9 Foto Mesra Morgan SMASH dan Cewek

Foto Cicco Pacar Morgan Oey SM*SH9 Foto Mesra morgan smash dan Cewek Cantik :-O pastinya langsung menghebohkan jagad entertainment.

Gosip Morgan Oey SM*SH (*) ini sendiri dijamin bikin ketar ketir para SMASHBLAST yang kebanyakan remaja putri. Iya apa iya, ngaku dee… ;-)

Pemilik nama asli Handi Morgan Winata (H) emang langsung menarik perhatian banyak kaum hawa sejak kemunculannya barengan Boyband Indonesia smsh , Seven Man as Seven Heros. (L)

Dengan modal wajah rupawan, :-) body atletis, senyum menawan, dance energik dan banyak kelebihan lain membuat rekan kerja rafael smash ini bergelar (I) “tipe pria yang digilai banyak wanita, mulai anak-anak, ABG, Remaja, Anak Kuliahan, Wanita Kantoran, Ibu Hamil, sampai Nenek-nenek”. (F)

Nah, buat kalian yang penasaran :-S cari tau siapa “pujaan hati” musisi kelahiran Singkawang, (Kalimantan Barat), 25 Mei 1990 ini. Coba dee lihat gambar hot dibawah ini. ;-)

Pevita Pearce kayaknya engga’ deee, :-P bisa-bisa Nino RAN bakalan ngamuk tuwh..

Udah karier di dunia boyband disaingin, eh sekarang ceweknya mo diserobot juga.. :-[

Jennifer Kurniawan juga pastinya lebih milih Irfan Bachdim (F)

Secara lebih macho di TATO (Y) dan punya naluri laki-laki kuat di sepakbola. Weitsss, jangan ngambek dulu duonk, ini khan pendapat si model seksi nya sendiri, biasa muji pacar ndiri donk. ;-)

Fitri Tropica sepertinya ga’ mau mengulang “kesalahan” :-P dengan memilih cowok kalem dan bertampang imut setelah dikecewakan Riza Shahab yang berpaling ke Deasy Bouman. (U)

Waduwh, mau diamuk Om Uya Kuya nieee, :-[ berani macarin anak dibawah umur?

Hmm, kaga’ bakalan berani sama Ahmad Dhani :-[ ‘n gerombolan Republik Cinta Management deee. Apalagi si tata mahadewi udah jadi istri Efran Fitrianto (U)

Kalo Sandra Dewi, sepertinya cuman sekedar idola.. (I) Khan udah diakui sendiri tuwh..

Kalo yang ini, (H) pastinya udah kalah sebelom berperang, hehehe. Soalnya si Luna Maya khan cinta mati sama Aa’ Ariel. (L)

Kykuu Kekasih Morgan :

Ada lagi seorang musisi cantik (F) yang sempet disebut sebagai kekasih hati pemain sinetron  cinta cenat cenut ini, yaitu Kyku atau yang bernama asli Anastasia Mustikandrina. (*)

Pasalnya, Kiku menyingkat bio dalam twitter dengan nama AnastasiaMdira. :-S So, banyak yang mengira itu kepanjangan dari Anastasia Morgan Dira. :-P

Cicco Pacar Morgan SMASH :

Nah, (H) siapa nama kekasih Morgan Oey SM SH sendiri sudah jadi buruan sengit para SMASHBLAST wanita sejak lama. :-S

Entah untuk dikutuk jadi batu dan sejenisnya, :-[ atau buat dikasih ucapan selamat karena berhasil menakhlukan hati sang cowok keren, yang pasti “Nama Pacar Morgan” masih terus diincar. ;-)

Adalah Cicco, (F) cewek berambut panjang dan berponi yang hadir saat surprise party Ultah Morgan ke 21 tahun, beberapa hari yang lalu.. Kemesraan Cicco dan Morgan sendiri bisa kalian liat tuwhh di gambar. (L)

Yang pasti Foto Pacar Morgan Oey SMASH udah kalian simak. (P) Tinggal dinilai aja tuwh, kira-kira cocok ga’. Kalo iya, doakan langgeng, kalo engga’ ya, terserah yang macarin. :-P Heheheh..

Chee-U .^_^.

  • sarah hadiyana putri

    enak banget tuhh bisa jadian sama morgan :-P (W) (F) (Y)

  • irnawati

    cihuuuuyyyy,,, ciyye,,ciyye,, PRIKITIWWW
    ^_^
    Heeheeeheee :-D (U) (L) :-O

  • megalioe

    Jennifer bahdim jelek amat :-P

  • megalioe

    Cocok koo,lagian ga perlu dinilai klo org jatuh cinta mah..kamu sirik ya sama cewenya morgan??hahahahah :-D (H)

  • zenea

    ka Morgan kalo diliat dr segi lahiriah paling oke diantara personil sm*sh :-D tapi sebagai seorang muslim aku berharap mudah2an ka Morgan suatu saat nanti diberi hidayah oleh Allah SWT tuk jadi seorang muslim sejati.Amin yrb alamin

  • http://www.yahoo.com elysia

    gw ngefans banget sama morgan

  • AFLAHAIMUT

    WAH…………….aq iri buangeeeeet ama cewe2 itu andai aq jd seleb jg pasti yg mau aq minta foto duluan itu pasti smash dech…………..

  • fafa sungkar

    bnerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr gg ttttttttttuuuuuuuuuuugggghhhhhhhhhhhhhhhh goooossssssssiiiiiiiiiiippppppppppppppppp nnnnnnnnyyyyyyyyaaaaaaaa :-O :-O

  • Niken

    wuuihh..,.
    yg bneR yg mNa sich..,??????
    (H)
    jd bingnung.,. :-S

  • anon

    Morgan & kykuu, anak2 binus :p pernah keliatan berduaan. tapi entah pacaran apa ngga. sebenernya morgan pacaran ama siapa deh? wkwkwk

  • ARHY RAHMAD

    mantaplah Jd cOwK GwaNtENg../ (Y) (Y) (Y)

  • debora si vierrania

    yang pling w suka………….
    yg ama cinta……………..
    imut 2 2′a…………….

  • salsabila zafira

    eeeeeennnnnnnnnkkkkkkkkkk bnget y bsa jdian ama kak morgan (*) :-S

  • tiarmauli

    cie cieeeeeeeeeeeeee dada (*) (F) (L)

  • rhezzy

    IH………………………………………gue iri bangetzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz ama cewek yg berfoto ama kak morgan mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu dongggggggggggggggggggggggggggggggggggg kak morgan

  • may

    kak morgan s’lamat ulang tahun y s’moga panjang umur,murah rezeki dan pazti ny sehat slalu amin….. kak kirim salam y ama kakak2 smash :-) kak morgan s’lamat ulang tahun y s’moga panjang umur,murah rezeki dan pazti ny sehat slalu amin….. kak kirim salam y ama kakak2 smash

  • iva

    kakak morgan g cocok cma cweeekkk cweeekkk cemua itu…..kakak morgan pantasnya cmaaaa akuuuuuuuuuuuuuuuu……………………………………

  • alleghia lailaa savanah

    masa sich morgan foto2x sama 9cewek :-O

  • alleghia lailaa savanah

    ttttttttiiiiiiiiiiiiiiiiiidddddddddddddddaaaaaaaaaakkkkkkkkkk
    ternyata benar ya itu morgan smash :-( ;-( :-O

  • alleghia lailaa savanah

    si cinta lucu banget sich :-) (*) :-D kayak aku :-P

  • alleghia lailaa savanah

    tp aq binggung yg mana sich pacar morgan :-S

  • devi

    ga nyangka morga kaya gitu.

    nyesel…..

    :-S

    ;-(

    :-(

  • http://yyyyyyyyyyy a

    sjk kpn tu ;-) ;-) ;-) ;-) :-) :-) (H) (H) :-( :-(

  • anthy

    :-O (K) morgan caem,, uyu uyu getoh ,,,, mwu donk jd pcarxxxxx

  • SHANDY KURNIAWAN

    jiAH KAYAK GITU AJA PERCAYA KAN KAK MORGAN UDAH PUTUS SM PACARNYA BLN FEBRUARY LALU.PALING TUH CEWEK YG GENIT. (U) (L) (K) (@) (P)

  • http://www.oktavita.com nurul

    aduuuuuuuuuuuuuuuuuuh pacar kak morgan banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet yang mana sih pacar sebenarx :-S :-S aq jadi bingung

  • http://www.oktavita.com inna imut

    iiiiiiiiih kak morgan jahat ;-( hati jadi hancur (U) hancur hancur hatiku hatiku hancur aq nyessel banget suka sama kak morgan :-[ n tarnyata kak morgan sukax sama anak di bawah umur nanti kalau dimarahin sama om uya kuya baru tau rasa nanti kak morgan dikutuk jadi kodok emangx kakak mau hhaa :-D bleeeeeee :-P
    :-P :-P :-P

  • niana

    ka2 semangat trussss y baca coment aku ya ka

  • chriztin chinaga

    akuuu gaAk tRiMa kK MoRgAn amA CwE”tUc………….. :-( :-O

  • chriztin chinaga

    akuuu gaAk tRiMa kK MoRgAn amA CwE”tUc………….. :-( :-O ;-(

  • susanti rahayu

    kak morgan aku bilangin mamanya lho…
    kan kk g boleh pacaran dulu …
    masak lupa ma pesen mama sich???
    ntar jd anak durhaka lho
    kayak malin kundang
    ih serem …. :-( :-( :-(

  • dewi

    morgan plaboy buanget yaaaaa………………… :-P

  • Dessy Nurul fadillah

    . kak smashh aku fens bnget smahh kak . .

    aqu mntah nox kak dong ? ? ? (F) (G) (L) (L) (L) (L)

  • Lailatul Fadilah

    Pcr ka Morgan yg mna sich?????????????????????
    Yg pke bju item pa yg dipeluk2 tu???????????:-( (U) ;-(

  • cindy

    aq ingiiiiiiiin banget ketemu ama kak morgan (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • cindy

    kak aq minta no hpnya ya boleh kan?????aq ingin ngobrol ama kakak :-) :-) :-) :-) :-) ;-) ;-) ;-) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • http://salsagitu.blogspot.com salsa

    itu pcarny k’ ogan yah … :-O wktu foto ultahny k’ ogan udh q tbak tuh ;;; :-D

  • ridwan

    ahhh………….kak morgan tuch guuuanteeng buaaaangeet

  • inka

    selamat ultah yahc morgannnnnnn i love u

  • farah

    kak morgan met ultaj ya sorrry aku baru bisa ngasih selamat baru bisa kali ini (L) (F)

  • sofie

    morgan mang top !!! :-)

  • adila putri

    ka morgan dateng ya ke rumah aku di permata biru blok s2 no 13 dan aku punya salam buat ka rafael sama ka bisma ka bisma ka rafael dan ka morgan ganteng bgt deh aku mau minta no hp nyadonk dan kalau kalian ingin sms aku ini no nya ya 087821706440 ok!

  • Chelsea

    aduch q cemburuu ! :-O
    KECEWAA ;-(
    (U)

  • http://hy nita gemar smas apa lagi aama morgan oey

    ka aku cemburu nie gimana sieh…………… ;-( jadi jeles sendiri……….. ;-) ka aku mau ketemu ka morgan tau tapi kapan yea hehehehehe………….. bingung kan :-$ dah thank you (K) (K) muahhhhhhhhhhhh………….. (F) kulakukan apa pun ynk kamu mau oke ………????? (E)

  • YANTI IMOET

    BUKAN NYA MORGAN TU GK BOLEH PACARAN YA SMA NYOKAP NYA ??? :-S
    MUNGKIN CEWEK2 ITU AJA YG MAU FOTO2 SMA MORGAN (C)

  • Marisa

    aku harapp smua brita itu gg bner ,,krna aq brharap kk mrgan masih jmblo ,,
    because akku sukka bgt ma kk morgan and berharap jadii cwek kk morgan ,,amiiinnn….
    so wlo akku tau itu gg mngkin ,,tpii gakk add slah’y kand clo qt brharapp ,,

  • SMASHBLAST

    ka ga cocokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk taw cari yg lain aza ka masih banyak yg maw sama kaka okkk

  • smashblast

    kak sma yg lain aza msh bykk yg mau sma kaka, kaka kan GANTENGGGGGGGGGGGGGGGGGGG PLIZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ

  • sausan fauha surya

    eh…,kak Morgan tuh ga pnya pacar….. :-S kan di larang ma mamahnya.Itu tuh cma gosip….

