin, :-O mantan mantan pacar, kembali beredar luas.

Gambar hot ini :-$ sendiri menyebar kembali setelah berita Baim Wong dan Yasmin Wildblood Pacaran menyeruak di dunia entertainment. ;-(

Jejaring sosial Twitter kembali memanas. (H)

Kali ini ada pasangan (*) Yasmine Wildblood dan Baim Wong yang menghadapi gencarnya status tweet dari fans yang kecewa dengan pilihan pasangan ini untuk berpacaran. (L)

Adalah twitter Tami Admadja (~) yang mengupdate foto foto hot Yasmine Leeds Wildblood bersama 2 mantan kekasihnya terdahulu, Marcell Darwin dan Daniel Schuldtz. Admin mengaku kecewa :-[ dengan pilihan pacar baru Muhammad Ibrahim.

Jasmine Wildblood Hot :

Daniel Schuldtz, (H) mantan kekasih Yasmine yang masih mesra di bulan Agustus 2011 lalu, dan entah kapan putusnya, harus ikut angkat bicara (K) lewat account twitternya, setelah banyak yang bertanya perihal hubungannya dengan bintang Putri Yang Ditukar itu.

“Guys, please stop this.. She got nothin 2 do with me anymore, so stop mention yang nanya2 nga jelas and stuff :) cheers :)

Lucunya, :-P pria berkepala plontos dengan puluhan tato ditubuhnya, termasuk gambar wajah dan nama Yasmine, sempat mengupload sebuah tulisan menohok, (I) yang dikomentari dengan kata kata Hahaha, this is sooo true !! Read it !!

Yasmine Leeds Wildblood sendiri membela diri (H) dari tuduhan Tami melalui tweetnya,

“Nobody is perfect. Try and learn to understand ppl and not judge a book by its cover :)

Lewat twitter juga, (I) Baim membela kekasihnya, dengan menjanjikan bahwa dirinya bisa menuntun dara kelahiran London Inggris, 11 Maret 1993 ke arah yang lebih baik. (Y)

“Diemin aja sayang.yg pntng kt baik2 aja :)

“People changed :) .she’s gonna be better and better along with me.xoxo :)

Baim dan Yasmin Wildblood :

Bukan cuman lewat jejaring sosial, :-) mantan kekasih Marshanda dan Yeslin Wang ini merasa perlu menyampaikan ke publik lewat media, tentang pilihannya saat ini yang mungkin jadi kontroversi penggemarnya. :-[

Baim Wong yang sempat sesumbar (K) ingin mendapatkan wanita berjilbab sebagai pendamping hidupnya,

“Aku pribadi merasa lebih tenang bila mendapatkan wanita berjilbab. :-) Tenang yang tidak dibuat–buat karena saat aku tinggal kerja, (Y) wanita itu dijaga dengan jilbabnya,”

akhirnya mengakui :-$ jika sosok wanita blasteran itu masih jauh dari tipe impiannya. Tapi, Baim keukeuh jika dirinya serius dengan pilihannya saat ini. (L)

“Kalau cari cewek idaman itu jauh banget, karena saya itu kalau boleh dibilang perfectsionis.” (H)

“Pastilah kita bisa kasih masukan, (Y) karena semua sifat itu bisa diubah kalau dibimbing,”

Baim juga menambahkan jika kisah cintanya yang baru seumur jagung ini sendiri sering bergejolak. :-$ Namun lagi-lagi, cowok keren kelahiran Jakarta, 27 April 1981 ini yakin :-) jika hubungannya akan berujung pada kebaikan.

“Kita berusaha mencari yang terbaik aja,” ;-)

Nah, kalo menurut kalian gimana tuwh kisah cinta Yasmin Wildblood dan Baim Wong.. (L) Setuju atau Engga’ nie.. Eh tapi mau jawab apa juga, terserah yang pacaran ya.. Hehehe.. :-P

Chee-U .^_^.