9 Mantan Pacar Sheila Marcia (2006 -2009)

9 Mantan Pacar Sheila Marcia9 Mantan Pacar Sheila Marcia (2006 -2009) bakal jadi bahasan gosip terbaru berita selebritis. (F) Nama gadis kelahiran 3 September 1989 ini emang lagi jadi buruan hangat mengingat Kehamilan sheila marcia yang kontroversial dan Penangkapan lagi di kasus narkoba. :-S

Putri Terry Joseph dan Maria Cecillia ini emang laris manis di dunia cinta, (L) dan sempet di cap playgirl, bahkan di kasih label pengikut pergaulan bebas.. yang sampai akhirnya Sheila Marcia Hamil:-( Tapi, lagi-lagi ini pilihan dan hanya Sheila dan Yang Di Atas yang tau apa maknanya… :-)

Mantan Pacar Sheila Marcia :

  • Herjunot Ali

Mahbub Herjunot Ali

Sheila Marcia dan Mahbub Herjunot Ali Pacaran sempet jadi bahasan hangat di taon awal kesuksesan Sheila. (L) Sayang, kisah cinta itu ga’ berlangsung lama. Shella lantas jatuh ke pelukan presenter Adi N, sedang Finalis MTV VJ HUNT 2004 ini akhirnya jadian sama Agni Pratistha. :-D

Meskipun hubungan Herjunot Ali dan Agni Pratistha ga’ begitu heboh di media, kalem-kalem aja tuww… ;-)

Herjunot Ali dan Agni Pratistha

  • Adi Nugroho

Lepas dari Junot, Adi Nugroho, Pacar Sheila Marcia berikutnya. (L) Model, presenter AFI dan finalis Abang None Jakarta tahun 2000, sempet ngaku kalo deket sama Sheila. Sayangnya, lagi-lagi cuman bentar dan selepas itu mereka putus komunikasi. (T)

Adi Nugroho, Pacar Sheila Marcia

“Kalau mau tanya soal kasus narkoba sheila, aku ga’ tau. (H) Soalnya, setelah sepakat putus, kita komitmen untuk tidak mencampuri kehidupan -masing-masing. Nggak pernah ada komunikasi, (T) jalan sendiri-sendiri aja, aku juga nggak mau nganggu kehidupan dia lagi”

Selanjutnya, Shela lengket sama anak model Donna Harun. Sedangkan Adi justru santer digosipin gay… :-S

  • Ricky Harun

(Agustus 2007 – Oktober 2007)

Di taon 2007, Sheila Marcia Pacaran Sama Ricky Harun. (L) Cuman bisa bertahan 3 bulan, eh mereka putus juga. Kabarnya sie karena Seila cemburu karna foto Chelsea Olivia yang mantan pacar dan cinta matinya anak Donna Harun ini masih tersimpan di dompetnya. (P)

Sheila Marcia Pacaran Sama Ricky Harun

“Aku sudah punya pacar pengganti Chelsea. Prosesnya gampang. :-) Karena sudah punya perasaan suka satu sama lain, jadi prosesnya jalan begitu saja. Pokoknya segalanya berjalan mengalir saja seperti air,”

“Aku menjalaninya dengan baik-baik. Aku jalan sama Sheila setelah putus dari Chelsea. (U) Pokoknya dinikmati saja. Kalau harus berpikir ini dan itu, capek. Chelsea sudah tahu hubungan saya dengan Sheila. Dia kirim SMS, katanya selamat dan salam buat cewek kamu,” (E)

“Berhubungan dengan orang kan bebas-bebas saja, nggak mesti memandang dari suatu hal tertentu. (F) Soal perasaan kan nggak memandang agama. Jadi, soal beda agama, ga’ masalah sih buat saya. Namanya, juga sudah cinta. Kalau untuk serius nanti dipikirkan lagi,” (*)

Pas Putus….

“Dari awal kita memang ada sinyalemen untuk putus, (U) abis kita beda banget. Lagian aku udah kasih pengertian ke Sheila, tapi dia kurang nangkep,”

“Aku nggak patah hati amat, seneng–seneng aja lah,” :-D

Sheila sendiri yang lantas dicap playgirl begitu nangkring di 3 cowok berbeda dalam waktu berdekatan nyantai aja pas diklarifikasi. Pas ditanya soal Ricky, malah sewot abiss.. :-[

“Gue sih santai aja kalau di­bi­lang playgirl atau sering ganti pa­car, kan masih muda. :-D Kecuali ka­lau umur gue udah 40 tahun baru dipikirkan lagi mau ke arah mana se­buah hubungan,”