  • http://@muarabulian@ heldy

    morgan! siapa sih yg gk kenal sama artis terkenal seperti dia gan sama siapapun kamu berfoto dan dimanapun kamu berfoto kamu tetap ganteng!

  • Galuh Candita Agata

    menurutku sich terserah kak Morgannya, dia yang mau cari pacar ngapain kita yang sibuk.Ya….mudah-mudahan dapat cewek yang cerdas, cantik dan multi talenta seperti kak Cinta Laura

  • NIA (SOLO)

    hayo,kata mama kan kak morgan nggak boleh pacaran dulu,kok nyolot sih,…he..he..he..he..
    thank’s.

  • Nhia

    Hy…..

  • tikha

    kax morgan co”x ma kax sandra dewi….hehehe coz mirip cieh,.,. :-) (Y) ;-)

  • ani krisyani

    beritany lcu2x y kk morgan (H), tpi menurut ak kk morgan ky lguny 7 icons :-) (playboy) :-D :-D :-D hahaha

  • delima renitalia

    kx morgan selamat ya aku cmn bsa ksh s’lamat jdi jgn minta yg aneh2 pengin bgt ketemu ma kk aku fans brt kk

  • ratna thalita indriani

    kx selamat ya mga tambah cakep rezekinya lancar trs para antis sadar kalau s’lama ini mereka salah menilai smas ;) kx kapan kta bisa ketemu trus foto brg? Aku pengin minta no hp nya doong….. (ngarep)

  • http://cantik astri ,nanda ,dan ida

    kak morgan aku astri sama dua temanku aku nggak nyangka kak morgan foto sama 9 cewek kak morgan harus memilih sala satu dari cewek itu ya kak

  • chalista

    kak morgan jahat banget padahal aku cinta mati

  • nurul

    …………hmm….ka sandra am kak morgan kok mirip low pacaran cocok bangetz the,,,,,,,,,,,, :-) I LOVE YOU KAK MORGAN

  • http://www.facebook.com Feby fitriyani putri

    Wah2 bang ogan kayak gitu,hahaha hoax itu mah,morgan gak pnya pacar,ibu’a jga blang “klo ogan gak bleh pcrn dlu”,dan smashblast jgan slah pham dlu, nanti jadi’a malah ribet,jgan prcaya dlu deh.. Klo mau tau kebenaran’a silahkan datang kermah morgan disingkawang / kejakarta,nanti smash ada di OVJ.. :B-)

  • http://www.facebook.com Feby fitriyani putri

    Kalau tidak mau ya sudah,aku akan tanya sendiri ama MS,karna aku pling dket sama MS terutama MUHAMMAD ILHAM FAUZIE,aku akan cri info tentang ini,apakah betul atau engga’a..
    kalau tdak prcya dgan saya,ya sudah saya cman ngasih tau kalian aja,klo aku sms ogan,klo itu hoax gmna ??

  • Sri Devi

    patah hatiku setelah melihat kk MORGAN berfoto ama 9 cewek di atas itu sakit hatiku
    (U)
    (W)
    :-(
    ;-(
    :-[

  • nanda

    ka morg mah gitu! aku gak jadi ngefans lg ah sm kaka
    skr fans s m k bisma krim salam sm k bisma k morg :-D :-D :-) :-) :-( :-( k bisma (L) (L) (F) (F) :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :- D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D bls ya ka

  • astried

    dasar playboy nyesel aku suka ama morgan (U)

  • verent

    kak lagi ngapain sih

  • christian

    hay kakak2 smash lagi ngapain

  • Clara

    smash aku kepengen ketemu sama smash kamu datang ke surabaya ya datang di mall!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • nella

    i love you morgan,rafael,bisma,reza

  • shilvhiia dhantyana

    wahhhh
    kayanya cocok ! :-)
    semoga lenggang ! ;-)
    (G) selamat !?

  • nissaaa nur aeni

    penggeeeenn bngeetttt xetmu morgaaaann……………..quh ngrfans bnget ma morgan…Love u morgaann

  • dinda friscillya

    aku gak nyangka kakak setega itu
    ;-( :-(
    (U)
    :-[

  • http://june5th mada

    kak pantas sama foto yang nomer 1 kok selamay ultah ya kak semoga panjang umur sehat selalu

  • http://june5th mada

    kak morgan aku selalu mimpiin kakk lo habis itu aku pasti nangis karena pengen ketemu sama kakak dan smash

  • http://brilliani anggita gusa brilliani

    kak morgan akusuka ma kamu

  • rafelya

    wah slmt ya cicco (G) (G) bisa dapetin cowo ganteng kayak morgan :-) (H) ihh yg lain pd syirik aja sich sok belaga sedih lagi jijik bngt dah gw :-S :-S :-S

  • eka

    kk morgan keren bgt :-)

    (F)
    :-P
    ;-)
    (E)

  • arba choirul

    apaaaaaa

  • http://www.ifa.com ifa

    omg!!terxata kak morgan nafsu buangettt dech aq jd iri :-S (U) :-O :-( (F)

  • http://www.altafisadealita@ymail.com nhurchayank

    kak morgan :-) minta slm donk buat kak bisma (E) soalx aku ngefans bwanget ama bisma (*) dan muda2 mudahan smash bisa tetap utuh sampai kapan pun and go internasional (Y) :-S ;-( :-O :-( (H) :-) :-D

  • putri

    ak pngn bngets ktmu am ka” bisma

  • vicky smash blash

    ka morgan dateng kerumah aku dong :-)

  • yopi&devi

    selamat ulang tahun buat kak dicky sorry kalau bilang nya b
    aru sekarang karna sekarang maaf . karna baru tau …………
    :-) :-( maaf kalau aq gx tau ulang tahun kakak……… (F) (@)

  • vilsya gynessya

    ultah kita hampir sma kak kalo aku 21 mai kakak 25 mai kompak banget kita kak
    :-D :-D :-D

  • maryanah

    wah……………………….gw pengen ketemu sma nak smash

  • indy

    q pengen ketemu sma kka morgan

  • maryanah

    wah………………,morgan cewek’y ternyata banyak juga yha

  • Georgy

    ky_na g cucok dech :-$ (W)

  • kirananoviani

    mck cigh ka’ morgan dah punya pacar :-S

  • kirananoviani

    mck cigh ka’ morgan dah punya pacar :-S
    ga’ percaya……………………….. :-(

  • vivi

    kak pacar kaka morgan tu cp ciech………? klw kak biesma aq tw pling kak dina kalw kak rafael kak tina toon klw kak morgan cp. . . . .?

  • enjel

    kka morgan blng donk siapa pacar kka morgan”’

    krna kmi bngung bxyk gosip yg mengatakan tdk bnarkan???

  • CORNELIA

    KAK MORGAN ITU PACARNYA SIAPA SI……….. (*) (8) (F)

  • MADA

    K MORGAN SALAM SM KK SMASH Y

  • shita

    kak morgan shita juga pernah uklang taun, umurbya 4 taun, sebentar ulang taun nya ke 5. kue nya es krim (L)

  • ganis

    kak,,,,,,,,,,,,,,,,,,,morgan is the best

  • fina smashbast 43v3r

    yg pntng k” morgan pcrnx ma cw” yg bk@ :-).
    &
    sll turutn kt om darmoko & tante elisabeth (Y)

    cayo smash…….
    mju trs pntng undur :-P
    hehehe……………………………………. :-$

  • ela

    met ultah buat morgan ya,,,lain kali main ke palangkaraya sambil pulang kampung ya,,, :-)

  • putri

    ihhhhhhh :-S engga nyangka ya morgan gitu :-( sebel deh gua jadi nya :-P (U) ;-(

  • http://http//facebookmorgan elen

    kak morgan aku cemburu lo aku kan cinta mati sama kak morgan

  • fransisca sisca

    kak kak yg di pacarin yg mna plih slh stu dnxxx.. :-)
    siapa pun tu pcr kakak yg penting slamet yh.. :-D
    walaupun hti ku ckup skitttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt ;-( ;-( ;-( (U) (U) (U) (U) (U)

  • cacha lophe smash

    k.morgan,, met ultah iia?! moga panjang umur sehat slalu n moga2 beberapa thun kmudian aq yx jdd pcar.a k.morgan!!,,

    lophe u 4ever,,
    you wish all dhe best

  • fhitrie

    kak….morgan dach pna cex looommmm….????????? :-S
    klo lom ma q jga gpp :-) :-P ;-) :-$
    klo leh mnta no hp na dunk say…..!!!!!!!! (K) :-( (H) :-) (*) :-D :-P
    (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K)

  • auliya

    ih,pengen banget dech ketemu dan pegangan tangan sm morgan.i

  • faddin

    kak morgan pacar y sapa nie??????????????????????????????????????????????????????????????
    (W) (F) (L) (8) (&)

  • syifa

    hyy kka morgan aku kanggen sam kka g kya tmn sebelah aku benci kk

  • syifa

    hyy kka morgan aku kanggen sam kka g kya tmn sebelah aku benci kk ;-( (&) (@)

  • maya

    hy kka morgan lgi ngpain ni aku inggin jdi pacar kka ke 2

    mang kka dah punya pcar blom

    hhheheheheh (U) (*) (G) (E) (D) (W) i love you

  • puteri untari

    yg mana sih asli pacarnya k’morgan??? w bingung deh…..?? :-

  • puteri untari

    waduh!!!! :-S jangan2 k’morgan pacaran sama semuannya lg!!! :-O tidak!!!!!!! :-O

  • puteri untari

    masa iya sih…k’morgan pacaran sama fitri tropica :-S tp jng sampe deh :-(

  • ayhU

    kk morgan selamat ultah (L) :
    moga panjang umur and sehat selalu………….. :-)
    (G) (F)

  • nadia larasati

    aku gak suka sama cewe yang di peluk sama ka ogan,,,,kalau aku yang dipeluk boleh,,,,,,,,,,, (*) :-D (L)

  • Ninbditya Ghina Ashfahani

    Ikhhhh…Q nggk nyangka ka ogan gtu’?
    Q nggk ska sma cwek yg d pluk sma ka ogan… :-S ;-(

  • http://www.facebook.com dedek beby

    moga mkin sukses iia… :-) moga (8) brikut.a semakin2 ja dech bwat cow2 gnteng,,
    heheeh :-D

  • ariez

    selamat ya buat ka morgan moga langgeng

  • nadia shinta dewi

    ka morgan gg mngkin sperti itu

  • nadia larasati

    kaka jangan gitu dech aku kan cemburu kalau ka ogan sama yang lain,,,,aku sama nadia di cikoneng,,,,,,,di actari radio lohhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,jalan cikoneng no171 kesini yayaya
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (U) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (T) (T) (T) (T) (T) (G) (G) (G) (G) (G) (G) (E) (E) (E) (E) (E) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • nadia larasati

    kaka jangan gitu dech aku kan cemburu kalau ka ogan sama yang lain,,,,aku sama nadia di cikoneng,,,,,,,di actari radio lohhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,jalan cikoneng no171 kesini yayaya (L) (L) (L) (L)

  • http://annisa@yahoo.com annisa fitri

    hai kak smash apa kabar aku penggemar fanzz kamu loh kalian hebat yah…..??????bisa bikin film sendiri .ohya kak ilham knpa sih kok bisa sih kak ilham jatuh dari atas panggung ya ampun kasihan banget sekarang berarti kak ilham sedang di rumah sakit apa di rumah

  • winie

    y mudah2han kak smash mempunyai pcr yg cantik2 y ok……….bay…………bay

  • tati hartati

    hay kak morgan aku sangat sng bla kak morgan jadyn sama kak nikita wily ok ni komentar dri aku tati hartati bay…………bay kak morgan semoga jodoh ma kak nikita wily………aku doa in buwt kak morgan…….tlng lz komentar ku

  • levi

    yachh,,,mca ka morgan dach pny cwe sich qu gha trima nuic

  • Niarciby bAbypoqs

    Ka’mOrgan..`
    q tau knp tiap mlam Q mimpiIn kakak terus..Selalu hayalin kakak.Q seber low ada orang yang dekat dekat ma kakak.Apa ini namax cinta?

