Aa Gym Sidang Cerai 19 April 2011

aa gim Berita Teh Ninih dan Aa Gym Sidang Cerai 19 April 2011 (U) emang masih menyisakan banyak tanya di hati penikmat gosip artis.

Siapa nyana, :-O Perceraian KH Abdullah Gymastiar & Ninih Mutmainah yang awalnya hanya rumor sejak tahun 2008, ternyata berujung di Pengadilan Agama juga.. ;-(

Kisah aa gym poligami memang banyak mengundang kontroversi :-[ di tahun 2006 lalu.

Apalagi, istri mudanya (F) adalah janda beranak 2 yang punya fisik yang menarik, yang juga mantan model bernama Alfarini Eridani alias Teh Rini. (L) Tapi, Teh Nini yang juga istri tua, meski sempat mengeluh kecewa, tapi akhirnya legawa :-( menerima wanita lain di sisi sang suami.

Sayang, :-$ gosip aa gym ternyata ga’ berhenti sampai disitu.

Tahun 2009, wanita yang sudah memberi da’i kondang ini 7 orang anak, dikabarkan sudah menggugat cerai. :-O Tapi berita ini terbantahkan hingga di tahun 2011.

Perceraian Aa Gym dan  Teh Nini :

Humas Pengadilan Agama Bandung Acep Saefuddin (H) di Gedung Pengadilan Agama Bandung, Jalan Terusan Jakarta No120 Antapani Kota Bandung, mengkonfirmasi pada media perihal gunjang ganjing rumah tangga (U) sang mantan pasangan harmonis.

“Aa Gym mengajukan surat gugatan cerai talak (~) terhadap Ninih Mutmainah yang merupakan istri pertamanya. ”

“Surat tersebut sudah kami terima dan sidang perdana dijadwalkan pada 19 April mendatang,” (O)

Gugatan cerai talak ini didaftarkan (E) ke Pengadilan Agama Bandung oleh kuasa hukumnya yakni Jenal SH, dengan Nomor Register Induk Perkara Gugatan 845/Pdt-G/2011/PA-Bdg. :-$

“Gugatan cerai talaknya sendiri masuk ke sini pada 14 Maret 2011 lalu, (H) yang mengantarkan gugatannya bukan Aa Gym tapi diwakilkan kepada kuasanya,”

Dalam daftar gugatannya, pendiri pondok pesantren Daarut Tauhid ini meminta majelis hakim untuk mengabulkan permohonannya, memberi izin :-S untuk menjatuhkan talak satu di depan sidang pengadilan agama, dan menentukan biaya perkara menurut hukum, serta memohon putusan yang seadil-adilnya. (I)

“Saat ini hanya gugatan cerai, :-) belum membahas mengenai harta gono-gini atau hak asuh perwalian anak. ”

“Dalam sidang perdana nanti, majelis hakim akan memeriksa identitas penggugat dan tergugat serta akan mengusahakan rujuk di antara keduanya,” (Y)

Persidangan sendiri akan dilangsungkan secara tertutup sesuai dengan (~) Undang-undang No 7 Tahun 1985.  Dalam UU tersebut penggugat dan tergugat diharapkan bisa menghadiri persidangan, namun diizinkan untuk diwakilkan oleh kuasa hukumnya. (H)

“Sesuai UU Nomor 7 Tahun 89, (E) persidangan tertutup untuk umum, karena ini perkaranya cerai atau masalah privasi,”

Semoga berita Aa Gim Cerai ini masih bisa berubah (Y) usai sidang perdana 19 April nanti. Bisa jadi, keduanya rujuk setelah adanya mediasi. Amien.

Chee-U .^_^.