Acara Lamaran Wendy Cagur dan Ayu Natasya di Makassar

Pertunangan Ayu Natasha dan Wendi CagurAcara Lamaran Wendy Cagur dan Ayu Natasya di Makassar (L) digelar hari Sabtu 30 Januari di kediaman Ayu di Bukit Baruga, Antang. (E)

Berita artis ini jelas makin memanaskan kabar (F) Pernikahan Wendi Armoko Cagur & Ayu Natasha yang kabarnya akan digelar di tahun 2010 ini.

Kisah pacaran Ayu dan Wendy (L) yang udah terjalin sejak 10 bulan lalu, sepertinya akan berakhir bahagia. Pasangan yang beda usia 10  tahun ini rencananya bakal menggelar acara lamaran di tempat tinggal Ayu di Makassar. (*)

Sang komedian kelahiran Jakarta, 8 Mei 1979 ini sendiri pas dikonfirmasi (H) beberapa waktu lalu, memang berniat menyusul Narji Cagur yang udah lebih dulu menikahi mantan pramugari.

“Gue nggak mau tunangan dulu, :-) takutnya ada yang tergoda. Mending langsung nikah aja,”

“Kalau Narji aja laku, masa gue nggak,” :-P

Ayu Natasha Istri Wendy Cagur

Ayu dan Wendy saling kenal sejak tahun 2008, (O) tapi baru di bulan April 2009, keduanya memutuskan untuk jadi sepasang kekasih. Mereka juga mengelak jika disebut terjangkit Cinta Lokasi karena sama-sama maen di sinetron komedi Cagur Bawa Bajaj. (I)

Pas dikonfirmasi soal alasan menerima satu sama laen, (D) pasangan muda ini langsung semangat muji-muji.

Ayu : “Wendy itu penyayang, romantis, baik, galak tapi baik sama keluarga. (Y) Selain itu, Wendy orangnya serius, nggak lucu dan seperti anak bandel biar pun kenyataannya nggak bandel,” :-)

Wendi : “Ayu itu perempuan yang pegang prinsip. (Y) Dia bisa ngertiin aku banget. Biar pun baru sebulan jadian, tapi ya udah bisa ngertiin, deh,” (F)

Wendy Armoko Cagur dan Ayu Natasya  Tunangan :

Berita soal lamaran yang akan digelar di kediaman Ayu, (I) dibenarkan oleh gadis berusia 20 tahun ini, saat dikonfirmasi beberapa waktu yang lalu.

“Iya, udah siap sih. Lagian keluarga kita juga sudah saling mengenal,” :-D

Dara berambut panjang ini sekaligus membantah rumor pernikahan yang kabarnya akan digelar akhir Januari 2010. (O) Alumni SMAN 1 Makassar inipun lantas menambahkan jika mereka akan ngomong soal rencana pernikahan setelah acara lamaran usai digelar. (F)

“Belum, belum menikah. Baru proses pinangan kok. :-) Nanti aja deh kalo Wendynya udah datang kita bisa bicara lebih detail,”

“Sekarang siapan moril aja,” (Y)

Diakui mantan gadis sampul ini, kisah cintanya bareng sang komedian sebenernya diawali dari pertemanan (~) yang terhubung lagi dengan media twitter.

“Saya udah lama kenal dengan Wendy. ;-) Tapi kemudian lost contact dan baru bertemu lagi di twitter,”

Dijelaskan, (H) sebelom “nembak” Ayu, artis berambut gimbal ini malah terbang ke Makassar buat meminta izin pada ibunda Ayu. :-O Malahan, untuk nunjukin keseriusannya, Wendi juga kembali lagi ke Makassar saat Lebaran 2009 lalu, untuk menyusul sang pujaan hati. :-)

Ayu Natasha Wendy Cagur

Foto Ayu Natasha dan ibu

Prosesi Lamaran Ayu Natasha dan Wendy Armoko Cagur sendiri akan digelar hari Sabtu, 30 Januari 2010 (F) di kediaman Ayu di Jl Halimun No 38 Kompleks Bukit Baruga, Antang, Makassar, sekitar pukul 16.00 WITA. (O)

Wendy dan keluarga sendiri sudah tiba Jum’at, 29 Januari 2010, (H) ditemani rekan-rekan Cagur di bandara Internasional Sultan Hasanuddin pukul 12.00 Wita.

Ya uda dee, nie update berita Foto Acara Lamaran Ayu Natasha dan Wendy Cagur. Selamat yach. ;-)

Chee-U .^_^.