  • merry safitri

    hay morgan kamu kok ganteng babgrtz sech aku sampai terghilla2_ sama kamu aq anggap sebagai kakak gk papa ta ?

  • morgan

    ka” morgan lekh g mnta no hp :-)

  • enny

    aq pengen buangat ketemu am anak anak sm*sh…………..
    terutama ama MORGAN…………..
    by sm*shblass

  • GENG RAN sahabat

    kak morgan maaf ya boleh gax aku minta e-mail dong plis (L) aku ngefens banget sama sm*sh kalau perlu aku minta e-mail temen2nya dong (F)

    aku ingin banget ketemu sama kakak sm*sh

    selamat ulang tahun maaf ya baru ucapin sekarang (G)

  • nasyafa aja

    ka morgan happy bridhday

  • rahel

    kak morgan pacaran ma siapa zich y bener ? bingung ne

  • Prilly Priscilia

    kak morgan,kpan mau ke jambi lg ?
    (H)

  • resda

    k ogan cocok nya sama aku

  • putri

    hy… kak morgan ganteng banget bikin hatiku cenat cenut… (L) (L) (L) (L)

  • Novri

    ga nyangka kak Morgan kayak gitu hatiku (U) sakit kali nyesel jadi Mrgan nous :-$ ;-(

  • putri

    ternyata pcr x morgan bnyak bngetzzzzzzzzzzzzz !!!!!!!!!!!!! :-S :-S :-S

  • afifah

    g nyanka pcr x kka bnyk,jd iri aq
    ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-)

  • eleina

    kak morgan hatiku (U) kak morga aku kan cinta ama kak morgan ;-( ;-(

  • eleina

    kak morgan hatiku (U) kak morgan aku kan cinta ama kak morgan ;-( ;-( plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz deh jangan boong kak morgan aku cinta ama kak morgan (L) (L) (L) (L) (L)

  • shelly

    kak morgan kok gitusi q kan suka ma kak morgan (L) q kan jd (U) ;-( ;-(

  • peni

    lho bnxk gya bnget ci lho nie ma pcr morgan hahaha :-D

  • chrisma

    ka foto kk banyak banget sama cewe :-[
    hancur hati ku berkeping-kwping (U)

  • anggi

    buat smash successsss trus yyyyyy

  • almaadillaasyyah

    kk morang kata nya meti dia suka ngeven sama kk morgan

  • annisa

    aq pengen ketemukk morgan
    aq fens dari pontianak

    i love u morgan
    aq pengen banget ketemu kamu

  • sela

    kk morgan ganteng buanget sich .. (L) (L) (U)

  • DESI

    pa kbr kag morgan

  • Ameilus cr!st!n

    Smash kpn mAEn mdk sRBya
    kngEn N!CH

  • irwan ramal danil

    kak kak morgan ngapain

  • cut raissa

    :-( sebel!morgan dah punya pacar!
    (U) dia kan ganteng abis! (L)

  • cut raissa

    morgan koq tega sih! (U) :-( ;-(

  • http://MORGEN AISAH*

    (F)

  • http://MORGEN AISAH*

    SAYANG AKU RINDU KAMU
    KAMU ADA DIMA AKU CINTA
    KAMU (L) (W) SAYANG KAMU
    KEPARIAMAN YA PIZZZZZ (H) (F) (W) (K) (^) (K) (E)
    (T) AKU INI NMR HP KU 081274350839

  • keyla

    wa kak morgan mank pntas foto ama cew cantik ap lagii ama kak sandra dewi ,tp sahe bhe pntas am akk dhe kyak.ny :-D

  • MILLA

    KAK MORGAN FOTO MA AKU YA,AKU NGEFFEEEEEEEEENNNNNNSSSSSSSSSSSS BBBBBAAAAAANNNNNGGGGGGGEEEEETTTT MA KAKAK MET ULTAH YA KAK SEMOGA SEHAT SELALU AMIEN…..I

  • risna anggraeni by SDN 02 JATEN

    Kak morgan apa kabar nyaaaaaa ??????????????????????????
    aQ Morgaknowzt dari sdn 02 jaten is the best yezzzzzzzzzzz ………………………………………………………………………………………….
    minta nmor hp.nya donk ????!!!!!!
    slam buat kak dicky n bisma eawwwww,…..

  • salmah komala husin zein aidid

    kak morgan menurut aku kakak itu ganteng. kakak kalau ke cianjur kakak ke rumah aku ya

  • Luthfyah sungkar

    ka” que pngn dech! ktm ka” did ‘CIANJUR’ :-) (H) (G)

  • SARAH MORGAN SEHATI

    KAKAK KE SINI BIAR AKU KETEMU LANGSUNG MA KA” YA :-) (E) KAKAK KESUKAAN LAGU APA :-) (8)

  • vina

    kak morgan k tangerang dong :-$ ;-( aku ngefen banget

  • hany winata

    idihhhhhhhhhhhhhhhhhhhh kak morgan gx cocok sama cewek cewek yg ada di foto itu, aku nyeselllll ternyata kak morgan kayak gitu

  • hany winata

    aku pengen buanget ketemu sama sm*sh, terutama sama kak morgan…..soalnya kak morgan itu personil sm*sh yg paling ganteng & paling coool

  • sabila tanti

    kak morgan bener itu pacar kak morgan cantik banget ih pacar kak morgan (P) (G) :-O (K)

  • silva

    kk morgan apa benar itu foto pacar kk yg rambut nya panjang hha

  • desty risyanthi

    k’morgan aq cmbru liat kkak fto msra ma pcar kkak,,,,,,, ;-(
    pngen deh mluk cmuaaaaaa prsnil smash,,,trutama k;morgan (H) (H)

  • gearani

    ngaku yaa klo punyaa cewek

  • rina

    mcak sh k’ morgan mau sm cwek2 itu mendingan sm akuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ,!???????????????????????????????????

  • vany,indah,indri

    kak morgan aq pngen ktemu ama kakak,,,,,,,,,,,,,,, :-$
    terutamama ama kakak”smash,,,,,,,,,,, (E) (I) (&) ;-(
    i (L) you kak smash (L) ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • vany,indah,indri

    kak morgan aq pngen ktemu ama kakak,,,,,,,,,,,,,,, :-$
    terutamama ama kakak”smash,,,,,,,,,,, (E) (I) (&) ;-(
    i (L) you kak smash (L) ,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • three I SMASH BLAZT IVANI,,INDAH,,INDRI

    kpn kakak smash perfome dk ambulu jember,,,,,,,,,,,,, (8)
    aq pngen ngasih kado dk kakak smash,,,,,,,,,, (G)
    aq titip slam ama cmua kakak SMASH oc kak morgan.,,,,,,,,,,,,,,,, ;-) :-$

  • wieda

    yg mna sih pcarnya kak morgan……………..??????????????
    :-(

  • nurul & fitri

    salam untuk anak sm*sh :-( (L) :-S ;-( ;-( (C) (&) :-$

  • nurul & fitri di jember

    slm kak bisma dan kak reza .kak morgan dan untuk semua anak sm*sh (*) (L) (E) :-) :-) (G) (T) (F) (P) (^)

  • ila & vina

    , bt kak reza n kak morgan, mdh”n dpt jdoh yg bk untk slma x, n sukes slalu. amiin……….

  • vindy

    kak morgan ktax jomblo,gk pcran dlu msih ma kuliahx….
    kak jerawatx di obatin donk biar ilang n tmbah gantenk…..

    salam ya buat kakak2 smash lainnya.. :-) :-)

  • nony

    wah…
    kk morgan foto.Y mesra bgt siii .. :-D

  • wahyu surya

    ah………
    klau ak sich gak prca klau morgan fto breng sma 9 cwek
    itu cma gsibbbbbbbbbbb
    (Y)

  • chichy putri

    gak prcya tu…………………….. (*)

  • http://cantik lala

    qw pengen ktemu dech ma kk morgan
    pcrx cantik jg tp msh cantikan qw kaleeeee..
    :-)
    (U) :-S
    :-D

  • Ririn dan wiwi

    i l0ve u…morgan..pngin deh ktmu,..???
    .kapan bisa buka bersama nechhh??? I loVe u Morgan (U)
    (L)

  • http://yadikha@yahoo.com andrew

    met ultah kak morgan tmbah gnteng sukses dn slalu jdd anak yg trbaik bwt ortu……………………………………………………..

  • nilam ndut

    sbnar y yg mna cie pcar y k ogan?
    :-S

  • eva

    ae………. kak :-D

  • http://dwika dwika

    kk morgan minta nomer telefonnya dong pliss

  • http://bantaeng wa ode ilmi

    kakak morgan cocok banget ama kak cicco

  • rayhal hayati

    uuh….
    aku mau pengen ktemu smash
    d3ch
    pa lgi
    rafael
    asyik nya….!~
    kakak smash pergi acehh doeng….!
    pliss kak….! :-D :-(

    nanti foto bareng ma smash….! (P)
    i love you smash (F)

  • tiara afeliana

    kak….morgan
    bukannya…
    kakak ngax dikasih pacaran….?
    aku binggung ni3…
    mna pacar kakak…?

    kakak memang nya ada pacar…? :-O

  • rayhal hayati

    kak morgan yang mna si3ch :-O
    pacar nya…?
    aku juga
    pengen banget…. :-(
    ketemu smash (P)
    nanti foto bareng lgi….!
    sma smash :-D
    pa lgi sma rafael….! (F)
    ha…ha…ha.
    ….! (*) :-)
    I love you smash…! (L)

  • sevtya zahrotul a

    morgan kamu suka yah sama mereka (L)
    kamu pernah cium mereka gak (K)
    apa juga kamu pernah kasih bunga (F) atau kado ultah (G)
    tapi jika kamu peluk jennifer bukan artinya jennifer lebih pilih kamu kan,masih tetapkan jennifer memilih irfan bachdim (U)
    irfan bachdim juga bisa cemburu loohhh…… ;-(
    hahahahaaaaa.. (Y)

  • sevtya zahrotul a

    morgan kamu suka yah sama mereka (L)
    kamu pernah cium mereka gak (K)
    apa juga kamu pernah kasih bunga (F) atau kado ultah (G)
    tapi jika kamu peluk jennifer bukan artinya jennifer lebih pilih kamu kan,masih tetapkan jennifer memilih irfan bachdim (U)
    irfan bachdim juga bisa cemburu loohhh…… ;-(
    hahahahaaaaa.. (Y) yesell loo nanti

  • http://www.facebook/revi.haris.com revina

    (P) uhh.. cantiknya pacar morgan (E) kaka morgan nama pacarnya siapa sih aq mau tau 8O (Y) (*) (^) (B) (H)

  • putri

    hallo kak morgan…;)

  • nurfahmi putri setyandhini

    heyy kak morgan…
    apa kabar nii…
    moga baik” aja iaa.
    hmmmm moga kak morgan sehat selalu tambah sukses dan smash nya juga tambah maju…
    amien… (L) (L) (L)

  • sitty_julleha

    mau doonk d’pluk……….

