Acha Irwansyah CLBK

Acha Irwansyah CLBKBerita Irwansyah dan Acha Septriasa Pacaran Lagi jadi gosip artis terbaru kali ini. ;-) Sempat putus sambung pas ngejalanin kisah selebriti pacaran mereka, kini berita selebritis bawa kabar gembira soal Acha Irwansyah CLBK. (K)

Gosip Acha kembali ke Irwansyah (L) ini berawal dari kedatangan keduanya di Acara Konser Glow Melly Goeslaw. Meski tampak mesra lagi, tapi mereka masih malu-malu buat ngaku. :-$

Acha Septriasa dan Irwan emang kepergok lagi jalan bareng di Acara konser Melly Goeslaw. (F) Hubungan baik yang terjalin pasangan mantan kekasih ini emang banyak nimbulin gosip selebritis soal adanya CLBK alias cinta lama bersemi kembali. (L) Yach, meskipun dua-duanya keukeuh menyebut satu sama lain hanya sebatas temen, tapi kalo liat rona merah di masing -masing pipi, bisa dilihat dee gimana nantinya. :-$

Acha dan Irwansyah

Kakak kandung Juwita Marista yang pernah heboh dengan foto dugemnya (P) ini ngeles pas dikonfimasi soal status balikan yang lagi heboh dibahas.

“Kita ke sini karena undangan dari Teh Melly, (E) kebetulan Irwan tadi telepon, jadi ya saya ajak nonton. Jadi ketemu deh. Sebelumnya juga kita sering jalan bareng sebagai temen. Jadi ya biasa aja.” (H)

“Irwan juga tadi ngisi acaranya juga, jadi ya, sekalian liat dia tampil”

Irwansyah sendiri cukup mau jujur ama perasaannya ke media. (L) Meski sempet digosipin jalan bareng Cinta Laura dan pernah berharap dapet pacar berjilbab ini, jujur kalo nama Acha masih tersimpan di hatinya.

“Kenangan aku sama Acha masih tersimpan rapi kok di hati aku. Semua kenangan saat kita bersama,” :-D

“Aku kan nggak sebentar jalan sama Acha. :-) :-) Tadi juga kita duduknya dekatan kok. Kita ini berteman dengan baik,”

“Pengennya sih kita ada kerjasama bareng, kaya’ bikin konser. (8) Ya mungkin belum bisa juga sih, soalnya stok lagu kita belum banyak. Tapi tadi saat nyanyi lagu Heart jadi ingat Acha,” :-$

Acha Septriasa dan Irwansyah

Mantan teman dekat Pasha Ungu (H) yang juga sempet jadi musuh berat Okie Agustina ini lantas nambahin kalo pengen berharap yang terbaik aja buat mereka berdua. (F)

“Sekarang, hubungan aku dengan Irwan sudah mulai membaik. (Y) Putus sambung dalam hubungan cinta merupakan sesuatu yang biasa. Soal kelanjutan hubungan kami, lihat saja nanti deh,” :-)

Chee-U .^_^.

  • talitha zhafirah

    ;-( (U) (U) (U) (L) :-( (F)

  • umratul waqiah

    AQ NGFANS BNGET MA KAK IRWANSYAH (E) TLONG SMPEIN SLAM AQ BWT KARIR KAK IRWANSYAH SMOGA TETEP EKSIS DIDUNIA MUZIK INDONESIA (L)

  • rooney

    kak irwan jgn plinplan donk! msk abiz pts xambng gy kuatkn pndrian ka2k n utk kak acha tlnng jgn stngh2 mnanm cnta.xa da la q doain de mga2 klian brdua tmbh msra n langgeng

  • nana adilah

    ya.. ak hrp banget acha n irwan kembali brsatu :-( mereka brdua amat cocok banget… deh..irwan nyanyi lagu -ku tunggu jandamu- itu ada brkenaan sama’ mereka brdua… kalu mereka bersatu semula, (Y) pasti mantop n keren…

  • nana

    ya benar… kalu irwan shama k’ cinta nggak cocok seh… :-[ :-[ :-( :-( tapi kalu shama k’ acha cocok banget seh…mesti keren (Y) (Y) (Y)

  • Pingback: Tya Ariesta | Oktavita.Com

  • http://feby_pisces@yahoo.com feby

    hai…………ka irwansyah kenapaputus sie,,,,,,,,,,dari ka acha? padahal kalian udah cocok banget lho!sayang aja sie………..ka acha secantik itu malah diputusin_gak gampang lho cari pacar yang secantik,seramah,sebaik,seperhatian dan se-setia kaya ka acha,,menurut aku sie…..mendinga balikan aja lagi he……………

  • dede

    pokok.a aku gga mau tau,,,
    kak acha en kak irwan kudu
    balikan LAGI.
    temen2 aku juga setuju.
    kalian adalah pasangan terromantis sepanjang masa….
    pokok.a ga mau tau,,,
    harus JADIAN. okok????!!!!! :-) (L) :-D
    HARUSSS!!!! :-P :-D

  • Anty

    Bagusssssssssssssssssssssssssssssss!!!
    :-D (L)
    K`Acha n K`Irwan balik lagi.
    Hal itu yang q harapkan.
    Semoga langgeng bahkan klo bisa hubungannya sampai ke jenjang pernikahan.
    Amin!

  • NOVA

    KA IRWANSYAH TU CAKEP N GAYA Y KREN ABIZ K2 JGA CO2K SMA K ACHA

  • dhyra

    bt acha n irwan blikn lg dunk,w ngfns bgt m klian b 2.cb dunk klian nynyi brg lg,acha blh g w mnt numb hp km? blh y? aturnuhun

  • asri laras wati

    ka ko udh putuzz sm ka acha ????

  • http://www.damayanti-ariel@yahoo.co.id rissa

    wawww… u gnteng bnget sich!!! klo ngliat u q kya’ da d surgax u. u k rmh q y jgn lpa. u kpn show d malang ??? q psti lhat u. muuuuuuacccc!
    (L)

  • Saur

    K`Acha n K`Irwan CLBK?(F)
    Semoga aja bukan cuma gosip,
    tapi kenyataan :-D :-)

  • cinta adel

    i love u acha septriasa

  • ayux

    hoyeeeeeeeeeeeee. . . . . . . . . . . . .
    akhirnya kalian CLBK jga, Q sneng bangt moga aj hbungan kalian langgeng, . . ampek nikah za. .. . . .di trenggalek banyak fanz kalian jd kpan kalian berdua show d trenggalek ???? kak jangan putus kg ya. . . .

  • ranita

    …………….seneng bgt klu acha ma irwan blkan sol serasi banget ………….. untkacha n irwan sukses slalu…………..q pengemar berat kalian………………

  • marlina

    MET ULTAH Y??????????? BUAT K IRWAN YG KE-25 MOGA AJA TMBH SUKSES N KARIRNYA BRJLN DGN LNCAR…………1 LG MOGA BALIKAN MA K ACHA Y????????? KAN MSH SYNG MA DIA….BETUL TDK????????? JGN BHONG K Y??????????