Acha Septriasa Tolak Duet Bareng Ungu !?

Gosip artis terbaru tentang perceraian Pasha Ungu dan Okki Agustina emang nyampe di telinga Acha Septriasa. Pemeran utama di film Heart dan Love is Cinta ini emang pernah jadi sorotan gara-gara dituding jadi pihak ketiga hancurnya rumah tangga Pasha Okkie. Kabar panas juga nyebutin kalo Okkie ngelabrak ibunda Acha :-O gara-garanya ngebiarin Pasha yang udah punya istri ngedeketin si Acha anaknya. Sempet rame juga pas publik tau kalo Pasha sempet kasih kado spesial tas branded berharga puluhan juta di ulang tahun Acha. Hmmmh, tapinya kali ini Acha ngikutin ulah Pasha yang no comment ‘n ngabur dari wartawan. Waduwh, kompakan nie (H)

Mantan pacar Irwansyah (U) ini ngomongnya ga’ punya hak buat komentar, soalnya dia ngerasa ga’ ada hubungan dalam masalah rumah tangga Pasha Okkie. Makanya, artis belia ini ngakunya mending ga’ ikut campur daripada ‘tar ada apa-apa. Artis yang lagi dideketin ama Baim Wong ini juga nambahin kalo dia ga’ ngerasa dendam dengan tingkah laku Okkie selama ini. Dia juga bilang kalo ga’ perlu ada maaf-maafan soal masa lalu itu ;-)

Ditanya soal kedekatan Acha dengan Pasha setelah resmi menduda, pelantun lagu Cinta Bertahan ini bilangnya belom ketemu sama sekali. Lagipula kalo ada hubungan dengan Pasha, Acha udah ga’ mau deket-deket. Kalo dulu tawaran untuk duet bareng Ungu dianggap sebagai sebuah kehormatan, kali ini dan seterusnya Acha justru minta banget pada Ungu supaya jangan lagi ngajak Duet Acha Septriasa :-SKalo kali ini duet lagi, pasti besoknya aku dikejar-kejar lagi sama wartawan!” gitu katanya

Chee-U .^_^.