  • wanda azka atsiila

    (D) kak morgan pacarnya cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk banget . kapan nikahnya (^) (P) (L) (H) :-) (*) :-D :-P ;-) (F) (G) (8) (I)

  • dhea fitriani

    ya allah aq pengen bngttz ktemu sma smash. gimna’a…
    supaya aq ketemu sma smash… :-(

    AQ INGIN KTEMU SMA KA MORGA, KA RAFAEL,DAN KA ILHAM… :-) (*) :-D (E)

  • widiyasyuti

    ka morgan met ultah yang ke21 y semoga semakin jaya n semua keinginan juga cita cita kaka terwujud amin :-D

  • mega

    kha morgan , pnts.a sm kha sandra..
    ehehheehehh :-P :-D :-) (H) (8) (K)

  • http://dinar dinar

    kk mesra bgt cuiyy…. :-D
    gemesss dech .. ;-)

  • opi

    ka morgan cie.. (F)

  • aulia

    prikitiewwwwwwwwwwwwww cieeeeeee yg lagi pasangan (L)

  • opi

    ka morgan sms aku (E)

  • Fhietry Kumhala Sarhiy

    waw,….., Kak Rafael cocok banget ama Kak Tina Toon………,

    Soosssssssswitth.,…., (Y)

  • Dwi Maulidya

    Nggak nyangka yah klau kak Morgan ithu plaboy sama seprti laki” lain………, ;-(

  • http://WWW.UTARITARIGAN@YMAIL.COM UTARI TARIGAN

    HAI KAKAK KAKAK SM*SH……………….. Nama ku UTari…………….
    aku tinggal di MAKASSAR,,,,,,,,,,,,,,,,
    aku sekolah di SMA NEG 22 MAKASSAR……………

    SalamCenatCenut yah……………… :-)

  • http://WWW.UTARITARIGAN@YMAIL.COM UTARI TARIGAN

    KAKAK KAKAK SM*SH

    ASSALAMUALAIKUM……………………..

    KEREN BANGET VIDEO KOREA NYA,,MAAF YAH KAKAK,AKU GAK SEMPAT NGUCAPIN MET ULTAH BUAT KAK OGAN,DOA KU,MOGA KAK OGAN MAKIN SUKSES,BAIK,DAN MAKIN GAGAH………………………………………..

    I LUV YOU SM*SH

    BY : UTARI TARIGAN

  • vanthee

    kak morgan cocok deh sama yang namanya cicco :-D (H) (*)

  • adinda

    dih kak udh punya ceweya katanya blm kak

  • liecha

    Kag morgan yg cakep,met ultah ea,..moga pnjg umur n smqn sukses..
    Kpn zi smash jumpA fans gtu djember kliling jember uga ea…ditungggu

  • http://www.googel.com nada smashblat

    ehhhhhhhh bagus q mau donk.! :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D (L) (L) (L) (L)

  • miftakhul ulum

    morgan, q ngpent bgt m km

  • miftakhul ulum

    morgan, q ngpent bgt m km
    q pngen ktemu kmu n tmn2 sm#sh yg lain……..

  • http://Lukman siti fatimah

    kha Lau mau photo mah ma kta” jhh jngan ma Yg lain MANI NyeBelin ikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkhhhhhhhhhhhhhhHhh????????????????

  • kamalia elfaretta

    hai kak morgan nama q kamalia , q tinggal di banjar masin…. oh iya bagaimana kabar kak morgan …. udah dulu ya…. kalau ada kata2 yg tidak mengenakan mohon mahaf ….

    (K)
    salam hangat
    nor kamalia

  • melisa

    mz` sich,k` ogan pcr`ny cwe` yg da difto thu?

    mzih g` prcy sich,phi klw thu emg pcr`ny ka` ogan?mga

    langgeng,,

    congrotulation!!!

  • nanda

    oh baru tau ini kak morgan ulang tahun emang tanggal berapa yaaaa………………. :-)

  • zie

    ah ainx sangat” tidak cocok.
    Sumpah teu ridho gara foto kk morgan sma cico tmn aku jd stress
    Dasar

  • zie

    dasar jelek loe cicco?
    Jelek loe?
    Dasar selelara rendahan loe?
    Co jelek songong??
    Apa sih cakepnya loe smpe” tmn gue ngefanz bgt sma loe ih gk bgt dech,
    Mending ngefanz sma orang gila dari pada sma loe?
    Dasar jelek udik bencong loe dasar

    By.antis forever

  • NUfffHye LUpH aMuEEEEEEEE,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    CeMuAnA bIIIIeNgUnX yAnx mAnHA pCr mORgggggggggAnssssssssss,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    (F) :-( (F) (U) ;-( (L)

  • http://SMASHBLAST resti

    KAK ogan………………………………????????/////?

    Smoqqa, band SM*SMH tetap bertahan selamanya…………….

    I LOVE U………………………………………………………………………….

    VOREVER (L) (E)

  • NANDA DAN SALWA

    kita bingun banget nih sebenernya pacar k.morgan yang manah sih…

  • hilda dan ani

    mana nungkim k.morgan pacarnya banyak…

  • putri

    kagk itu bner tach tpi kog bnyk kli!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :-( :-( :-( :-( :-(

  • maisa&rahma

    ihhhh morgan pantes deh kamu ama cewek mana

  • indri nur anggraini

    (L) (F) (Y) kakak aku sngt ngefans sama kakak
    (D) :-S (&) (G)

  • indri sinar merah

    kakak akyu ngefans ma kakak aku ingin bngt bertemu sama kakak
    (L) (K) (F) (Y) (D) (W) ;-) (G) (@)

  • dinell

    iiiicchhhh… ;-)
    morgan play boy yaw…. :-D
    emang yaw cowokz ganteng tuw kbanyakan play boy… (K) (U) (W) (&) :-$ (E) (~) (8) :-O (T) (G) :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[

  • raniita devii

    kak morgan , gantteng bngett siieh .. (L)
    and kak morgan cocok koq cMa pacar.a .. (F)
    saya doa kan cmoga kak morgan and pacar.a langgeng smpe pernikahan.a .. amiiiiiiiin ..
    and jangan llupa undang” saya ya.. ;-)

  • http://langit sukma,nur,tasya

    kak morgan gi mana keadaanx,semoga baik” aja n kita mau daftar sebagai smash blassh dong? dari fans brt smash dipalu.

  • meymey

    yank…mn nie pujaan hati (L) nya kak morgan????
    (W)
    (L)
    (G)

  • nidel

    kak………………………………………………………………………….morgan……………………………………………………………….selamat z…………………………………….dah dpt.i kekasih yg kkg tunggu slma ini.

  • may sarah

    kak morgan aku ngefens banget sama kak morgan.kak morgan plizzzzzzz banget datang kekota medan. kak aku selalu nonton di inbox. untuk nonton kak morgan lhooooo.
    kak morgan aku lahir bulannya sama lho sama kak morgan bulan mei.makanya nama aku may sarah.sama kan namanya sama kak morgan.huruf depannya.pliz banget kak tolong di baca

  • CINTA untuk BAGUS clamannya…

    seandainnya morgan ketemu aqw…..pasti deh sekarang bisa jadi sahabat….yahhh walau cuma saahhaabattt…. (*) ;-( :-( (L)

  • may sarah

    hai kak morgan aku ngefens banget sama kak morgan.kak morgan katanya belum punya pacarkan.kak morgan kalau sempet kakak bisa datang ke medan kan.plizzzzzzzz? katanya kakak enggak mau para pens nya sedih.oh iyaaaaaaaa? kak aku lahir bulannya sama lho sama bulan kak morgan bulan mei. makanya aku namanya may sarah.kak nama kita sama lho huruf depannya sama kakak.sama-sama huruf: M

  • novita sari

    halo smash apa kabar. aqw pnya tmen namanya mila di smsh blast dia pingin ktemu ma bisma karisma dia bilang i need u

  • zia

    kx morgan q ngefans bangt ma kkk kpn kkk ke batam :-D

  • siti febiolah ramdani

    orang tua kak morgankan belum beriin lampu hijau untuk berpacaran…….katanya kerja dulu udah kerja baru pacaran…… :-[ (G) 8O ;-( :-P

  • http://anita.boangmanalu@yahoo.com Anita boangmanalu

    aGh kK MoRgAn DaGh pUnTa cWe yACh,,?????????????????

    Q gA tErImA hEk,,HeK,,HeK

    NaNgIs NeCh GuA Kk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    I hArT U Kk mOrGaN BgT

  • abisag christie

    wah..kak morgan..mw donk jd pacar x..
    hehehe :-D
    andai kak morgan jd pacarkuh.. (H)
    gagh bakalan akuh kecewain dia..hahay ;-)

  • nanda

    kak,,,,,,,,,
    zlam dri “PASHING BLASH”
    we mizz uuuuuuuu,,,,,,
    kak,lw xri cwek tuch kx ka’ natasya tuch loch,,,,,,

  • nopa

    byza jja x kmntr.a :-P

  • L.N.A

    kha morgan qhu pngen bngett kttmu macch kha morgan

  • nia

    apapun berita tentang kakak morgan smash , aku percaya kalau kakak morgan smash bisa mengatasi semua nya .
    sermangat kak miorgannnnnnnnnnn
    plus tetap senyum semangat yaaaaaaaaa……………

  • chici

    wah kak morgan sebenarnya pcar nya siapa sichhhh!!!!!!!!!!!!
    :-S

  • liza rantian

    kAK morgan ngak cocox ma 9cwex tue……. :-S
    and jga kakak rafa 100% :-S ngx cocok cma tina toon tau ngx tina tu msih remaja/kecil 8O :-[
    tau ngx q cki hti nie (U)

    I (L) U RAFAEL SM*SH

    TIAN (L) RAFAEL

    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

    TIAN (F) ALWAYS TO (W) RAFAEL

  • LIZARANTIAN

    aku ngx tau knapa ngefants bgt ma cmez trutama buat rafael :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

    maju truz sm*sh :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$ :-$

  • aura annisa cameria

    akuuu pinginn banget deh..
    klo smash k pekan barruu lagii (L) (U)

  • ribka

    ka,spa nama pcar nyaaaaaa

  • http://smashblast ribka

    wah…………………………pengen bgt ktemu sm smash :-)

  • nayla rahmatika al firdaus

    jdi iri dech ma cwek” ntu ;-(
    kphan ea bza ktemu ??? :-S

  • nayla rahmatika al firdaus

    jdi iri dech ma cwek” ntu ;-(
    kphan ea bza ktemu ??? :-S
    trz photho breng9 dech ,,,
    hehehe,,, ;-)

  • salma rahma

    aku pngn bngt ktemu kk…………………..
    i love you k morgan (L)
    kk sukses ya..

  • morgan vitta

    ihh .. kakk morgann . . ganteng abbiz , kereNn . ., coCokk 5 cwek” cmuaa ittu . . tp lbiHh cocokk s5 akk . . Hhehe

  • Christalia Liana

    Pacar MORGAN???
    wow!!!!
    aku cemburu (U)
    hiikzz…………….

  • Christalia Liana

    CICCO!!!!!

