Acara Lamaran Melody Prima dan Tommy Bagus Setiadi

Acara Lamaran Melody Prima dan Tommy Bagus Setiadi :-O menggemparkan media sosial.

Maklum, (H) pemeran sinetron Anak Menteng yang belakangan dibully lantaran dituding mencontek Anak Jalanan ini memang tak pernah terbuka soal asmara… (L)

Artis muda Melody Prima Ananda lebih memilih untuk menyembunyikan kisah percintaannya. (L)

Meski telah memiliki kekasih bernama Tommy, (H) namun Melody nyatanya mengaku jomblo dan lebih mementingkan karier :-S kala dikonfirmasi media pertengahan tahun lalu.

“Udah dua tahun sendiri, :-) terakhir pacaran itu umur 18 tahun,”

“Masih banyak yang ingin aku capai, masih kuliah, masih mikirin adik-adik aku juga,” (Y)

“Mami aku pengen aku nikahnya cepat (F) karena Mami aku waktu nikah umur 22 tahun, jadi dia pengen aku kayak dia. Tapi aku kayak masih ribet karena kan nikah itu nyatuin dua keluarga,” (H)

Namun, bantahan itu akhirnya terbongkar juga (I) usai Melody mengupload foto foto lamaran romantisnya bersama sang pasangan, Tommy Bagus Setiadi. Acara ini sendiri digelar pada tanggal cantik 12.12.15. (F)

Hanya saja, dara kelahiran ini masih memilih untuk menyimpan rapat kisah asmaranya (P) dari sorotan media. Sosok Tommy sendiri adalah Pimpinan Produksi AsPro, rumah produksi yang menaungi Ody.

“No comment.. no comment kalau soal lamaran. :-) Kalau untuk sekarang belum bisa di ekspos dulu. Tapi nanti kalau sudah fix pasti akan aku kasih tahu. Mohon doanya saja yang terbaik,” ;-)