“Nggak dalem, karena cuma tiga bulan” (H)

“Terserah kalian mau tebak-tebak siapa, kalau balik lagi dengan Ricky Harun, ih, amit-amit deh,” :-$

  • Roger Danuarta

(November 2007 – Agustus 2008)

Sebulan lepas dari Ricky, Sheila Marcia Joseph udah ke gap gandengan tangan bareng Roger Danuarta. (L) Anak pemilik salon dan rumah kecantikan terkenal, Johnny Danuarta ini bahkan yang pacar Sheila Marcia yang kontroversial. Soalnya, pacaran mereka hot abiss.. (F) Udah gembar-gembor pernikahan, batal juga. Saat sheila dipenjara karena shabu, roger malah ngilang. :-[

Sheila Marcia dan Roger Danuarta

Nich, awal kepergoknya sheila dan roger…

“Aku ke sini nonton premier Tentang Cinta (L) atas undangan dari Starvision bukan undangan khusus dari Sheila. Aku kenal sudah lama sama dia, orangnya baik. Kalau temen-temen nangkapnya pacaran artinya salah,” (H)

“Jadi sama sekali tidak seperti dikira temen-temen, sekarang ini aku masih jomblo saja, masih suka sendiri dan lebih suka privacy,” ;-)

Cella Marcia juga ngelak tuwh..

“Ngak ada apa-apa temenan doang, temen biasa, kalau temen pegangan tangan biasa juga. :-$ Namanya juga temen ya diundanglah.”

Ga’ taunya, malah nongol (P) Foto Ciuman Sheila Marcia dan Roger Danuarta :

Foto Ciuman Sheila Marcia dan Roger Danuarta

Nah, Om Jhonny lantas kasih angin segar dengan bilang soal lamaran dan pernikahan.. (I)

“Saya nggak mau anak saya (roger) dicap sebagai cowok yg mainin anak perempuan orang. (H) Udah dipacarin lama-lama tapi besok gak dikawinin..makanya bulan februari besok saya akan lamar sheila. Ini urusan saya & org tua sheila. Anak-anak gak tau apa-apa.”

“Saya liat bentuk hidung sheila itu bawa hoki. ;-) Di kalangan orang china, hidung kayak sheila itu bawa hoki. Makanya saya langsung bilang ma roger, saya udah mantap sama pilihan kamu (sheila), jd jangan dilepas..”

Eh, begitu tanggal 9 Agustus 2008 malem, :-$ Sheila tertangkap sedang pesta shabu di Apartemen Golden Sky Pluit, Jakarta Utara, Roger malah berlalu dan bilang putus… Bahkan gaun pengantin Sheila Marcia dan Roger Danuarta Di Jual sama Jhonny, sang ayah yang juga desainer nya. :-O

Sheila Marcia dan Roger Danuarta Di Jual

“Ya saya sebenarnya nggak mau ikut campur urusan mereka. tapi belakangan ini Roger sudah tidak lagi berkomunikasi dengan Sheila. (T) Ketika saya tanya ada apa? Roger bilang, sudah putus. Ya kita orangtua sih ikut aja,” (U)

“Ya semoga saja mereka masih tetap saling berkomunikasi dan menjaga pertemanan. :-) Gimana juga kan mereka pernah saling cinta,”

“Gaun Pengantinnya ya dijual.” :-$

  • Josh Peter

(Februari 2009 – Mei 2009)

Josh Peter Fortissimo

Ini cowok paling dramatis di kisah cinta Sheila. ;-( Josh Pieter datang disaat sheila terpuruk dipenjara, dan besar hati menerima keadaan sheila marcia apa adanya. Sayang, begitu bebas dari penjara, Josh Peter justru dicampakkan… :-[

  • Priya Kuburan

(Juni 2009)

Sheila Marcia dan Priya sempet deket setelah ketemu di Inbox SCTV. (L) Sheila jadi presenter, priya bareng Kuburan Band jadi bintang tamu. (Y)

Klarifikasi gadis Bali ini…

“Emang deket sama vokalis Kuburan sejak putus awal mei lalu. tapi, deket sebagai teman. :-) Karena saat ini aku ingin lebih fokus ke karir dan diri aku dulu.”