    MORGAN ITU MIKIK BERSAMA!!!!
    HIIKSSSS………….. (U)

  • Christalia Liana

    TIDAAAKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    MORGAN!!!!!!!!!!!!!!! ;-(
    (U)
    (U)
    (U)
    (U)
    (U)

  • http://smash titi undayah

    ka qu ngepens bnged sma smash qu pngen bnged ktemu kalian setiap qu liat kalian di tv qu gx bza nahan air mata qu karna setiap qu liat smash rasa’a qu pngen ktemu ;-(

  • adelia rasya

    ka morgan udah punya pacar lom aq penggemar k morgan tauuuuuuuuuuuuuuuuuu,kapan donkkkkkkkkkkkkkkkkkkk konser ditegal?
    oh ya aq titip salam buat k bisma and k dicky :-)

  • http://yunik yunik

    kak’morgan aq suka ma’kakak.,
    kak’morgan cocok nya ama aku,,ohe’ i love you kak
    morgan yunik ( monik )

  • http://yunik yunik

    kak’morgan aq suka ma’kakak.,
    kak’morgan cocok nya ama aku,,ohe’ i love you kak
    morgan yunik ( monik ) forever

  • ida

    k’ morgan guaaaaaaaaaaaaaaaaantengggggggggggggggggg baaaaaaaaaaaaaaaaaaaangeeeeeeeeeeeeeetssssssssssssssssss.

  • AlLphIe forever

    kak morgan,,,,,,,,,, kapan eA qta bza ktmu eA.????????????????
    Mank pacr kak morgan cpa nmaNya??????????
    Kacih tau doOnk…..

  • Nikka Vanessa

    Pengen bgt ketemu smash… POKOKNYA MORGAN PALING GANTENGGGG :-P

  • Nia

    Gax nyangka kak morgan sperti tuh……,,,

    Q nyesellllllllll……,,,,, ;-( :-(

  • Nia

    I LOVE YOU kak morgan,,,….. (L) ;-) :-)

  • http://www.facebook.com rheinita andini

    GAK COCOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK :-( :-O ;-( (U)

  • Nia

    pa bnr sich kak,,..klow kk tuh ngrokok?????
    klow emang bnr b’rartie menjijikan skalie,,,.. :-( 8O

  • raflesia yuni selasina

    ic……….. maca cich kak “Morgan”punya pcr !!!!
    pdhl kan q ngepensssss buangetszz ama kk “Morgan”
    tpi klo emank dia ad pcr biar inz aj kan q bkn cpa2 nya kk “Morgan” q cich kpngn nya mau ktm ma kk “morgan” dan semua personel sm*sh
    sm*sh i love you

  • novi

    duh kak morgan keren bnget….. (E)

  • http://yuna yuni

    kak’morgan serasinya ma’aq..
    love morgan for yunik
    morgan yunik ( monik ) (L)

  • http://yuna yuni

    kak’ ini nox aq 082187604509
    aq ingin ngomong ma’kakak plissss
    yah kak’
    kak’morgan jgn sombong donkkkkkkk?????????

  • lia

    duchh tte nyangka ka morgan gaduh kabogoh

    diam-diam menghanyutkantt

  • lia

    duchh tte nyangka ka morgan

    diam-diam menghanyutkantt

  • Tinezia_smashcelalue

    kk morgan kagk cocok ma dea…….

  • http://AURORA FHADILA ZAHRA

    KA BISMA AKU PENGET BGT KETEMU KAKAK RASANYA PENGEN MELUK DEH

  • http://BANTAL ANI

    MORGAN AKU PENGEN BGT KETEMU KAMU PGN PACARIN KAMU

  • http://KIMMI SHAFA

    KA REZA SAMA KA ILHAM ADE KAKAK YA AKU PUNYA TEMEN NAMANYA FHADIA ZAHRANI DIA PUNYA SODARA NAMANYA OM EFENDI KATANYA PERNAH NGELIAT KA REZA SAMA KAK ILHA LAGI LATIHA SILAT ATAU APA GAK TAU DEH ITU BETUL GAK KAK

  • dian maharani

    ka morgan bkin akw nngizs za yach,,,

  • terentia

    kayak ny foto kakaq morgan yang sama pacar nya tu gmbr no 1 deh….tp mnrt ak jg :-) (*)
    ak g bakalan cemburu koq kaq (L) (L) ak malah seneng bngt klu kakaq udh pny pcr :-D :-D :-D
    I HEART U KAQ MORGAN (K)

  • TERENTIA

    KAYAK NY FOTO KAQ MORGAN MA PCR NY TU YG GMBR NO 1 DEH.. (*) (*) CNTIK KOK KAQ :-) :-) :-) AK G BAKALAN CMBR KOK KAQ AK MLH SNG (H) (H) KAKAQ UDH PNY PCR LAGI ;-) ;-)
    I HEART U KAQ MORGAN (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • sintiya

    kak jgn pacaran ma yg lain kakak tuch cocok y ma qw.he.he.he :)

  • muh.takrim

    ahhhh…
    magaya toooo ….. :-[

  • mey2

    ceweknya jhi saya …. (*)

  • ciby

    wwwahhhhhhhhhh kak morgan gnteng bbngeeeeecctttttttt dan kren aku ska dechhh ,,,,,,,,,,,,

  • http://abbymaulana.blogspot.com/ abby maulana(Morganous)

    kLAu ada photo mesra seperti itu sebaiknya jangan di publikasikan,..soalnya itu akan membuat fans’kalian bingung.mLach bisa merusak citra smash…. :-(

  • ayuk

    iya…..dy foto sama aku,itu udh lama!!!!!waktu aq sama ogan jadian dulu…hehehehehe:)

  • dewhy

    haeeyyy,,,????
    k’morgan gnteeeng bangeet…. cypaaahh nie pacaar k’morgan sbnarx,,?????????? waduuh,, k’cicco yaAchh ???
    stujuu theeee ;-)
    hahahaeee,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • nur

    ka morgan tdk cocok pacaran sama via blm tentu via itu cntk ;-)

  • http://ANANDA rizkA

    KA SMS AKU KE NMR 083811476579 AKU TUNGGGU AWAS AJA SAMPE G DI SMS

  • http://ANANDA RIZKA

    G NYANGKA MORGAN DAH PUNYA PACAR :-(

  • anita kusmiati

    ihhhh…. pengen deh ketemu kak morgan yang paling ganteng :-D (L) (L) (L) (L) hehehehehehe (F)

  • wikan

    aku cemburu kaka morgan

  • amelia ainina

    ihhh kak morgan kita2 pd g setuju n’ cemburu abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz (U)

  • devika aulia

    setuju apa kata amel dll ;-( (W) (U)

  • amelia ainina

    ihh kak morgan sebenernya pacar nya yg mn chiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, paraa smash blast nya pada cemburu nihhhhhhhhhhhhhhhhhhh!
    :-O
    ;-(
    (U)
    (W)
    8O
    :-[
    :-S
    huhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,

  • ALISYA

    ka kalo smashblast ulang tahun kasih tau misalnya morgan rafael bisma rangga dll (W) (F) (@) (K) (L) (G)

  • felita

    sm*sh tolong donk konser di PEKALONGAN,q pngin ktmu ma sm*sh????????????????????????

  • siska aryani

    Hai kak,,,
    ni sm*shblast dr sma karisma buma….
    ttp snym smngt ya buat member sm*sh jgn pdliin pra antis :-) ….
    slm jg buat mamang bisma,dicky,reza,rangga,rafael,ilham,,, (L)

  • ervi

    kax morgan jng gtu yaaaaaaaaaaaa sama cewekkkkkk “”yg mu ska tpi pnya cewek jngn banyak _banyak —–klu satu ku dkng

  • ganda sri

    ka morgan ganteng banget…. kakak mirip teman aku di rumah, jadi aku ga bisa ngelupain kaka…. apa kabarnya ka semoga baik yaaa….

  • ganda sari

    ih…. aku pengeeeeeeeeen……. banget ketemu sama grup band smash…. termasuk ka morgan…….
    semoga ketemu ya ka……

  • ganda sari

    aku ga sudi kaka pacaran sama dianyaaaa…. ka morgan jahaaaaaat…. ;-( :-( (F) (G)

  • ganda sari

    (L) love story (L)
    (KA MORGAN)

  • ganda sari

    (L) morgaaaannnn i love youuu (L)
    (8) you know me so weel morgan i need youuuuuuuuu, morgan i love you, morgan i need youuuuu (8)
    kalau aku ketemu ka morgan bakalan aku ksh bunga (F) dan kado

  • citra

    aq j9 mau ft0 5 anak2 smasH ………….. (H) (H) ;-) ;-) (F)

  • desy

    untuk semua personil smash (F) kalian selalu membuatku hatiku cenat – cenut , kalian kalau ada waktu datang ya kerumahku dimedan :-$

  • rosilah

    Hai kak :-) salam kenal yeah (L) aku ilah dari mtsn pamdegland 2 labuan (F) aku seneng banget jika kakak bisa kenal qu. (Y) (*)

  • mahaniaz

    hai kak,,,,!!!!!! :-$ kakak ganteng bangeeeet dech (L)

  • nanda

    k”morgan emang bner, k”ilham pcar nya lala ya

  • novia

    kak datang ya ke rumahku di medan
    :-)

  • http://yustika yustika

    kak mesrah banget sih jadi pengen nangis

  • sella

    gak papa aq masih cinta,wallau aq tinggal i tuban .tlg kakak kakak smash hubungin no q 085232524679
    (K) k

  • sella

    cinta q utk smash

  • selLa

    KAK MORGAN I LOVE YOU (8) CINTAKU UTK QM
    :-O (8)

  • maudy

    wah.. kakak“ smash emang cakep“ yua…. :-) apalagi ka morgan, paling ganteng dah… (L) salam yua buat kakak“ smash,,

  • http://yuna yunik

    i like u kak’ (L)

  • sary

    kaq morgan kapan saya bsa ktemu ma kakaq,

  • ima

    salam buat mamang bisma and aa’ dicky tambah ganteng ajjjjjj (L)

  • vey

    (L)

  • vey bsc

    kaq morgan
    aq ngefens bgets am kmu (F) :-) (L) (K)

  • syarifah erma yuna

    MORGAN I (L) U SO MUCH

  • q

    wah………….. menurut ku pacar nya kak morgan cantik juga…………………………

  • Chacha

    Mau di gosip in apa pun ..
    kak Morgan Tetap okeeee ..

    I(L)U
    :-D

    (Y)

  • Chacha

    Mau di gosip in apa pun ..
    kak Morgan Tetap okeeee ..

