Acara Lamaran Dhini Aminarti – Dimas Seto

Dhini Aminarti - Dimas SetoBerita Terbaru soal Acara Lamaran Dhini Aminarti – Dimas Seto lagi banyak diobrolin para pewarta gosip artis. (L) Dini dan Dimas yang diketahui mulai dekat sejak awal taon 2009 ini emang pernah dikabarkan Tunangan di bulan april lalu. Tapi, pas itu mereka menyanggah dan bilang kalo bakalan ngundang-undang jika bener. :-D

Sayang, pas keluarga Dimas Seto yang datang ke kediaman Dini Aminarti, prosesi ini berlangsung tertutup. Hmm… :-S

Hari Kamis malam, 29 Oktober 2009, (O) Dhini Aminarti menggelar acara keluarga tertutup di tempat tinggalnya Jl. Gotong Royong, Ragunan, Jakarta Selatan. Selentingan yang beredar menyebutkan jika ada pertemuan antara kedua pihak keluarga Dimas dan Dhini dengan maksud prosesi seremoni lamaran pasangan selebritis ini. (K)

Kegiatan tertutup ini digelar di halaman rumah, dengan lebih dari sepuluh mobil terparkir rapi di depan rumah. Dan hanya anggota keluarga Dimas dan Dini saja yang boleh masuk. (H)

Foto Dimas Seto dan Dhini Aminarti :

Dhini Dimas Seto

Menurut salah seorang narasumber yang notabene masih keluarga (K) artis kelahiran Jakarta ini, acara tertutup itu digelar untuk membahas kelanjutan hubungan Dimas dan Dhini.

“Ada pertemuan keluarganya Dimas dengan pihak keluarga Dhini di Gotong Royong, rumahnya Dhini. (H) Pertemuan tertutup gitu deh. Kedua keluarga saling silahturahmi aja, ngomongin ke depan gimana dengan hubungan Dhini dan Dimas.” (L)

Hal ini dikuatkan dengan pernyataan salah seorang tetangga Dini, yang juga dimintai konfirmasi soal pertemuan dua kluarga itu.

“Katanya sih persiapan menyambut calon suami,” :-S

Pertunangan Dini Aminarti & Dimas Seto :

Pasangan selebriti yang udah kenal dan berteman baek sejak 9 tahun yang lalu ini emang sering ngaku serius (F) saat menjalin kisah cinta kali ini. Bahkan, beberapa kali mereka juga santer diberitakan sedang mempersiapkan pernikahan.

Dan, saat Gosip Lamaran ini diklarifikasikan pada manajer Dhini Aminarti, Gerda Pertiwi. Dirinya membantah bahwa acara pertemuan itu adalah acara tunangan. :-$ Masih dari konfirmasi Gerda, kegiatan keluarga yang berlangsung malam hari itu hanyalah pertemuan dan perkenalan dua keluarga serta silahturahmi Lebaran, dan ga’ disertai embel-embel laen. :-D

Dini Aminarti dan Dimas Seto

Tapi, Gerda ga’ membantah jika memang ada rencana Dimas Seto dan Dhini akan menikah. (F) Namun untuk kapan tepatnya waktu perkawinan itu, kedua artis ini masih merahasiakan.

“Siapa yang bilang lamaran? Gak ada kok, Cuma pertemuan keluarga saja. ;-) Gak ada lamaran atau tuker cincin segala. Cuma sebatas kenalan aja antar kedua keluarga.”

“Sebenarnya ini, dua keluarga ini belum pernah ketemu sejak habis Lebaran. (H) Jadi ini perkenalan dua keluarga aja. Ini bukan tunangan,”

“Mereka memang ada kok rencana untuk nikah, (L) cuman untuk tanggal waktunya, mereka masih belum berani untuk ngomong. Takut pamali kali yah. Jadi mereka masih ngerahasiain.”

Media gosip lantas makin santer menduga adanya acara tunangan, (I) saat Dimas dan Dini Aminarti menghindar dari wawancara dan pembicaraan bareng pewarta. Padahal, sejak ketahuan jalan bareng, mereka biasanya ramah banget.

“Dhini belum mau ngomong karena takut salah. :-$ Jadi, enggak mau ngomong dulu,”

“Dia sudah ganti baju. Dia lagi sama teman, jadi enggak mau difoto,” (P)

Gerda juga sedikit menjelaskan kalau dalam pertemuan ini, Dini dan Dimas bertukar makanan Padang dan Arab.

“Mereka membawa makanan. Karena dari dua daerah berbeda, Dimas Solo-Padang, (^) jadi dia bawa rendang dan lain-lain. Kalau Dhini ada Arab-nya, jadi ada hidangan kambing,”

Ya uda dee, kalo misalnya Kabar Dimas Seto dan Dini Aminarti Lamaran (*) bener, ya alhamdulillah, kalo engga’, ya semoga dalam waktu dekat terlaksana. Khan udah siap juga. Amien. :-D

Chee-U .^_^.