Sheila Marcia dan Priya

Konfirmasi Priya…

“Awal perkenalan yah.. Ehm, pertama ketemuan sih kita ketemu di acara musik (8) stasiun tv swasta di daerah Pulo Gadung (Inbox SCTV, secara Sheila adalah host inbox pagi).  Ya gitu ketemuan terus kenalan. Udah, belom sampai tahap yang dipikirin temen-temen wartawan. Belom.” :-$

“Oh, waktu awal ketemu di acara itu, kita papasan mau ke toilet, :-$ dia juga mau ke toilet. Pas papasan itu belom pake’ make up. Tapi begitu udah kelar make up di toilet, eh kenalan. Jadi kenalannya udah dandan serem kaya’ gini, terus temenan sampai sekarang.” (L)

“Kita kemuan di backstage bareng ngobrol.  Ya, pokoknya saya ngefans banget sama Sheila.” :-)

“Yang saya lihat dia itu orangnya keren. Dia udah mulai lagi berkarir dalam waktu lumayan pendek sejak keluar dari masalah itu (narkoba).” :-D

  • Jodi – Nevaan Keswani

(Juni 2009)

Jodi - Nevaan Keswani

Naveen Keswani – Jodi Pengusaha India Pacar Sheila sempet jadi bahan panas gosip artis. (K) Pemilik counter HP ini disebut-sebut sebagai pria yang paling bertanggung jawab. Tapi, akhirnya terklarifikasi kalau Naven bukan orang yang menghamili Sheila Marcia. (H)

  • Ayah Bayi Sheila

(Juni 2009)

Hubungan singkat antara Sheila Marsiya dan ayah bayi sheila marcia ini jelas hanya sebagai pelarian. :-S Tapi, kenapa disaat yang sama, dia masih jalan dengan beberapa pria laenn… :-$

Tanggapan Maria Cecillia…

“Kehamilan Sheila, tante anggap depresi karena akan dieksekusi. :-( Makanya dia cari pelarian dan hamil. Namanya depresi ada orang yang bunuh diri. Puji Tuhan Sheila malah dengan kenakalan yang menghasilkan sesuatu yang anda semua tahu,” ;-(

Keluarga Sheila Marcia
Keluarga Sheila Marcia

“Menangkan Yesus Kristus, kalahkan setan. Itu yang saya katakan pada Sheila. (Y) Ayahnya bilang kalau sheila terlalu muda terjun ke dunia artis, jadinya terjerumus narkob dan seks bebas. Jadi, kemudian jelas, mungkin salah orang tua juga, kita tidak bisa lari dari itu. Orang tua bagian dari kesalahan itu,” :-S

“Siapa sosok itu, biar jadi rahasia kami. :-( Tapi, kalau dia mau muncul, terima kasih banget, berarti dia gentlemen, yang pasti bukan Jhody. Sheila juga ga’ akan menikah dengan bapak janinnya karena mereka beda keyakinan.” :-$

  • Delano Ezar

(Juni 2009 – Agustus 2009)

Delano Ezar

Pebasket asal Bali, Delano Ezar adalah pacar sekaligus tunangan dan mantan calon suami Sheila Marcia. Hubungan mereka awalnya adalah sahabat, lantas begitu kembali deket mereka berkomitmen ‘n jalan mulai Juni 2009.

Agustus 2009, Sheila dan Lano Tunangan dan langsung bikin Foto Pre Wedding di Pantai Telagasari Bali. Sayang, akhir agustus 2009, Sheila dan Delano Putus dan dilanjutkan ama kabar Batal Menikah

Sheila dan Lano

Chee-U .^_^.

  • Caca

    Sheilla2 q slut am km:-) wjr donk klo sheilla dicap playgirl coz scra dy cntik.wkt pcrn am roger aj q mpe ngri:-( scra q ngfns am Roger;-)…jgnkn cwo yg sk dgn kecntikan n tbuh…q aj mpe ngri am dy…aduuuuh ko gini y :) pkokY q pngin punya wjh n tbuh ky dy{tp kelakuan n sifat g’donk pastiY}, bleh tuuh diksh no hpY orng keturn India Muslim(arab):-@

  • mei kristiana

    dalam pergaulan sheila marchia,dia bergaul terlalu bebas dengan mantan2nya yang ada 9.hal tersebut dapat membuatnya terjerumus dalam hal yang tidak sewajarnya. :-S

  • http://www.pulaugaram.com van_arista

    kemungkinan si sheila juga bingung tuh siapa sebenarnya ayah sang bayi tersebut…mengingat dia udah berhubungan dengan banyak lelaki.

    mungkin baru bisa dibuktikan kalo udah lahir dan di test DNA, baru ketahuan ayah sang bayi tersebut,

    yang jelas bukan aku loh, :-D

  • veby

    sheila marcia eksis abis!!!!