    I(L)U
    :-D

    (Y) (F)

  • sita

    (L) syahroni ati2
    Ma’af tlat blz sms qm tp jgn marah dan saking kepikiranx jariq kena pisau.
    Moga2 kurang 10 hari ya
    Aq sbar koc
    Da ogan

  • http://E2SWEET ENDAH

    HI KAK MORGAN
    APA KABAR KAK,OYA KAK MORGAN SEBENERNYA UDAH PUNYA PCR LUM SCH

  • http://www.peni peni

    kaka morgan akuh suka ama kaka morgan (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (F)

  • nabila

    aku kepengen banget jadi adiknnya kak morgan
    (E)

  • neli

    k doaain dech smiga k morgan ma k cicco langgeng trs yg psti gak ada yg bakal ngerusak hubungan kalian berdua.amin

  • suci

    ka morga ini suci yg paling imuzzzzzzzzzzzzz banget k aku br ajah jadian sama cowo ganteng namanya esal

  • Dewi fitriani

    Buat kha” smash pda keren” buanget

  • tata_dila_morgan

    baru 4 hari mungkin kurang 6hari
    Sabar ya. .
    Dila juga sabar ya.
    Kakak pasti cpet pulang. .
    Jgn ngambek2 lg ya.
    Kak tata syang dila

  • claudya

    hy kak,gi paen senyum semangat untuk anak smash dari anak tunas baru batam
    :-D (*)

  • selNici

    hii… :-)

    kk’ smash pha kbar ak, selnici dri SMK WIDYA BATAM,

    kk” smash follow ak la
    nie twiterr ak @selnicieriatni plisssssss

    (L)
    (U)
    :-P (F)

  • claudya

    (F) hy,kak aq dari smashblast batam semoga kak dapat pacar yang cantik (L)

  • Mirna

    kak morgan yg mna sich pcar kak morgan yg bner???????? :-O :-(

  • merlilin patrisia

    para personil smash yg ganteng ganteng kalian buatku terpesona banget sama oh y makin sukses y dan sehat selalu amiiiin. dan lagu terbaru ada cinta nyanyiin di kudus dong jawa tengah dan dateng y kerumah q q ngefans berat banget m kak morgan,kak bisma, kak rangga dan semuanya personil smash deh pokoknya (F) :-D (L) (*) (G) (E) :-) (F) (F) (F) (L) (L) (L) (*) (*) (*) :-$ :-$ :-$ (E) (E) (E) :)^_^ (8) (8) (8)

  • keni

    soo weets, akuaku senang karna melihat foto ini temanku jadi cemburu :-D :-D (U) (U)

  • SILVI

    pacar kak morgan banyak amat sich?????
    I’m jealous to know……..
    (U)

  • Militia Christy Mangundap

    Kka”Morgan minta no hp dong or telpon or sms akuu nie no hp kuu 085213009114 then”s

  • farisa

    ya ampun narsis amat sich !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    fans nya sedih lo lihat morgan sama cewek lain!!!!!!!!!!!!!
    sampai nangis (U) (U) (U) (L) (L) (L) ;-( ;-( ;-(

  • elsa love smash forever

    to:kak ogan,kak reza,kak bisma,kak ilham,kak rangga,kak rafael,dan kak dicky

    tanggal 29 november nanti aku ultah…………….
    aku pengen banget kalian ngirimin surat ucapan ultah untukku………..boleh kaaan??????????????
    aku tunggu yaaaah……………
    we stiil always for you (L) (F)

  • elsa love smash forever

    pliiiizzzzzzzzz……………..
    kirimin surat ultah ku tanggal 29 november nanti,alamatnya;

    Kemang Pratama 3
    jl. Aralia G3/7
    BEKASI

  • elsa love smash forever

    KAAAAAAK SMASH:

    PLEAZE DOOONK KIRIMIN SEPUCUK SURAT UNTUKKU………

    NANTI TGL 29 NOVEMBER AKU ULTAHH…………..

    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-D :-D :-D :-D :-D :-D (L) (L) (L) (L) (L) (L) (G) (G) (G) (G)

  • elsa love smash forever

    I LOVE YOU SMASH……………. (L) (L) (L)
    EAST OR WEST
    SMASH IS THE BEST (L) (L) (L)

  • okta,edwin,andika,alfin,jenong

    cp sih nama pcr kak morgan???????????????? ;-( ;-( ;-( (L)

  • dyana

    romantis ameeeeeeeeet sihh. jdi pngeeeeeeen jga nc! (*)

  • asmarandhana

    ka morgan kok nyembu nyiin foto nya sich kan ga akan apa-apa ka kalau mau sebarin sebarin aja ka biar pada cemas kan klo artis punya resiko klo mau jd artis pasti ada gosip ya kan janji lo ka aku jg sm sbga akan sebari oh ya ka ka kata nya kaka suka putus nyambung ya sma pacar kaka ;-) maaf ka klo banyak ngomong soal nya penasaran hehehe

  • liezha wanggai

    kak morgan oke bget ddech

  • Pingback: Mariska Aelke Pacar Lee Jeong Hoon HITZ | Oktavita.Com

  • rosania ristanti

    aduh….. morgan. . . . . nb ganteng ajha ni….. :-) :-)

  • wincoy tan lee

    ka morgan I HEART YOU ….. (L)

    by: smashblash bandung

  • yesi

    I LOVE U
    kak morgan,kakak mrip sm kakak kls q d’sklh jd’a q gx bsa nglupain dy (L) (F) :-$ (G)

  • elin

    hiks hiks kak morgan npa plukan sm cwe laen sh… aq smpet ngambek loh gak mo liat ka morgan d tv lg gra” fto itu,tp stlh d pkir” aq mo mnta mf jg krna mslah itu k morgan mo plukan sm spa aj jg bkn urusan aq dn aq ga ad hak bwt ngelarang” kk krna aq cmn fans nya k morgan aj ga lbih…mf’n elin y ka,tp skrg elin udh ga ngambek lg koq i heart you (L) ka morgan

  • http://Facebook.com Elin

    Hik hik k morgan ngpain plukan sm cw laen sh,aq sedih bgt aq jg smpet ngambek ga mo liat k morgan lg d tv gra” fto itu,tp stlh d pkir” k morgan plukan sm spa aj jg bkn urusan aq krna aq ga punya hak bwt ngelarang” k morgan krna aq cmn fans nya k morgan aj gk lbih…tp skrg aq dah ga ngambek lg ko mlahan aq kngen bgt sm k morgan,mf’n aq y k!! I heart you k morgan

  • pani

    jangan sayang (L)

  • wincoy tan lee

    ka morgan keren banget (L) buat aq cenat cenut……senyum semangat u/ semua (H)

  • pani

    PANI KAMORGAN LAGI NGBAIN

  • pani

    kamorgan jangan bahasa inggis kakak morgan

  • pani

    ka maapinn pani ka morgan pani kelas. 3 sd

  • pani

    margan

  • pani

    pani kaka morgan lagi ngapain

  • pani

    kaka morgan (L)

  • pani

    kaka morgan pani salam pani

  • pani

    kaka morgan kogitu si

  • dinda

    kaka morgan lagi ngapain si udah dulu ya ka morganayang

  • dinda

    hai ka aku pen beratnya ka morgan (L) (L)

  • dinda

    ka morgan lagi ngapain sih aku kangen ka morgan ada di mana si ada di rumah ponti bapa atau di beskem (F)

  • dinda

    ko engga di bales si :-O

  • dinda

    ka bisma lagi ngapain (L)

  • pani

    ka morgan pani salam

  • pani

    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • pani

    morgan pani salam :-) (L)

  • pani

    ka morgan laGI NGAPAIN

  • pani

    KA MORGAN PANI

    LOVE (L) (L) (L)

  • pani

    KAKA MORGAN PANI (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • pani

    ka morgaN LAGI NGAPAIN PANI KANGEN

  • http://atini atini

    mza sih yaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh

  • tiara bulan

    haiiiiii kakk………….. (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (G) (G) (G) (G) (G) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • arfenilla dhifa anggayu

    kak morgan kpan nich datang ke pekalongan q udah nunggu lo???????????? :-) (*) ??? q pingin kak morgan datang ke peklongan ntar q ajak jalan2 and main ke rumah q love kak morgan (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • pani

    ka morgan lagi ngapain :-)

  • pani

    ka morgan pani Love (L)

  • pani

    kak morgan (L) (L) (L) (L) (L)

  • pani

    ka morgan udah.ya (L)

  • debora

    kak morgan jgn bnyak2 cweknya, mendingan ma q ja. hehehe :-D

  • debora

    kak ogan titip slm y, k kak rafa. kpon2 k” rmah q y? di surabaya. I LOVE SMASH (I HART YOU) (L)

  • wiwin

    ka morgan skrang kegiatan.a apa??
    ko ga ad di tv padahal aq kn kangen :-S :-S (L) (L) (L)

  • hera

    i love smash

  • hera

    ka morgan nambah cakep aja dech kapan kk main ke rumah aq

  • hera

    ka ogan aq minta noppe kk donk

  • syahkillah

    TUK KAK BISMA INGAT YACH KALAU KAKAK HARU SELALU SEMANGAT BILA ADA CINTA ( I HERT YOU)

  • putri

    hai ka ak sm*mh blast aku suka ama rafael (L) (L) (L)

  • shafa

    (L) wah romantisnya

  • vee

    hay kak ogan aq smash blash Tulungagunk, aq ska bgt ma kak ogan saranghae muach……… muach………. :-D :-D :-D :-D :-D

  • hana syakira

    kamu da punya pcr (W) (L) (T) (G) (F)

  • yulhy

    ka’ morgan i love you to……….. (L) (L) (L) (L) (L) (F) (F)

  • aya

    kak bisma tuuh ya…gggggggaaaaannntenggg pisan!!!!

  • mila

    kak pacar siapa sekarang,katanya cinlok ma anax vidio klip ada cinta
    bener gax………………….

  • mila

    kak morgan ,kenapa ya hatiku clalu ccc (F)
    kalau liat kak morgan and kak rangga
    personil smash yang paling ganteng ya kak morgan and kak rangga (L)

  • sussy

    sussy ngfens bngeed ma ka morgan,n pngen mnta numb hp’y kk!

  • RENA SRI ANJANI NGEPENS SAMA DICKY SM*SH

    ka ogan ganteng banget cich kpan aku bsa ktmu cma kak ogan kak ogan i love youuuuuu!!!!

  • yolanda

    aq gak setuju klau kak rafael pcaran ma tina toon (U)

  • aliya apriliya anggraini

    hay, kak morgan mmng bnr kag morgan punya pacar….???? :-)
    pcrnya da di iklanya pocariswet ya..??? itu mmng bnr pha gosip………. (~)

  • fifi alfiani

    keren smash !!!!!!!!!! (Y) ;-)

    I HEART YOU SM*SH (L)

    (F) (*) :-) :-D ;-)

    (E)
    (K)

  • http://smashblast Nina

    Kak cinta cenat-cenut yang season2 bagus banget …. :-)
    Aku suka banget lho kak…. (U)

  • ayu amelia

    haiii,, bwt personil smash terutama ka rafael, kpan manggung gy d”kota tanggerang (F) (F) (G)

  • risma,sasa,yeni,erlin

    hai kaka smash aku ingin ketemu ama kaka smash suatu saat aku ingin ketemu ama kalian ,amin
    ya kaka plissssssssssssssssssssssssssss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    (L) (E) :-) (*) (F)

  • RISMA

    AKU INGIN KETEMU AMA KA BISMA KARISMA
    KABISMA ITU :
    -GANTENG
    -MOETZ
    POKONYA SEMUA NYA DEHhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (L) (F) :-) (D) (E) (G) (^) (H)

  • sasa

    aku ingin ketemu ama ka ilham
    kailham itu : lucu,imut,ganteng,pokonya salam untuk semua
    :-) (H) :-( (^) (P) (D) :-S (E) (K) (I) (L) (8) (Y) (W) 8O

  • dhea m

    ka bikin video ah donk d rks bitung klau gx meat & gread plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  • Namira Ikhwani

    aq jga mau donk foto2 ama kak morgan (L) (*) (F)
    (G)

  • Namira Ikhwani

    Kak morgan

    I LOVE YOU (L)

    I HEART YOU (L)

    Kak morgan dtng donk ke medan :-) (L)

    kalo mw ke medan bilang2 y kak (F) (O)
    sekalian nnt kita foto2 (P)
    ;-)

  • ana cweet lup-hu

    ka,morgan. (L) (H) …………………emng cwok yg pl0z yc
    n wlapun p0loz tpi menrik loeh……… :-) (*)

  • nurul

    iich kak morga…………………………………..n mnta no hp lo n pacar nya tuch plus no hp nak smash, iich jhat!

  • nureulz

    ach mening jadi aja dech ke korea :-( (U)

  • nureulz

    iich kak morgan jhat tpi minta no hp nax smash (U) huhuhu ;-(

  • sutris

    jdi la yg trbaik…

  • icha lupakandy

    hai kak . . . . .gmna kbar’a ???????????
    moga baek ,,kak aqw titip slm ea bwt yg laen ,titip senyum smangat bwt yg lain . . .

  • http://www.facebook.com helmi

    pacarnya cntik ihh :) tapi sbenernya ak cmburu :’(

  • ninda

    hay……… :-) kaka2 smash,,,,!!
    aku smash blash kaka2 smash,,,
    kaka pha kabar??? (F)

  • Resma

    .heloo kak rafa??
    .tau gk kak hti q cenat cenut klo liat ka rafa??
    .apa bnr kak rafa pcrn m’mba tina toon??

