Acara Lamaran Nuri Maulida dan Fery Setiawan

nuri maulidaGosip artis hari ini bawa kabar bahagia soal lamaran selebritiAcara Lamaran Nuri Maulida dan Fery Setiawan jadi gosip panas yang harus dikulik karena acara lamaran ini ternyata disembunyikan dari teman media. Hmmh, pemeran Keyla Cinta Fitri 3 ini memang sempat gagal ngejalin cinta dengan 2 artis sekaligus, tapi apa karena trauma pernah gagal, makanya tertutup dari media? :-S

Acara Lamaran Nuri Maulida diadakan khusus untuk keluarga dan beberapa teman selebriti pilihan pada tanggal 29 Maret 2009 lalu. Meski orang tua maupun Nuri Maulida Cinta Fitri sendiri menolak anggapan menyembunyikan kabar bahagia, tetap saja tak ada satupun media yang meliput acara bahagia ini. (H)

Eddy Lenggono dan Ida Noerlella, kedua orang tua Nuri Maulida yang dikonfirmasi gosip artis dikediamannya di kawasan menolak dianggap menyembunyikan acara lamaran, mereka hanya ingin meng-khususkan acara untuk keluarga. ;-)

“Sebenernya kalau tertutup engga’ juga. Ada kok temen artis yang datang. Mungkin karena teman media ga’ ada yang tau jadi dikira sembunyi-sembunyi. Teman – teman Cinta Fitri diundang kok, mereka datang.”

“Lagipula juga bukan terburu-buru. Mereka memang baru kenal, tapi setelah setengah tahun, kok kami ngerasa Fery itu dewasa banget. Kaya’nya udah bisa buat jaga Nuri.”

“Sekarang lamaran. Istilahnya takut diambil orang, jadi diiket dulu.”

Foto Nuri Maulida :

nuri maulida kayla cf

Artis indonesia kelahiran Bandung, Jawa Barat, 22 November 1985 ini akhirnya buka suara soal Acara Lamaran yang udah digelar. Mantan pacar Dimas Andrean dan Ferry Ardiansyah ini mengaku memang ga’ terbuka soal kabar bahagianya, tapi Nuri Maulida menolak disebut menyembunyikan. :-)

“Lamaran ini emang khusus untuk keluarga, jadi emang ga’ ngundang media. Temen 2 banyak juga sih yang tau cuman temenku baek2 semua, mulutnya pada rapet ga’ ngomong.”

“Tapi, kalau untuk pernikahan, pasti dikabari. Kalau ditanya kapan, ya Insya Allah, kalo kata orang abis lamaran, ga’ boleh terlalu jauh jaraknya ke pernikahan. Pamali. Jadi kita emang lagi nyusun rencana dan mempersiapkannya.”

“Untuk waktunya belom bisa beritahukan sekarang. Karana ada sedikit hal yang musti diselesaikan. Kalo udah pas, ya kita kasih tau.”

“Sama keluarga ya udah nge klik banget. Jadi aku ga’ ngerasa takut lagi, aku mikirnya oke, udah mantep sama dia. Alhamdulillah, aku dikasih keyakinan yang sangat besar tehadap beliau bahwa dia insya allah yang terbaik dan terakhir sampai akhir hayat.”

“Sekarang aku sama Aa’ sama keluarga cuman bisa berdoa semoga rencananya bisa lancar.  Dan minta do’a dari teman teman.”

Foto Nuri Maulida Cinta Fitri :

cinta fitri season 3

Nuri Maulida dan Fery Setiawan :

Kisah cinta Nuri Maulida dan Fery Setiawan dimulai bulan November 2008. Meski usia mereka terpaut 7 tahun, tapi Nuri santai menggandeng Fery di acara Pernikahan Putri Pertama Aa’ Gym. Fery Setiawan sendiri disebut adalah saudara Aa’ Gym. :-O

“Sedang dekat dengan seseorang iya mungkin kerabat ya klo dibilang kemarin katanya saudaranya Aa Gym, ya kita semua samakan sebagai saudara. Klo cuma untuk hubungan keluarga mungkin tidak ada hubungan keluarga cuman sekedar teman dekat aja”

“InsyaAllah karena emang saya sih pengen klo menjalani suatu hubungan pasti serius tidak mau main-main, karena ya klo kita menjalani sesuatu main-main, hasilnya pun akan main-main gitu. Yang jelas klo menjalani dengan serius hasilnya juga akan serius juga minta doanya aja dari temen-teman semua”

Foto Nuri Maulida dan Fery Setiawan :

nuri maulida dan fery setiawan

Sedang soal rencana Pernikahan Nuri Maulida dan Fery Setiwan, ada selentingan bakal digelar di bulan Desember. Informasi ini dibenarkan Uday, disainer asal Bandung, tempat Nuri memesan gaun pengantinnya. (L)

“Nuri udah berjanji dan Nuri sering mempergunakan koleksi busana saya apalagi waktu kemarin dia udah fitting-fitting beberapa kali hanya waktunya kapan beliau menikah no comment”

Chee-U .^_^.

  • Isra

    Nuri nuri hebat sdh mau menikah, rumah nya yg di Bekasi kenapa..???? kata Satpam setempat perginya tiba2 malam 2 pindahannya Aneh Kumaha Atuh Nuri (F)

  • Lia

    Gila….
    Nuri..nuri cantik cantik koq mau sama Duda (mending klo duda keren kyk Vicky Nitinegoro atau ariel peterpan)

    Masa Dimaz Andrean sama Ferry Ardiansyah yg ganteng gantinya kyk gitu..

    Ayo nuri…cepat lah kau sadar, masih banyak perjaka ganteng, kaya n soleh diluar sana

  • lucky

    bwt Nuri Maulida,,,,aq tuch ska bgt ngeliat kmu,,
    knp sich bru2 mw nikah?pdhl km kan msih muda n cantik..
    I LOVE U NURI (L) (K)