  • aq

    bwt sheila marcia you the best to crazy

  • dheassy

    bwt sheila sabar ya?setiap mslh pzt ada jln kelx. km hrs rjin b’doa biar Tuhan kasih kmu kekuatan………………… JeLoU (L)

  • cia

    salut (Y) de buaT sheiLa yang ga aboRsi n miLih pertaHanin janinYa pe LahiR
    Yang jeLas diA ga Lari daRi tanggung jawaB seoRang :-$ ibu
    hha :-D

  • sahrul

    bwt yg lainx. ht2 dlm bergaul (Y)

  • Pingback: Hairi, Ayah Biologis Anak Sheila Marcia ? | Oktavita.Com

  • ito

    itulah kalo gonta-ganti…
    jadi bingung siapa … yang menghamili…
    mungkin sheila sembuh kecanduan narkoba … jadi kecanduan yang lain

  • febry

    ya sdhlh,,,,,,,,, nsi sdh mnjd bu2r, bwt mba sheila sbr ja mdhn2 bpkx mw brtnggung jwb, bwt mama cecilia tabah ja yah n prbnyklh mnta doa kpd tuhan.

  • http://WWW.Shantimanembu@yahoo.com shanti

    Kan, Sheila Cantik jdi bnyk yg ska.. ;-)

  • http://catatanalfred.com Alfred

    Kasihan sheila… dia lagi bingung dengan jati dirinya… Yuk doakan dia bersama-sama supaya nanti dia bisa kembali menghasilkan karya berkualitas+menghibur kita lagi di jagat entertainment indonesia… Lets support our young generation… (Y)

    regards
    :D

  • Princess

    :-) Jd lbih tgar y?km bsa menghdapi ni smua.

  • fitty

    aku salut sam shila walaupun masalah bertubi2 menghampiri tapi dia tetap menjalanix dengan sabar………………….sheila u ok (Y)

  • YhA

    NeH GInI NeH kLO jD laY gIrL :-( :-( BnGunG kHaN MnA bApAk n2 JaNniN :-S :-S :-S

  • Febrina

    Sheila yg tabah ya…Tuhan pasti buka jln buat sheila..
    Jgn ngulangin lagi ya klo udah keluar.

  • INDAH AW

    KAK SILA
    CANTIK BANGET SECH???????????????????????????

  • ling

    makanya imannya harus kuat, mau nakal gimana kalau iman kuat tidak akan terjadi yang ingat berpakaianpun harus sopan, jangan yang terbuka jadi mengundang

  • sania

    yang tabah yah Tuhan pasti selalu mendengarkan yang sedang meminta…. kamu harus banyak berdoa

  • evi

    sheila…sheila,tobat lah kau nak kasihan mamamu…..apa lg yg dcari kau da dpt….,lihat mama lelah….trus maneteskan air mata krn ulahmu.

  • http://dramasiafrey.blogspot.com Frey Mizune

    Huu….

    Si Sheila mah,,
    Kalo mau dapet ketenangan…
    Ucaplah dua kalimat syahadat…

    Dijamin tenang deh hati kamu…. :-)

    :-D

  • amel

    ^,^
    huhhh
    amel kceua baned mma kha sila marcia :-( :-(

    ;-(

  • ita

    sheila kapan seh lo tobat,kasian org tua lo.dia selalu nemenin km d saat susah.sll brklingan air mata.itu gara”km,mama mu d trlalu sabar jgn ngecewain ortumu lg.

  • Pingback: Sheila Marcia Melahirkan Leticia Charlotte Agraciara | Oktavita.Com

  • itha

    sheila smua org punya masa lalu,ga da satu org pun yg sempurna di dunia ini,meskipun penyesalan slalu dtng terlmbt tapi q salut ma sheila krna tak sedikitpun engkau jauh dari Tuhan Yesus n yakinlah kebahagiaan pasti akan dtng padamu n kpn waktunya kta tak pernah tahu

  • youza riskii

    ttep smangat iaa kak,,

    tuhan slalu ada dii samping kakak ..
    palagii disaat kakak bnyak problem kayag ginii:)

  • veni

    slamat ya sheila anaknya cantik deh,,TUHAN YESUS SLALU BESERTA QTA OC,,SEMANGAT .GBU

  • sandra

    Tidak ada manusia dimuka bumi ini yang sempurna selain DIA yang memberi kehidupan ini. Sheila … aku salut ‘ma ketegaranmu. Tapi satu harapanku … semoga pengalaman pahit yang telah kamu lalui menjadi guru yang baik untuk masa depan kamu selanjutnya! maka tetap spirit yeh….