8 Foto Pernikahan Prisia Nasution dan Iedil Putra di Novotel Bogor

4 Tahun Menjanda, Foto Pernikahan Prisia Nasution dan Iedil Putra di Novotel Bogor (I) jadi kabar bahagia yang dibawa berita selebritis.

Prisia menikah lagi tanpa publikasi media, setelah sebelumnya gagal (U) membina rumah tangga bersama Ananda Haris Siregar.

Prisia Nasution sempat mengalami kehancuran (W) biduk rumah tangga, usai pernikahannya dengan Ananda yang telah terbina 4 tahun lamanya, harus berakhir dengan perceraian. (U) Melalui proses persidangan yang lama, Ananda dan Prisia resmi bercerai pada Januari 2012. (O)

4 tahun berstatus Janda, Prisia pun menerima pinangan (F) Iedil Putra, seorang aktor Malaysia.

(I) Akad nikah pasangan beda negera inipun digelar hari Rabu, 1 Juni 2016 di Novotel Bogor, Jawa Barat, setelah 2 hari sebelumnya menggelar acara lamaran. (G) Keluarga besar Iedil pun diboyong jauh-jauh dari Negeri Jiran.

Sayang, pernikahan ini sendiri jauh dari ingar bingar pemberitaan media, :-S dan hanya mendapat konfirmasi dari manager Prisia,

“Acaranya sudah selesai, :-) hanya akad nikah doang.”

“Pesta sih kerabat dekat dan keluarga, masalahnya dua-duanya nggak mau digede-gedein juga. (H) Sebenarnya sahabat-sahabat saja,”

“Akan ada resepsi, habis Lebaran. :-) Nggak tahu nanti, mungkin resepsi dikabarin atau nggak. Semua tergantung Pia,”

“(Lamaran langsung nikah) Memang biar sekalian, karena keluarga Iedil dari seberang, (H) dari Malaysia. Jadi biar nggak bolak-balik, :-) terus mau kejar bulan puasa, kan bulan bagus,”