Acha Irwansyah CLBK

Acha Irwansyah CLBKBerita Irwansyah dan Acha Septriasa Pacaran Lagi jadi gosip artis terbaru kali ini. ;-) Sempat putus sambung pas ngejalanin kisah selebriti pacaran mereka, kini berita selebritis bawa kabar gembira soal Acha Irwansyah CLBK. (K)

Gosip Acha kembali ke Irwansyah (L) ini berawal dari kedatangan keduanya di Acara Konser Glow Melly Goeslaw. Meski tampak mesra lagi, tapi mereka masih malu-malu buat ngaku. :-$

Acha Septriasa dan Irwan emang kepergok lagi jalan bareng di Acara konser Melly Goeslaw. (F) Hubungan baik yang terjalin pasangan mantan kekasih ini emang banyak nimbulin gosip selebritis soal adanya CLBK alias cinta lama bersemi kembali. (L) Yach, meskipun dua-duanya keukeuh menyebut satu sama lain hanya sebatas temen, tapi kalo liat rona merah di masing -masing pipi, bisa dilihat dee gimana nantinya. :-$

Acha dan Irwansyah

Kakak kandung Juwita Marista yang pernah heboh dengan foto dugemnya (P) ini ngeles pas dikonfimasi soal status balikan yang lagi heboh dibahas.

“Kita ke sini karena undangan dari Teh Melly, (E) kebetulan Irwan tadi telepon, jadi ya saya ajak nonton. Jadi ketemu deh. Sebelumnya juga kita sering jalan bareng sebagai temen. Jadi ya biasa aja.” (H)

“Irwan juga tadi ngisi acaranya juga, jadi ya, sekalian liat dia tampil”

Irwansyah sendiri cukup mau jujur ama perasaannya ke media. (L) Meski sempet digosipin jalan bareng Cinta Laura dan pernah berharap dapet pacar berjilbab ini, jujur kalo nama Acha masih tersimpan di hatinya.

“Kenangan aku sama Acha masih tersimpan rapi kok di hati aku. Semua kenangan saat kita bersama,” :-D

“Aku kan nggak sebentar jalan sama Acha. :-) :-) Tadi juga kita duduknya dekatan kok. Kita ini berteman dengan baik,”

“Pengennya sih kita ada kerjasama bareng, kaya’ bikin konser. (8) Ya mungkin belum bisa juga sih, soalnya stok lagu kita belum banyak. Tapi tadi saat nyanyi lagu Heart jadi ingat Acha,” :-$

Acha Septriasa dan Irwansyah

Mantan teman dekat Pasha Ungu (H) yang juga sempet jadi musuh berat Okie Agustina ini lantas nambahin kalo pengen berharap yang terbaik aja buat mereka berdua. (F)

“Sekarang, hubungan aku dengan Irwan sudah mulai membaik. (Y) Putus sambung dalam hubungan cinta merupakan sesuatu yang biasa. Soal kelanjutan hubungan kami, lihat saja nanti deh,” :-)

Chee-U .^_^.