  • F.Valentino JaYa Messi

    kk Morgan q StUju Kk PcRn Ma Kk kyku

    KK MOrGan
    <3
    kk kyku :*

  • BaWeL LOvE CenTiL:*

    KK MOrGan Q NgeFAns BNGetnTsma KAk OGan
    kPn Y KK DtNg K T.TINGI Sma Smua GRup Smash
    Mudh ” Hn Ini SMua TrKabUl
    AmiN :*

  • anissa

    kak ganteng bangetzzzzzzzz (L) (F) (G) (Y) (K)

  • anissa

    kak morgan (L) fulllllllll
    kak ney (F) bunga dri anisa :-) (K)

  • anissa

    ANISSA (L) KAK MORGAN

  • tika

    kk aku fans berat kk
    kermh aku dong (L) (L) (L)
    love you tu kk morgan dicky rafael

  • Nadia

    Hy kaogan aku mau donk minta no hp kak (F) Hy kaogan aku mau donk minta no hp kak

  • vira yanuar ramadhani

    to:kak morgan

    kak morgan kapan2 show k surabaya donk smash blast d surabaya pengen ketemu kakak n kpn2 dtg y k skull q SMP YP 17 SURABAYA tmn2 q sampek ada yg nangis kak gr2 smash jrg tampil d surabaya

    love you kak
    salam buat kak ilham,bisma,rafael,reza,rangga,diky
    senyum semangat slalu y buat ank2 smash
    smash blast clalu love you klian cemua

  • vira yanuar ramadhani

    I L O V E Y O U

    KAK MORGAN BY:smash blast surabaya

  • pani

    ka morgan selamat hari natal :-)

  • dwi

    untuk semua prosenil smash

  • Ticha Ceueg Manjha

    kakakakakakkakakakakkakakka…
    morgan. :-) (L)

  • meriana monalisa

    aq fans bgt sm k.morgan aq ingin bgt bisa ktemu k.morgan ;-( ;-( seandainya k.morgan bisa dtng ke sumatra utara jln pelita 1,psti aq senang bgt
    mona (L) k.morgan

  • seni

    kha smash kpn ke cirebon… ?
    :-D (G)

  • SELA

    (F) (F)

  • winda

    kak morgan tlng sampein pesan aq y pd kak BISMA .kak BISMA aq nge-fans banget ma ka BISMA ,aq pengen banget pr kk SMASH ngasih nmr tlp ke SMASH blast trus kk mampir ke rmh aq di jln.wrks1 gg21

  • SELA

    (L) Morgan kmu membuat hati cenat cenut pada pandangan pertama saat aku meliat kamu…. (F)

    I (L) U MORGAN…..

  • raudia tuzahra

    ka morgan ganteng banget deh ketemu ma group sm*sh semoga ketemu aaaaaaammmmmmiiiiinnnnn ya alloh :-)

  • raudia tuzahra

    :-) :-) ka morgan ganteng banget deh ketemu ma group sm*sh semoga ketemu aaaaaaammmmmmiiiiinnnnn ya alloh :-)

  • fanny

    LOvE U k’OgaN,, dRi Hhti , qU iNgn sKaLi ktmU kk, V stLH di Fkir” gY,, tU cmWa HnyaLah MiMpi…

  • pani

    HAI

  • dinda

    ka morgan kok gitu sih ngomongnya ama aku banyak komentar aja bisanya gitu akumah paling engga suka da marah akumah sama pacar ku yang ganteng (U)

  • pani

    morgan pani (L) (L) (L)

  • dinda

    untuk semuanya personil sm*sh (F) kalian selalu membuatku hatiku cenat -cenut,kaliankalau ada waktu datang
    yakerumah ku di cibadak kaum (K) (G) :-) (L)

  • http://smah anggi

    mudamudahan sm*sh makin loncar fan makin sukses oky……

  • octavia

    kakak- kakak yang ganteng. terutama kak rafa dan kak bisma

  • DEZA SM*SH BLAST

    Aqw nge-fanssssssss ……. bgd 5 SM*SH!! (L) kpn2 maen donnkk ……… :-( oya,, kpn nyiptain lagu baruu lgg?? (8) (8) cozz, q udh pgn nyanyiin lagu SM*SH!! peace … ;-) klo blh ….. mnta no, HP na donkzZzZ ,,,,,, mau q (T) nihh …. okeeeee???? thannks bgt eaaa …. I (L) YOU FOREVER

  • salsa adelia rahmadani

    kk morgan

  • fhara. . .

    ihhhh,,,
    gue gx nyangkax kalo kax morgan udh pnya pacar. . . . !!!!
    (U) ;-(

  • fhara. . .

    aq cynx ma kx morgan rasa nya aq mau flim cinta cenat cenut di tayangin stiap hri. . .
    krna aq mau liat kax morgan stiap hari. . . .
    aq ngefenz ama kx morgan. .

    I (L) U forever. . .
    I (Y) U forever
    aq fenz berat nya kakax looooo.. . . .

  • vira f.r

    (@) ka morgan qu pngen banget ktemu ka morgan kpan kpan dteng ya ke che-xo tanggerang (@)
    (Y)

  • http://pagi salsa adelia rahmadani

    hy kk morgan yang baik (Y) :-) (*)

  • salsa adelia rahmadani

    kk morgan kk cocok loh sma kk hime yg ada d pemain cenat cenut 2 kk hime cantik putih iiii bnar bnar cocok

  • http://FVGJ ELLY OKTARINA

    KAK RAFAEL PACARNYA KAK FABI MARCELIA NYA LAWAN MAIN CINTA CENAT CENUT I LOVE KAK RAFAEL SMASH (Y) (H) (L) (F) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • delvy

    morgan km sempurna banget… I like You.. (K)

  • intan

    SALAM BUAT ORANG YG AQ SYANK MORGAN

  • intan

    SALAM BUAT ORANG YG AQ SYANK MORGAN
    :-) (*) (D) :-S :-S (C) :-$ (E)

  • fhara. . .

    LOVE YOU kak MORGAN . . .
    hati ku cenat cenut liat foto kak morgan , (L)
    setiap nnton film nya kak morgan cinta cenat cenut aq gx pernah ketinggalan . . . (Y)
    aq pengen deh liat langsung muka nya kakak . . :-)
    sekali kali main donk ke bangka , , (H)

  • lea dan sinta

    I LOVE YOU KK RAFAEL DAN BISMA (L) (*) (^) :-$ (F) (F)
    k dtg dong ke manado ya banyak lo fens nya di mndo :-D :-D :-) (F) (G) (O) (E) (L) (L) (L)

  • rindicantika

    morgan loe punya pacar banyak banget pilih salah satu dong (&amp;) (U)

  • rindicantika

    (U) morgan gue kecewa ama loe gue benci aku bkn smashblast

  • siti fatimah

    aku pengen banet ketemu ama kak ka morgan ;-( :-$
    sama temen -temen sm*sh lainnya :-) (*)
    kalo aku ketemu ama kak morgan aku pasti akan kasih (K) (L) (G) (F)
    I LOVE YOU kak morgan
    I MISS YOU KAK
    SALAM KANGEN dari :siti by kak morgan (L) (F)

  • femina pertiwi

    aku pengen ketemu ama kak morgan aku kangen
    banget ama kak morgan ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(
    pliska datang dong ke bandung plissss (*) (*) (*) (*) (*) (*) (L) (L) (L) (L) (L) (K) (K) (K) (K) (G) (G) (G) (G) (F) (F) (F) (F) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • ongki fulta pratama

    keren liat rabut ka bisma mohauk

  • dhita trisna wardani

    q sangat ngefens ma kak rafael dan kak ilham

  • Digita

    Hyy,,smash pha khbr??
    Ka morgan blh mnta nmr hp n almt rmhnya gk pliiizz,,,,,
    slm bwt tmn tmn smash (U) Hyy,,smash pha khbr??
    Ka morgan blh mnta nmr hp n almt rmhnya gk pliiizz,,,,,
    slm bwt tmn tmn smash

  • rahayu

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiii kac………………. :-D

  • mila nur aryani

    kak morgan aku cemburu
    aku gak sudi kakak pcaran mha dya, lebih baik mha aku ajh,,,
    I
    LOVE YOU

    dari smashblast BANDUNG cicalengka

  • http://lhokseumawe nafisah suhaila

    kk rafael mkin gntng aj dech

  • shalsabiella

    kag morgan,plese kaciech tau aku pha nama facebook amu !!!!
    (L) (L) (L)

  • Lia

    Cocoh rafa aq ngefens banget ama cocoh..at fb aq dong

  • evita cayang

    hy kaka morgan :-D
    siapa sichcewek kaka mogan ?? (I)
    dan sapa sich pacar nya ka rafael aku pingiiiiiiin bgt tau tentang kaka….. :-D
    owh ya ka aku pingin bgt ketemu sama kaka lo… ;-(
    klo aku udh ketemu kaka aku mau minta foto (P) , minta nomer hp (T) ,dan aku mau kasih hadiah buat kaka (G)
    I LOVE U KA…. (~) (U) (L) (F)

    :-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&amp;) :-$ (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G) (F) :-( (H) (*) :-D (Y) :-P (U) (U) (W) ;-) ;-)

  • nurul

    untuk semua kakak2 smash kapan ke waru sidoarjo kita ngefans banget sama kakak2 smash klo kakak mau nunjukin bahwa kakak itu keren coba datang ke sidoarjo q tunggu kedatangan kakak pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiz banget

  • merlinda herdianti

    kak morgan kok ganteng banet yaa :-(:-( kak minta no hp nya donnnnkkkk

  • http://cantik cindy

    kak !!!!!!!!!
    no (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) (T) kak morgan berapa sih q minta dong plaze ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • casandra clarita abrahams

    hy kak morgan aku ngefans banget loh ma kk :-) I LOVE YOU (L) KAK MORGAN

  • farida siagian

    :-O siapa sich nama pacar kak bisma,morgan,rangga,,,,,,aku ingin tau dech pacar kakak (H) :-) :-S :-P (E) (L) (8) (F)

  • lorenciyana sunandar

    pacar seperti apa sih yang disuka para :-S ;-( (C) kakak smash tolong dijawab ya kak… :-( :-D (*) (L) (8) :-O :-$ (F) :-P

  • via

    hah jenifer??? wah morgan bisa di tekling sama irfan bachdim lhoo??

