Abdul Rozak Ayah Ayu Ting Ting Tantang Jessica Iskandar

Bermula dari kasus Unfollow Instagram, Abdul Rozak Ayah Ayu Ting Ting Tantang Jessica Iskandar :-[ karena mengganggu sang putri.

Menyebut Jedar layaknya sahabat yang menikam dari belakang, :-S Ayah Ojak pun tampil membela Ayu.

Kasus perselisihan Ayu Rosmalina dan Jessica Iskandar yang terbaru (W) adalah skandal unfollow instagram.

Bermula dari penolakan Ayu :-O atas foto endorse Celana Jeans Nyot Nyot yang telah diberikan pada ibu Bilqis tersebut 2 bulan belakangan, Jedar mengaku emosi saat tau Ayu justru memilih produk pakaian lain untuk di endorse. 8O

Merasa kecewa atas sikap sang sahabat, Jedar pun memilih meng-unfollow Ayu. :-$ Hanya saja, banyak rekan artis yang justru memojokkannya.

“Teman-teman (artis) pada bilang, ‘lu kenapa sih?’ :-S Terus, aku bilang, ‘kenapa sih, cuma unfollow saja dibesar-besarin’.”

“Memang, namanya kalau kesal kan cewek-cewek suka gitu, kan. :-( Cuma, yang namanya sudah setiap hari ketemu, ya, bawaannya sebenarnya iseng-iseng saja, gitu,”

“Ada yang nge-capture, (P) ada yang sadar, terus jadi pertanyaan kenapa sampai unfollow.”

“Tapi, sebenarnya kan cuma unfollow, (H) terus sekarang juga sudah follow lagi.”

Rupanya, kasus ini sampai ke telinga Ayah Ayu Rosmalina :-[ hingga menyulut emosinya. Abdul Rozak pun lantas menyebut Jedar sebagai wanita jahat yang menjelek-jelekkan sahabatnya sendiri di belakang. :-S Selain juga menjawab sindiran Anggita Sari.

“Jangan mengaku teman dan sahabat, tapi jahat di belakangnya.” :-[

“Makanya ayah bilang, :-S jangan cuma berani sama Ayu-nya. Sama ayahnya kalau bisa, hadapin,”

“Hati-hati bicara, jangan sampai ayah yang maju. Sebelum mencubit anak ayah (Ayu), langkahin dulu ayah. :-[ Temuin ayah, mau di mana, ayah bisa,”