Acara Ramadhan SKS, Dahsyatnya Sahur, B4M, OVJ Dikritik MUI

Acara RamadhanBulan Suci Ramadhan biasanya bertebar Acara Tv Lucu saat sahur. :-D Sayangnya, Acara Ramadhan SKS, Dahsyatnya Sahur, B4M, OVJ Dikritik MUI. Dan, kabar terbaru ini bakalan dibahas berita selebritis kali ini. (K)

Majelis Ulama Indonesia menilai program Tv Ramadhan 2009 ini penuh dengan adegan seronok dan caci maki. :-S Makanya, mereka mengkritik program yang udah ditayangkan di televisi selama 10 hari terakhir. (H)

Ketua Informasi dan Komunikasi MUI, Said Budairy (H) menyatakan hasil konferensi pers hasil pantauan MUI terhadap tayangan televisi pada pekan pertama Ramadan di Kantor MUI, Jl Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, pada media.

“Program sahur yang menghibur tidak perlu seronok dan penuh caci maki. :-$ Harusnya bisa menghibur sekaligus bisa mendidik, menyentuh dan membangkitkan kepedulian pada sesama,”

“MUI mengkritik beberapa program yang terindikasi tidak relevan dengan spirit Ramadan. :-[ Meskipun program tersebut menggunakan nama yang bervarian dengan Ramadan. Terutama pada acara komedi yang disiarkan secara langsung. Kecenderungannya hanya mengedepankan hiburan lelucon yang disajikan dengan kata-kata kasar dan makian.” (H)

sks

“Misalnya pada progam siaran menjelang buka puasa (C) program Dak Dik Duk Menunggu Beduk TPI edisi Rabu 26 Agustus pukul 17.35 WIB berisi celotehan pembawa acara yang tidak etis yang memberi insinuasi pada organ vital perempuan,” :-S

“Semoga media mendidik masyarakat dan memberikan tontonan yang memberikan nilai edukatif dan menyegarkan.” :-)

Wakil Ketua KPI Teti Fajriati  juga menambahkan ;-) bahwa selama 10 hari pertama Ramadan program televisi Ramadan belum memberikan nuansa agamis.

“Kami harapkan acara berikutnya ada perbaikan. Juga pihak TV memperbaiki program pada Ramadan,” (*)

Program Ramadhan Dikritik :

  • Opera Van Java Sahur Trans 7 (I)

OVJ Trans Tv

Program ini penuh kata-kata kasar, makian :-( dan olok-olok pelecehan dan perendahan.

Program ini pernah menampilkan Ustad Hariri yang diperolok-olok Tukul. :-S

  • Happy Sahur Antv (L)

Happy Sahur

Program ini pernah menampilkan saat Aming memegang kemaluannya pada 25 Agustus 2009. :-O

  • Saatnya Kita Sahur Trans Tv (G)

Saatnya Kita Sahur

Program komedi ini dinilai penuh cemooh ;-)

  • Dahsyatnya Sahur RCTI (^)

Dahsyatnya Sahur

Program yang mempertontonkan tindakan kekerasan yang dilakukan, :-( sekalipun dengan maksud berkelakar atau bercanda seperti memukul kepala salah satu host (Ruben).

Chee-U .^_^.

  • yudi

    Sangat disayangkan dalam penampilan program SKS episode hari ini, 8 Sept 2009, ada satu adegan dimana Olga dengan gaya becandanya (kelewat batas), membuang makanan (nasi+sayur+lauk pauk). Dimana kita sangat tau dan menyadari saudara2 kita yg saat ini sedang tertimpa musibah gempa bumi sedang sangat membutuhkan makanan. Mohon team kreatif agar dapat lebih jeli dan selektif dalam menyikapi musibah yg sedang terjadi saat ini.
    SUKSES BUAT SKS !

  • hany

    ka luna kapan merit dengan ariel, padahal cocok bangey dech……………………..