  • rara

    kak morgan lagi apa nama aku rara nama lengkapnya:rabina tresna assyfa umurnya 8th eh kakmorgan kapan-kapan ke rumah aku alamat nya jl.asalia d.18 no.17 kec.malakasari kab.bandung jangan lupa bawa kak dicky aja smash blasht (Y) :-) (F) :-$ (L) ;-) (G)

  • agi adik teh rara

    kak ogan ini agi adiknya tehrara kak ogan umur agi 4th. kesini nya amakak dicky nya sekarang lagi dimana jangan lupa ke sini OKE…………… JANGAN LUPA NYAAAAAAAAAAAAAAAAAA! (Y) :-[ (B) (P) (^) (@) (O) :-S (C) (&amp;) :-$ (E) (T) (G) :-( (H) :-) (*) :-D (Y) :-P ;-) 8O

  • PUEETRII

    HAtIqU (U) TraZA cEnaT CeNut kLOx liAt FoTo kAkK (E) 8O
    iLuPh yUUOOOOO mOr4aNNNTTT (O) :-) :-P (W) ;-) (&amp;)

  • rabina tresna assyfa

    kak morgan lagi apa lagi gumpul nya sama smash blatst ya kak aumau minta dong no hp kakak :-) boleh gak plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz! (Y) :-D (*) :-) (H) (F) (P) (@) (O) (D) :-S (C) (&amp;) ;-) :-$ (E) (I) (L) :-O (T) (G) (G) (L) (L) (L) (T) (T) (T) (*) (*) (*) (Y) (Y) (Y)

  • dita

    kak morgan pengen dech d peluk kakak rsa ea gimana ya……… :-D

  • rabina tresna assyfa

    kak morgan lagi apa lagi gumpul nya sama smash blatst ya kak aku mau minta dong no hp kakak :-) boleh gak plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz! (Y) :-D (*) :-) (H) (F) (P) (@) (O) (D) :-S (C) (&amp;) ;-) :-$ (E) (I) (L) :-O (T) (G) (G) (L) (L) (L) (T) (T) (T) (*) (*) (*) (Y) (Y) (Y)

  • refah si im0uts

    aq pngen ktm sm ka’ morgan n plizzzzzzz ;-) filmx setiap hari donk soalx aq pengen liat ka’ morgan tiap malam ,n ka’ morgan bikin hatiq cenat-cenut ,i love you ka’ morgan emmmmmmah

    Ref’ah 100% galaxi

  • ref’ah si im0uts

    buat smua profil sm*sh aq doain supaya sukses, jangn lupa wlupn sibuk pentas tp jngn lp sholatya ,n aq pngn ketm sm group sm*sh untuk ngsh (F) n (G) n ug pngn fecebook-an 5 ka’ morgan (E)

  • refah si im0uts

    aq pngn ktm sm ka’ morgan untuk ngsih (G) n plizzzzzz main filmx setiap hari donk spy mengobati rinduq sm ka’ morgan n ug ka’ morgan sudah membuat hatiq cenat-cenut (L) i love you ka’ morgan

  • annisha irawan

    kak ogan ganteng banget dech!

  • mietha

    kak morgan i love you

  • Nenden

    Kak bisma..
    Kepengen bngatt ktemu mhaa klan cmUa…

  • by vanessa

    kak pacarnya siapa (F)

  • ayu,lala,rini

    kak morgan slam ea ma k diki dari ayu fans berat ny,,,,,,,k morgan aku ngfans bngt ma ka” nie lala smashblast dri ciamis,,,,,kakak unyu” bngt sich bkin hti ku cenat cenut terasa ada cinta,,yg bkin aku ttp snyum smngat,,,akhhhhhhh
    kpan nich launching albm bru,,,d tnggu ya,,,,,,,, (L) :-) (F)

  • ayu

    i (L) youuuuuu ka,,,,
    kak kok ganteng banget sih,tapi cayang pendiam :-)

  • mega julianti

    aku cayank sm*sh (L) (L) (F) (W) (W) (G) :-$ (D) :-D (*) :-) (H) ilove you

  • LIEYA dan INDAH

    hay kk BISMA……………. and kk RAFAEL……………….
    aq ngefans bwanget sma ka2k
    kok nggk prnah konser ke JEPARA sih……….
    (Y) :-D (K)
    (L) (L) (L) (G)

  • sevia

    salam buatkag rafel yang ganteng,imut,dan juga keren

    I LOVE YOU RAFAEL

  • tiara

    asik udah punya pacar

  • wella

    ciank kakak sm*sh………kak,dtg dong de taluk bkin knser.sm*blast nggu kakak di sni ;-( ;-( :-( .klw kakak sm*sh ke taluk kuantan,aku mw nazar puasa 1 hri.dtg ea kak????????????????????????kmi di sni slalu nggu kakak2 sm*sh. :-D :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • http://ntb melody

    yahhh ccc2 tlah usayy moga2 ada ccc3 aminnn deahh …………,,

    titip salam buat kaka2 smash terutama kak morgann ….

    salam maniieesss : mmeellodyy

    :)

  • Wiwi

    Kk ogan nopex dhonk…….
    Moga s’mua personil SB mkin Top abz
    is the best
    for the best
    & is the best… (H) :-) (*) (F) (F)

    froom why2 di Sul-sel Makassar

  • Indah deividentia

    Hmz.. Kalau aqq liat ka morgan. Aku ga bisa bilang apa-apa (K)
    hanya kata”
    i heart u ka Morgan (L)

    jangan lupa datang ya ke medan dan minta dund no hp (T) k3.
    Biar bisa di hubungi (T)

    oke (Y)

  • laura dewi fortuna

    k’ 0gan nie q laura q pngen bgt ktmu ma kk’. . .wktu q mw lht film CCC2 tu d rmh q hjn jdi q g’ bza lht wktu it q sdih bgt k’……… muach. . .k’ ogan

  • Nila Ayu Nariswari

    hy kk q nila d jatim sebenernya sich aq tuch bukan fensnya kk tapi aq pngen nulis ja d sini dan LAURA DEWI FORTUNA itu sahabat aq dy tuch imoets bgt cma kayak aq….
    dan jngan lupa ya kk hubungi nor nie 087857150756

  • dianya liana natasya erah

    Assalamualaikkum……..
    kak morgan oey.. :-)
    Apa khabar???
    Harap kasih sentiasa baik disana yaaaaa ;-)
    emm jaga betul-betul c (*) wek kak morgan dengan penuh hati…. (F) (F)
    Dengan harapan tinggi semoga peminat kak morgan tak akan berhenti menyokong kak morgn hingga berjaya… (Y)
    SEKIAN WASLAM
    (F) dianya liana natasya erah (F)

  • citra

    aku slh 1 smashblast jg :-) ..aku falling in love sm morgan (L) hbsnya mrip sm tmn pria SMP aku.aku pngen aku sm tmn SMP aku tu kyak lgu smash “ada cinta”…..buattt morgannnnnnnnnnn (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K) (K)

  • azhar hanifah

    kak aku minta nama facebook kaka dong aku ga bkl ngasih tau siapa-siapa?aku juga minta nohpnya kaka :-)

  • tiara kumala wardani

    hua gk rela aq kakak pacaran ma dy :-( ;-(

  • dinda takarina

    untk smsh smga skss sllu (Y) (F) (L) n tuk kk morgan tmbh sip (L) :-D (*) (L) (L) (L) (L) (G) (F) (H) (W)

  • hesty

    kak morgan ama kak aelke mariska aja kak !

  • http://hasrieykurnia@yahoo.co.id Hasri kurniati

    ka moga hubunganx sma pcr ka” baik and jgn sampai putus ya send back

  • marini maharanie

    lupa agama oopss neraka
    lupa ortu iih durhaka
    lupa sesama akh biasa
    tapii lupa sama kak morgan ehm mana bisaa
    hahayy
    :-D :-D :-D :-D :-D (L) kk morgan is the best (Y)

  • febriana devi

    hy kaq q fanz brat ka2q (L) , ka2q kpn show d tulungagung jawa timur ? plizzzzz kaq, fanz ka2q bnxak d zni ;-(

  • srinurdianty

    kak morgan bkin film terbaru donk,

    agar bisa lihat sm*sh truuzzzzzzzz (L)

  • Fauziah

    aku juga mau photo bareng smash (L)

  • giovani

    hai kak morgan

  • awan

    ccccchhhhhhhhiiie :-D (H)

  • awan

    kk morgan;
    emanxnya pcarn ma kk alke mariska 8O (*)

  • talita vania nabil

    morgan so sweet (L) banget dg cicco (K)

  • alda oktania

    hay kak bismma aq ngefans bngettttttttttttttt………………. mmmmmmmmma kkkkkkkaaaak i love ue kak bisma (L)

  • http://silvie silvie

    morgan oey :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D

  • http://silvie silvie

    morgan oey bismaniac :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • whidya

    hy kk smash..aq smashblast dri makassar….aq mau nitip slam yha kak bwt kak morgan…aq kn selalu dukung kak morgan sampai kapanpun (L) (F) :-)

  • http://no anieta

    k..morgan apapun itu..like it

  • innha

    kak ogan kpnk jln-jln lgi k makassar ma smash

    smash Blahst d makassar nungguin lhoo …

  • ANDANIA SURI

    We (L) SM*SH
    I (L) YOU
    I HEART YOU
    (8) (8) (8) (8) (8) (8) (8) (*) (*) (*) (*) (F)

  • agnes

    aku fans bngtt ma kx morgan …. (L) andai aj ak bsa ktemu ma kx morgan ….. (E)
    kx morgan mnta numb hp ny Lhaaaa…. (W) (W)

  • fiona

    ka bisma i :-) ni smash blazt kaka beberan lg dekat sama cwek yg namanya franda (L) kan.ka bisma (E) minta nomor hp kaka dong???????????????????????? :-) (F) (G)

  • medina

    ~ DICKY ~
    (L)
    ~ MEDINA~

  • medina

    ka kpn sich ke kota bnyuwangi q kngen sm kk smash ;-( q kangenya sm kk dicky :) love you smash (L)

  • eka ningsih

    kak morgaaaaannn aq mw bgt ktmu kak morgannn… I LOVE MORGAN

  • deviana

    kak morgan aku kangen kamu

    sama kak rafael

    I LOVE YOU

  • nivita dwie

    bgie para cweq yg sdah mendapatkan htie kac morgan tolonk jagalach hatinya and jgn smpe tersakiti
    dan jgn kw kekang kac morgan……..?

  • http://BISMANIAC SARA

    KAGK….
    QW SMASH BLASH KHAPANDT BHIIESAGKH KHETHE MHUE SHAMAGK KHAG” (L)

  • nabila amalia wijaksana

    kk rafael pass di konser istimewa putih abu_abu keren

  • nabila amalia wijaksana

    kk rafael sma lagi ;-)

  • nabila amalia wijaksana

    RAFAEL I LOVE YUO (L)

  • yuli yulianti

    buatt semuaa kk personill smashh ttp senyum semangat yaa ,, terutama smaa kk Bismaa .. :D :-) (F) :-$ :-O (I) ;-( :-S (T) (G) (&amp;)

  • nadya aulia safitrii

    boyband smash kpann dtg k Subang ??? (*) (Y)

  • SAFRIDA HERDIANA

    Untk Morgan personil smash (*)

  • SAFRIDA HERDIANA

    Untk Morgan personil S M(*) SH km membuat hatiku ingin ketemu (L) ,klau ada waktu datang krmhku ya……..!!!!!!!
    Di Madiun,jln flores atau jln pucang wangi,manisrejo timur madiun kota (G) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-)

  • susilowati

    preeeeeeeeeeekeeetewwwwwwwwwwwwwwwwwwww :-D :-$ (Y)
    :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • nand saputri

    kakakmorgan dateng dong ke semarang jl gedawang permai A 6 soalnya q pingin banget ketemu kak morgan.morgan smash huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu bagussssssssssssssss keren kerennnnnnnnnnnnnnnn ngetop (E) (E) (Y) (Y) (*) (*) :-) :-) :-( (F) :-[

  • refa

    hmmmmmmmm cocok=cocokin za lha… hehehe tp kk morgan oke lh.. suka bgt sm kk morgan…. maen2 lha kk morgan kmlysia kk

  • ALYA A

    ya morgan pacar nya anak kecil juga ,
    wah pacar nya lunamanya juga <3 kalo udah jadian traktir makan pizza ya (y) sambil dengar lagu

  • shelvie

    smash belagu aku benci smash

  • arina viola

    nice :D
    sekrng jadi tau smua nya deh !
    jelas !

  • ayu215

    belangu??
    gk ah sm*sh gk bengitu

  • mend rahman

    smash best morgan is the best

  • debi

    smash engga gitu ko

  • vinta

    kak morgan is the best

  • firda novia

    Aq cmburu nih k morgan mesraan foto cwe gtu

  • dhuwi amanah

    ih foto y kak morgan romantis bangetz sih

  • MORGANOUS

    kayaknya cocok ,soalnya cicco cantik & kak morgan ganteng pakek BGT