Acara Aqiqah Anak Baim dan Artika Sari Devi

Akikah Sarah Ebiela IbrahimAcara Aqiqah Anak Baim dan Artika Sari Devi yaitu Sarah Ebiela Ibrahim sudah sukses digelar di rumah kedua orang tua Artika di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan, Sabtu, 19 Desember 2009 lalu.

Putri pertama pasangan musisi dan mantan Puteri Indonesia 2004 ini berusia satu bulan 28 hari saat prosesi ini dilangsungkan.

Kelahiran Ebi, (F) sapaan putri Artika Sari Dewi dan Ibrahim Imran pada hari Rabu 21 Oktober 2009 pukul 13.27 WIB di RSIA Kemang Medical Care, jelas jadi berita menggembirakan. Pasalnya, dengan peralinan normal ini, presenter kelahiran Bangka Belitung, 29 September 1979 ini mengaku menjadi wanita sempurna. :-D

“Dari awal aku ingin merasakan normal. Ingin seperti ibu aku. :-) Sempat tensi tinggi, tapi didukung suami dan keluarga, alhamdulillah semua lancar,”

“Semua rasa sakit terbayarkan setelah bayi keluar normal, (Y) dan teriaknya kencang banget,”

Anak Baim Artika Sari

Nah, dengan perjuangan berat saat proses kelahiran, (H) Artika Sari Devi dan Baim mengaku ekstra waspada memperhatikan buah hati keduanya. Termasuk soal asupan air susu ibu (ASI) serta cek kesehatan laennya. (*) Mereka pun merujuk kembali ke Rumah Sakit Woman and Children di kawasan Jalan Taman Brawijaya, Jakarta Selatan

“Kita berdua sadar sebagai orangtua harus memberikan yang terbaik untuk si kecil, (Y) ASI itu sangat penting banget dan aku nggak mau ketinggalan.”

“Hari ini lagi ada check-up seperti biasa”, (I)

Bayi perempuan ini pun seakan mewarisi bakat ke artisan kedua orang tuanya. (P) Ini terlihat saat sesi  pemotretan “brand ambasador” keluarga bahagia yang mereka pegang.

“Bayi ini masih 40 hari umurnya tapi kalau ngeliat kamera udah ngerti kayaknya,” ;-)

Akikah Sarah Ebiela Ibrahim :

Dan, tepat di usia Ebi yang ke 1 bulan 28 hari, (O) akikah pun digelar pasangan selebritis Ibrahim “Baim” Imran dan Artika Sari di rumah kedua orang tua Artika di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan, Sabtu, 19 Desember 2009 lalu. :-)

Sebagai ayah, mantan vokalis ADA Band yang digantikan Donnie Sibarani ini mendapat kesempatan pertama memotong rambut putrinya. ;-)

Sarah Ebiela Ibrahim

Sepanjang prosesi Aqiqah, Ebi bersikap tenang dan ga’ menangis sedikitpun. ;-( Bahkan, saat dibacakan do’a, bayi mungil ini justru tertidur pulas. Saat dikonfirmasi, personel band The Dance Company ini mengaku kalo sang putri bisa setenang itu karena udah terbiasa dibacakan do’a. :-)

“Lega, ya alhamdulillah semua acaranya lancar. Kita sempat khawatir, Ebi bakal menangis,” ;-)

Selamat deeh buat Keluarga Baim dan Artika. (I) Semoga putri pertama mereka, Sarah Ebiela Ibrahim bisa jadi kebanggaan keluarga besar.

Chee-U .^_^.